Setidaknya Seumur Hidup Sekali, Wajib Kunjungi 10 Pulau Terindah di Dunia Ini!

27 Oktober 2017
|Mohammad Syahrial
0SHARES

Hari gini, siapa sih yang nggak suka jalan-jalan? Saat kehidupan semakin keras dan menguran banyak waktu dan energi, pembebasan lah yang selalu manusia inginkan ketika memiliki waktu. Nah kalau udah gitu, salah satu yang paling disukai orang-orang ialah jalan-jalan ke suatu pulau, menikmati pantai, pasir yang lembut, ombak yang berderu, angin laut, matahari tenggelam ditelan laut, dan kebebasan tentunya.

Makanya sekarang banyak orang-orang yang ingin tahu, sebenarnya pulau mana aja sih yang direkomendasikan sebagai pulau terindah di dunia? Tenang, kali ini YuKepo bakal ngasih tau kamu mengenai pulau terindah di dunia. Pulau-pulau terindah ini cocok banget kamu sambangi bersama keluarga, teman-teman juga bersama pasangan terkasih kamu.

Dijamin romantis banget deh! Mau tahu? yuk langsung aja kita kepoin!

1. Pulau Kauai

Pernah denger kata-kata “taman firdaus yang menetes ke surga”? Nah itu lah perumpamaan yang pas untuk menggambarkan kecantikan pulau satu ini. Jadi jangan heran jika pulau ini tidak pernah sepi pengunjung. Keindahan pulau ini udah terkenal banget sampai ke seluruh penjuru dunia. Cocok nih buat bulan madu!

2. Pulau Fiji

Wah kalau pulau satu ini sih udah gak asing lagi bagi para pecinta jalan-jalan. Setiap musim liburan tiba, pulau ini selalu ramai dikunjung para turis yang ingin melihat langsung keindahan pulau Fiji. Semua yang kamu harapkan dari sebuah pulau, Fiji punya!

3. Pulau Dalmatian

Kroasia juga nggak mau ketinggalan dong kalau soal pulau terindah di dunia. Negara ini memiliki satu pulau yang cantiknya kebangetan, namanya Pulau Dalmatian. Salah satu daya tarik yang mampu menarik banyak pelancong dari berbagai negara ialah pemandangan matahari yang sangat menawan jika dipandang dari pulau ini. Masa sih kamu nggak mau ke sini?

4. Pulau Cook

Pulau yang berada di Samudra Pasifik ini emang indah banget. Hamparan pohon kelapa, pasir putih, dan gunung berapi, membuat pulau ini layak disebut sebagai salah satu pulau terindah di dunia. Satu hal lagi yang membuat kamu wajib datang ke pulau Cook, pulau ini masih jarang sekali terjamah oleh manusia. Wih, pasti masih perawan dan indah banget!

5. Pulau Santorini

Keindahan Pulau Santorini tidak perlu diragukan lagi. Keindahan bawah laut pulau ini menjadikan pulau ini sebagai spot favorit para penyelam dari berbagai penjuru dunia. Bangunan-bangunan cantik yang berdiri di pulau yang terletak di Yunani ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung. Nggak percaya? Buktiin aja sendiri.

6. Pulau Seychelles

Kenya ternyata memiliki pulau yang layak disebut sebagai salah satu pulau terindah di dunia. Bahkan keindahannya pun telah diakui banyak orang. UNESCO bahkan menjadikan flora dan fauna yang hidup di Pulau Seychelles sebagai salah satu warisan di dunia. Nggak berlebihan jika pulau ini dianggap sebagai potongan surga di dunia.

7. Pulau Palawan

Pulau manis ini letaknya tidak terlalu jauh dari Indonesia, tepatnya berada di wilayah negara Filipina. Buat kamu yang suka menyelam, patut mencoba menyelam di perairan pulau Palawan. Keanekaragaman yang ditawarkan kehidupan bawah laut pulau palawan mampu memikat siapapun yang melihatnya. Duh, jadi pengen wisata ke sana.

8. Pulau Bora-bora

Pulau cantik yang berada di wilayah Perancis ini memang patut dinobatkan sebagai salah satu pulau terindah di dunia. Gimana nggak, kamu tidak hanya disuguhi pantai dan laut yang cantik, tapi juga tanah yang subur ditumbuhi beragam jenis pepohonan. Wah lengkap banget!

9. Pulau Maladewa

Wah kalau pulau satu ini sih udah terkenal banget sebagai salah satu pulau terindah di dunia. Pulau yang terletak di Samudera Hindia ini memang cantik banget. Pasir putih, laut jernih, serta kehidupan bawah laut yang menawan tersedia di pulau ini. Nggak akan nyesel deh kalau kamu ke Pulau Maladewa.

10. Pulau Bali

Nah kalau ini sih lokal punya. Udah nggak asing dong sama Bali, salah satu pulau terindah di dunia. Dari dulu hingga sekarang, Bali selalu menarik orang-orang dari berbagai negara untuk menikmati keindahan alam Bali. Keunggulan Bali tidak hanya terletak pada keindahan pantai dan lautnya, tapi juga karena budaya masyarakatnya yang eksotis membuat siapapun yang pulang ke negaranya setelah mengunjungi Bali, selalu ingin kembali lagi

Itu dia guys, 10 pulau terindah di dunia. Gimana? Asik banget 'kan buat jadi destinasi liburan kamu selanjutnya? Selain persiapan uang, kamu pun harus menyiapkan fisik jika menuju pulau-pulau terindah tersebut karena jaraknya cukup jauh dari Indonesia, ya. Kecuali Bali. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES