Serasa Liburan di Luar Negeri, 5 Destinasi Wisata di Bandung ini Instagram-able Banget!

07 Agustus 2017
|AiryRooms
0SHARES

Berkunjung ke Bandung tanpa mengunjungi destinasi wisatanya yang populer rasanya kurang afdol. Kamu yang pernah traveling ke Bandung pastinya sudah awam dengan kawasan Dago, Braga, Gedung Sate, atau Lembang. Tapi kalau kamu sudah beberapa kali traveling ke Bandung, bosan nggak sih kalau hanya mengunjungi destinasi yang itu-itu aja?

Nah, di artikel kali ini Yukepo akan mengulas beberapa destinasi wisata Bandung yang unik sekaligus inovatif. Selain menyajikan pemandangan yang indah, kamu juga bisa melihat bangunan serta kostum yang khas dari beberapa negara ikonik di luar sana. Tanpa perlu jauh-jauh atau keluar bujet besar, liburanmu ke Bandung akan serasa liburan ke luar negeri. Penasaran di mana aja? Yuk, kepoin!

1. Ingin foto di rumah Hobbit atau berpose dengan kostum khas Belanda? Datang aja ke Farm House Lembang

Salah satu destinasi wisata Bandung yang belakangan banyak dikunjungi adalah Farm House. Farm House Susu Lembang ini memang lokasinya agak jauh dari pusat Kota Bandung. Meskipun begitu, kamu yang sudah jauh-jauh ke sana dijamin deh nggak bakal kecewa. Nggak percaya?

Liburan di Farm House terasa seru karena suasana khas Eropa disajikan di sana. Kamu bisa berfoto dengan memakai kostum khas Belanda atau Indian, berpose di depan rumah Hobbit, bermain bersama hewan ternak, dan berkeliling di kawasan yang tampak seperti perkampungan kecil di Eropa. Harga tiket masuknya pun hanya Rp 20.000, termasuk susu murni dan sosis gratis, lho!

2. De’ Ranch, destinasi paling ciamik buat kamu yang pengen bergaya a la koboi

Masih di sekitaran kawasan Lembang, kamu juga bisa merasakan serunya jadi koboi di De’ Ranch. Termasuk dalam destinasi wisata dengan harga tiket masuk yang terjangkau, kamu dapat menikmati permainan seru yang ada di De’ Ranch.

HTM-nya hanya Rp 5.000 dan sudah termasuk susu sapi yang pastinya bergizi. Selain itu, di sana kamu bisa naik kuda tunggang dengan harga tiket Rp 25.000 per orang untuk satu kali putaran. Kamu juga bisa memakai aneka aksesoris a la koboi seperti topi dan rompi koboi. Yakin deh, foto-foto di area De’ Ranch bikin kamu terlihat seperti lagi liburan di Amerika. Jangan lupa upload ke Instagram biar makin eksis, ya!

3. Buat yang belum kesampaian traveling ke Korea Selatan, nggak ada salahnya mampir dulu ke Little Seoul

Bagi kamu pecinta budaya Korea Selatan, penggemar K-Pop, atau yang sering mengikuti drama Korea - kayaknya wajib banget nih ke Chingu Café di Bandung. Di tempat ini kamu akan menemukan Little Seoul yang dijamin keren banget!

Café berkonsep kota Seoul ini bikin siapapun ingin berfoto lalu upload di Instagram. Di dalamnya, café ini terbagi atas beberapa kawasan dan tema. Ada yang temanya kawasan kuliner, dan ada juga yang seperti sedang berada di dalam kereta. Tak perlu khawatir karena makanan-makanan enak di cafe ini harganya juga terjangkau. Nggak hanya bisa foto-foto dan ngisi perut aja lho, kamu juga bisa meyewa kostum Hanbok atau baju tradisional Korea lainnya. Keren!

 

4. Bikin foto yang Instagram-able di Kampung Tulip. Dijamin teman-temanmu bakal iri deh!

Satu lagi nih destinasi wisata di Bandung yang bisa bikin kamu serasa di luar negeri. Kampung Tulip yang berlokasi di daerah Ciwastra ini menyajikan wisata lokal bernuansa internasional. Di sini kamu akan serasa sedang di Belanda karena beberapa bangunannya dibuat ala bangunan negara asal bunga tulip tersebut. Ada kincir angin yang ikonik, mendayung sampan di danau buatan, berkunjung ke rumah bernuansa shabby chic, hingga memakai baju khas Belanda. Harga tiket masuknya murah banget, hanya sekitar Rp 6.000 – Rp 9.000 kamu sudah bisa foto-foto di sini. Siap-siap dapat banyak likes di Instagram, ya kalau upload foto di sini!

5. Nggak cuma bersejarah, bangunan-bangunan di Kawasan Asia Afrika ini cakep banget jadi latar fotomu. Wuih, berasa di Eropa gitu...

Bandung identik dengan tata kotanya yang unik dan inovatif. Saat peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika pada 2015 lalu, Kota Bandung berbenah terutama di kawasan Asia Afrika yang menjadi landmark pertemuan internasional tersebut. Hasil dari perubahannya sangat kentara lho. Selain trotoar yang dipercantik, pelestarian bangunan bersejarah di kawasan tersebut dan diadakannya pusat-pusat hiburan seperti area kuliner dan taman bermain bikin Kawasan Asia Afrika makin keren. Kalau kamu mau foto-foto di sini, kamu bisa berkunjung pada pagi hari atau malam hari karena cahaya dari lampu-lampu di kawasan ini pasti bikin foto Instagram-mu makin keren!

Gimana? Jadi nggak sabar untuk main ke Bandung ‘kan? Agar liburanmu di Bandung makin seru, kamu pasti butuh akomodasi yang nyaman dan tepat dong. Untungnya sekarang ada Airy Rooms yang memudahkan kamu untuk booking penginapan. Kalau ingin kamar hotel yang nyaman, harga yang ramah di kantong, dan tersedia di setiap penjuru Bandung – cari aja di Airy Rooms. Dijamin deh fasilitas dan kualitasnya nggak kalah sama hotel berbintang. 

Cukup kunjungi  website Airy Rooms atau download aplikasinya di smartphone kamu, nggak perlu repot lagi deh buat cari penginapan saat berlibur di Bandung!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
AiryRooms
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES