Pengen Dapet Diskon Hotel 30% Sambil Ngadem di Bogor Bareng Pasangan? Ini Caranya!

www.metropolitan.id

Kota Bogor memang terkenal sebagai kota favorit para pelancong untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun pasangan. Walaupun jaraknya tidak terlalu jauh dari Ibu Kota, namun Bogor memiliki suasana yang begitu berbeda dari Jakarta. Tak heran jika banyak orang yang menjadikan Bogor sebagai destinasi tujuan untuk menikmati akhir pekan. Ada banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan untuk menuju Bogor. Mulai dari kereta api, kendaraan umum, sampai kendaraan pribadi. Memiliki suasana yang sejuk dan asri, menjadikan kota ini sebagai pilihan tepat untuk liburan bersama orang tercinta. Nah, buat kamu yang suka backpakeran, di bawah ini ada rekomendasi tempat wisata adem yang cocok untuk kamu datangi bareng pasangan.

1. Little Venice

ngetripyuk.id

Tak asing dengan pemandangan di atas? Sesuai namanya, tempat wisata yang teletak di Puncak ini memang terinspirasi dari Kota Venesia yang ada di Italia. Walaupun dalam bentuk yang lebih kecil, namun pemandangan indah yang ditawarkan Little Venice tak kalah bagus dari Kota Venesia. Gak cuma bisa ngadem, di sini juga kamu bisa mengarungi sungai buatan dengan menggunakan gondola yang bisa kamu dayung sendiri. Kesan romantis yang ditawarkan di tempat ini bakal bikin hubunganmu dengan doi makin mesra. 

2. Taman Raya Sakura

mariberjalansantai.blogspot.co.id

Jika kamu mengira bunga sakura hanya bisa ditemui di Jepang, maka anggapan kamu keliru. Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, kamu bisa menikmati keindahan bunga sakura di kawasan Kebun Raya Cibodas, Bogor. Di tempat ini, kamu bisa menikmati suasana seperti di Negeri Matahari Terbit. Jika di Jepang bunga sakura hanya akan tumbuh setahun sekali, di tempat ini bunga sakura bisa tumbuh dua kali dalam setahun. Yaitu, pada bulan Januari-Februari dan bulan Juli-Agustus. Menikmati keindahan bunga sakura akan terasa semakin lengkap jika didampingi oleh pasangan. Tertarik untuk membuat momen tak terlupakan bersama pasanganmu di tempat indah ini?

3. Wisata Penangkaran Rusa Giri Jaya

www.penpiknik.com

Jika biasanya kamu hanya bisa melihat rusa saat pergi ke kebun binatang, maka di tempat ini kamu bisa langsung berinteraksi dan bermain bersama ratusan rusa yang ada di penangkaran. Wisata Penangkaran Rusa Giri Raya sendiri telah ada sejak 1993. Terletak di Desa Buana Jaya, Penangkaran Rusa Giri Jaya ini dihuni oleh  tiga jenis rusa yang bisa kamu temui. Antara lain rusa Jawa, rusa Bawean, dan rusa Cheetal. Di sini, kamu bisa berinteraksi dengan rusa mulai dari memberi makan, mengajak bermain, serta berfoto-foto ria. Kamu pun bisa membeli ubi untuk memberi makan rusa yang dijual oleh petugas penangkaran. Kapan lagi bisa bermain dan berfoto dengan rusa jika bukan di tempat ini?

4. Wisata Suaka Elang Loji
ngadem.com

Buat kamu yang gemar dengan kegiatan outdoor, Wisata Suaka Elang Loji adalah tempat yang cocok untuk kamu datangi.  Di sini tersedia tempat untuk berkemah/camping dengan area yang cukup luas. Tak hanya itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan berbagai macam jenis Elang yang ada di penangkaran. Alangkah baiknya jika kamu ingin mengunjungi tempat ini, kamu sedikit mencari informasi tentang berbagai macam jenis Elang. Memiliki suasana yang masih sejuk dan asri, tempat ini paling cocok kamu datangi bersama orang tercinta. Dijamin hubungan kamu pun akan makin syahdu. 

5. Taman Bunga Nusantara
www.metropolitan.id

Membayangkan berada di sebuah taman dengan berbagai macam bunga cantik berwarna-warni, serta dilengkapi dengan suara percikan air tentunya bisa membuat hati kita tenang. Jangan hanya membayangkan, kamu pun bisa mewujudkannya dengan datang ke Taman Bunga Nusantara, Bogor. Di sini kamu dan pasanganmu bisa menikmati sensasi romantis yang amat kental seperti di film-film India. Terdapat pula sebuah labirin yang bisa bikin liburanmu semakin seru. Tertarik untuk membawa pasanganmu ke tempat romantis ini?

6. Curug Cikoneng (Curug Bidadari)

www.nativeindonesia.com

Menjadi salah satu destinasi favorit di Bogor, Curug Cikoneng atau biasa juga disebut Curug Bidadari ini menjadi tempat yang wajib kamu kunjungi bersama pasangan saat berkunjung ke Bogor. Di tempat ini, air terjun menjadi tujuan utama para wisatawan untuk menikmati pemandangan sejuk maupun sekadar berfoto-foto. Di bagian kaki air terjun, terdapat sebuah kolam dengan ukuran yang cukup besar. Airnya yang jernih, biasa dijadikan tempat berenang oleh para pengunjung. Rasa segar dan dinginnya air sudah tentu menjadi keseruan tersendiri saat berwisata ke Curug Bidadari. 

7. Warso Farm

www.wirasel.com

Buat kamu pencinta durian, jangan sampai melewatkan tempat wisata yang satu ini. Warso Farm merupakan sebuah tempat wisata yang ditanami oleh lebih dari 900 pohon durian. Terletak di Desa Cihideung, Kabupaten Bogor, Warso Farm biasanya menjadi tempat tujuan untuk menikmati lezatnya berbagai macam jenis durian. Bahkan bisa dikatakan, jika tempat ini merupakan surganya para pencinta durian. Tak hanya itu, pengunjung pun bisa langsung membeli durian langsung dari pohonnya.

7 tempat wisata adem di atas menjadi alasan kenapa Bogor dipilih sebagai kota yang tepat untuk kamu kunjungi bersama orang tercinta. Banyaknya tempat wisata dengan nuansa hijau, membuat kesan romantis semakin terasa kental di Kota Hujan. Nah, agar liburanmu bersama pasangan semakin terasa lengkap, kamu perlu menentukan tempat penginapan yang nyaman di sekitaran Bogor. Airy Rooms adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin menginap di hotel dengan fasilitas memadai, namun dengan harga yang pas di kantong. 

Airy Rooms menyediakan kamar hotel murah dengan 7 jaminan fasilitas di setiap kamarnya. Tipe kamar Airy Rooms ada 3 yaitu Airy Premiere, Airy Standard, dan Airy Eco (harga ekonomis). Nah, kamar Airy Rooms sendiri dapat dipesan melalui situs www.airyrooms.com atau melalui aplikasi ponsel pintar (Android dan iOS). 

Lalu, cara dapat diskon hotelnya bagaimana?

Kalau kamu mau dapat diskon hotel sebesar 30%, gunakan kode kupon di bawah ini saat pemesanan :

Kode kupon : AHM30

www.airyrooms.com

Periode bookingnya sampai 31 Desember 2017, dan periode menginapnya kapan saja. Jangan sampai kelewatan ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Remaja Bertato Nekat Cium Kambing Secara Live, Benarkah Dia Pemburu Bean atau Diamond Bigo ? - Keepodotme

Remaja Bertato Nekat Cium Kambing Secara Live, Benarkah Dia Pemburu Bean atau Diamond Bigo ? - Keepodotme

5 Wisata Aneh yang Ada di Dunia. Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

5 Wisata Aneh yang Ada di Dunia. Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Dari ‘Mama-Papa’ sampai ‘Mumu-Bubu’, Panggilan Sayang Ternyata Bikin Hubungan Langgeng! - Keepodotme

Dari ‘Mama-Papa’ sampai ‘Mumu-Bubu’, Panggilan Sayang Ternyata Bikin Hubungan Langgeng! - Keepodotme

Punya Nyali Gede? Berani Berpetualang ke 5 Tempat Terdalam di Muka Bumi Ini?

Punya Nyali Gede? Berani Berpetualang ke 5 Tempat Terdalam di Muka Bumi Ini?

Luapkan Keluh Kesahmu dengan Pakai Statement T-Shirt - Keepodotme

Luapkan Keluh Kesahmu dengan Pakai Statement T-Shirt - Keepodotme

Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Bekas Kantor Jenderal Sudirman di Jogja. Berani?

Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Bekas Kantor Jenderal Sudirman di Jogja. Berani?

loading