Seneng Berpetualang? 7 Kalimat Ini Cocok Banget Buat Dijadikan Caption Instagram Kamu!

30 Januari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Saat ini, kalau nggak mainan medsos rasanya kuper banget. Era milenial macem gini apa-apa harus update. Mau makan, update status. Mau nonton, update status. Bahkan, baru bangun tidur pun tetap update status. Hem, wajar nggak ya kira-kira? Apa orang-orang yang seperti itu dapat dikategorikan sebagai orang yang gila perhatian? Hahaha. Namun, kita sebagai manusia yang hidup di era teknologi seperti ini memang tidak bisa menafikan diri bahwa kita tidak bisa terlepas dari yang namanya gadget. Tak terkecuali buat sekadar cari perhatian ataupun mempertontonkan keindahahan alam Indonesia pada masyarakat dunia. Salah satu media sosial yang seringkali digunakan oleh orang-orang untuk mempromosikan sesuatu adalah Instagram. Dengan fitur foto dan video yang dimilikinya, kita bisa saling berbagai dengan yang lain.

Dewasa ini, banyak dari kita yang merasa kalau feed Instagram yang isinya penuh dengan foto doang tuh kurang keren. Nah, akhirnya mereka-mereka yang berjiwa seni pun jengah dan memutuskan untuk mendesain sedemikian rupa feed Instagram miliknya sehingga memperlihatkan sebuah tata letak foto yang amazing. Namun, foto ataupun video yang ada di Instagram rasanya kurang lengkap kalau gak menggunakan caption sebagai keterangan dari foto atau video yang kita tampilkan. Benar?

Nah, kebetulan kali ini YuKepo bakalan ngasih tujuh rekomendasi caption yang kece, khususnya buat kamu yang ngaku traveler. Dengan menggunakan caption ini, dijamin kamu bakalan terlihat keren dan dewasa serta follower kamu pun bakalan dapat bertambah banyak. Penasaran seperti apa bentuk caption rekomendasi YuKepo? Langsung aja deh kita pantau bareng-bareng. Yuk, kepo!

1. Cara terbaik mengukur sebuah perjalanan adalah teman, bukan jarak

2. Dua puluh tahun dari sekarang, kamu akan menyesal karena tidak melakukan hal yang bisa kamu lakukan

3. Sekali dalam setahun, pergilah ke sebuah tempat di mana belum pernah kamu kunjungi sebelumnya

4. Perjalanan adalah sesuatu hal yang kamu beli dan dapat membuatmu lebih kaya

5. Kamu tidak harus menjadi kaya untuk bisa bepergian dengan nyaman
6. Manusia tidak dapat menemukan samudra baru hingga dia memberanikan diri untuk melupakan pantai

7. Saya tidak lagi sama, setelah melihat sinar bulan dari belahan bumi yang lain

Gimana? Keren-keren kan ketujuh caption di atas? Wah, bakalan jadi artis Instagram nih kayaknya kamu kalau make ketujuh caption di atas. Hahaha. Selamat berpetualang!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES