Mengintip Keunikan World of Magic Jogja, Rumah Sulap Pertama di Dunia

18 April 2018
|Muhammad Sidiq Permadi

Yogyakarta menjadi tempat favorit yang amat sering dikunjungi oleh para wisatawan. Kearifan budaya lokal serta keramahan masyarakatnya menjadi pengalaman tersendiri bagi para pelancong. Kamu pasti setuju deh kalau Yogyakarta itu menyimpan banyak kenangan indah dalam hidup kita. Siapa pun yang berkunjung ke sini pasti aja dibuat rindu dan rasanya kepengen banget buat balik lagi dan lagi.

Selain karena dua faktor yang telah disebut, para pelancong yang berkunjung ke Yogya juga ingin merasakan berbagai destinasi wisata yang menghibur. Salah satunya adalah World of Magic Jogja yang berada di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Seperti apa keseruan yang ada di sini? Yuk, kita kepoin bareng!

Sesuai dengan namanya, World of Magic Jogja merupakan wahana rumah sulap. Di sini, para pengunjung dapat menonton pertunjukkan sulap hingga belajar sulap secara langsung, lho. Kamu akan ditemani oleh pendamping ketika berada di sini. Para pelancong akan diajak berkeliling ke delapan ruangan yang berisi beraneka ragam dekorasi ruangan sulap. Guide yang mendampingi juga akan menunjukkan dan membimbing para wisatawan ketika mencoba atraksi sulap yang berbeda di setiap sudut foto sulap yang juga berbeda. 

Jika kita biasanya hanya dapat menonton pertunjukkan sulap dari layar kaca, maka di sini kamu bahkan bisa langsung mempelajarinya. Beberapa trik sulap yang bisa kamu cobain di sini di antaranya sulap menerbangkan benda-benda, antigravitasi, hingga para pengunjung yang masuk ke dalam kotak lalu digergaji gitu. Para wisatawan nggak perlu takut terluka karena semua alat yang ada di sini aman dan murni trik sehingga sudah dapat dipastikan keamanannya.

Di World of Magic Jogja ini juga menyediakan berbagai peralatan serta souvenir sulap lengkap dengan triknya, lho. Wah, pulang-pulang kamu udah bisa jadi pesulap beneran lagi nih.

Sejak awal dibuka, yakni awal 2018 yang lalu, tempat ini masih relatif sepi dari pengunjung karena banyak wisatawan yang masih belum tahu akan keberadaanya. Nah, jika kamu berminat untuk berkunjung ke sini, kamu hanya akan dikenai biaya tiket sebesar Rp60 ribu untuk dewasa dan Rp30 ribu untuk anak-anak. Murah meriah bukan?

World Magic of Jogja buka setiap hari pada pukul 10.00 hingga pukul 19.00 WIB dengan pembelian tiket terakhir pada pukul 18.00. Rumah sulap ini tepatnya berlokasi di Jalan Magelang Km 9.2 Sleman sebelum Perempatan Denggung sebelah kanan Ruko 2 dan 3 yang berwarna abu-abu. Kalau kamu merasa kesulitan untuk menemukan tempatnya, kamu bisa langsung menghubungi pihak pengelola di nomor 085292312617 atau 0274-4530486. Yuk, kita jadi pesulap di World of Magic Jogja :D


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
SHARES