Sensasi Menginap Bersama Ikan-ikan, Inilah 9 Hotel Bawah Air yang Bikin Kamu Terkesima

08 Juni 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Menginap di hotel yang menyediakan fasilitas kolam renang kayaknya udah biasa ya. Tapi gimana kalau ada hotel yang menyediakan fasilitas menginap sambil melihat pemandangan bawah air? Pastinya lain daripada yang lain ya! Sekarang ini udah ada beberapa hotel dan penginapan yang menawarkan pengalaman baru dan unik pada pengunjungnya untuk bisa merasakan gimana ‘hidup’ di bawah air. Memang sih, kebanyakan dari hotel maupun resor mematok harga yang mahal untuk bisa menginap di sana. Namun itu semua sepadan dengan pemandangan menakjubkan yang ditawarkannya. Nggak hanya sekadar memandang, tapi beberapa hotel juga menawarkan untuk berenang dan menyelam bersama ikan-ikan. Kepoin deh hotel mana aja sih yang punya fasilitas sekeren ini?

1. Siapkan uang 5000 USD per malam untuk menginap di Atlantis The Palm, Dubai yang memiliki fasilitas lengkap serta pemandangan bawah air yang menakjubkan

2. Nggak hanya melihat dari jendela kamar, di Manta Resort on Pemba Island, Tanzania ini kamu bahkan bisa berenang langsung di perairan Samudra Hindia

3. Ada yang deket nih, kamu bisa menginap Resorts World Sentosa Singapura dan berendam di bathub ditemani ratusan ikan yang berlalu-lalang

4. Kapal selam bernama Lovers Deep Submarine menawarkan fasilitas menginap selagi berlayar di dalam laut dengan harga yang fantastis yaitu 3,5 miliar rupiah per malam

5. Konon, nggak hanya di kamar tapi ruangan spa di resor Per Aquum Huvafen Fushi Maldives ini punya pemandangan terbaik di seantero hotelnya

6. Kalau nggak mau tidur bersama ikan-ikan, gimana kalau makan bersama para penghuni bawah air di Hilton’s Conrad Maldives tepatnya di Rangali Island

7. Sensasi tidur dengan pemandangan 360 derajat bikin kamu takjub sekaligus deg-degan melihat para hiu berkeliaran di The Shark Aquarium in Paris, France

8. Penginapan bawah air termurah ada di Jules’ Undersea Lodge in Key Largo, Florida tapi sensasinya nggak kalah keren sama hotel-hotel mewah nih

9. Meski baru akan dibuka pada 2018 mendatang, tapi The InterContinental Shimao Wonderland di Shanghai ini memiliki fasilitas bawah air yang cukup terjangkau lho

Gimana? Bikin terkesima banget ya pemandangannya! Apalagi bagi kamu yang hobi dengan dunia dasar laut pasti jadi pengalaman yang nggak terlupakan banget deh kalau menginap di sini. Yuk, wujudkan liburan impian kamu ke sini!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES