Saking Kerennya, 10 Tempat Wisata Ini Dikira Hasil Editan!

20 Desember 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
106SHARES

Suasana liburan udah semakin terasa aja nih. Kamu sudah mulai menyusun rencana libur panjang kamu belum nih? Kalau belum, mending rencanakan dari sekarang biar nanti pas hari H udah siap semua dan tinggal berangkat aja deh.

Nah, mumpung sebentar lagi libur panjang, cobain deh kamu buat pergi ke tempat wisata di bawah ini. Soalnya pemandangannya indah banget! Saking indahnya, banyak orang yang bilang kalau tempat-tempat ini nggak nyata dan cuma hasil editan belaka. Wah, belum liat langsung aja nih mereka. Kamu pasti penasaran kan seperti apa wujud tempatnya itu? Kalau begitu langsung aja deh kita kepoin bareng. Yuk, kepo!

2. Kamu kira ini hasil editan? Coba deh kamu pergi ke perbatasan antara Utah dan Arizona ini, pasti mata kamu terbelalak saking kagumnya!

3. Arizona sungguh menjadi tempat yang sempurna untuk melihat keindahan. Lekukan pasir dan juga batuannya tampak sangat keren dan luar biasa indahnya

4. Kalau ini penampakan Sungai Colorado di Amerika Serikat. Beda banget ya sama sungai yang ada di Indonesia, hehe

5. Air terjun udah mainstream! Cobain deh pergi ke Kepulauan Maritius yang ada di Afrika Timur. Di sini, kamu bisa melihat laut terjun alami. Indah sih, tapi nyeremin juga, ya
6. Sungai Rio Tinto yang berada di Spanyol ini tampak keren maksimal ya!

7. Awan keren ini namanya Undulatus Asperatus. Kamu udah pernah liat penampakan awan gini belum?

8. Wisata yang paling terkenal di Bolivia ini bernama Danau Uyuni. Tampak seperti foto orang yang berada di awan bukan? Padahal, orang itu berada di daratan, lho

9. Ini apaan? Ini adalah lekukan dan jalur Sungai Colorado yang isinya tampak seperti bukan air. Nggak nyangka ya?

10. Pasti kamu menyangka bahwa orang yang ada di foto ini tengah meloncat ke dalam bumi. Padahal, ini adalah sebuah sumur yang bernama Sumur Jacob’s Well yang ada di Amerika

Bagaimana? Tertarik untuk pergi ke tempat-tempat di atas? Wah, pokoknya kamu pergi ke mana pun tetap harus dipersiapkan secara matang ya agar liburanmu lancar dan tentunya menyenangkan!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
106SHARES