Menebak Destinasi Bulan Madu Raisa dan Hamish Pasca Menikah. Hmm, Ke mana Ya?

04 September 2017
|Olphi Disya

Pergi berbulan madu tentu menjadi momen yang paling ditunggu setelah terselenggaranya acara resepsi pernikahan. Termasuk pasangan selebriti yang baru aja menikah, Raisa dan Hamish, yang menjadi trending topic di media sosial sampai detik ini.

Bikin baper sebagian besar pengguna media sosial, kini warganet juga harus siap dengan kebaperan tingkat lanjut ketika nanti mereka melaksanakan bulan madu. Kira-kira ke mana ya mereka akan honeymoon? Apakah Hamish akan teriak “My Wedding, My Adventure” sambil disorot oleh kamera drone di sela-sela bulan madunya? Berikut tebak-tebakannya!

1. Australia

Hamish yang berkebangsaan Australia dari ayahnya tentu kangen dengan suasana daerah nenek moyangnya tersebut. Ada kemungkinan Hamish akan mengajak Raisa melihat lucunya koala yang lagi mengunyah daun Eucalyptus, gemesnya bayi-bayi kanguru yang mengintip dari kantung perut ibunya, atau sekadar jalan-jalan di kotanya yang disebut-sebut sebagai livable city in the world seperti Perth, Sydney, Melbourne, dan lain-lain.

Kalau ke Australia kayaknya bakal ada adegan Hamish bikin simbol love dari tangan untuk Raisa ketika menyelam di Great Barrier Reef, nih.

2. Amerika Selatan

Seperti yang kita tahu, Amerika Selatan menyimpan berbagai pesona yang nggak bisa dilewatkan begitu aja. Hamish yang berjiwa petualang mungkin akan memanfaatkan momen bulan madu untuk mengajak Raisa bertamasya ke Galapagos.

Selain itu, ada kemungkinan besar Hamish akan mengajak Raisa mengunjungi suku asli di pedalaman Amazon dan berlatih survival, karena berumah tangga juga kan latihan untuk “bertahan hidup”. Jiwa petualangnya nggak berhenti sampai di situ. Diperkirakan kalau udah sampai ke Amerika Selatan, Raisa juga akan diajak Hamish hiking menuju Machu Picchu yang melegenda itu.

3. Skandinavia

Raisa juga dikenal sebagai aktris yang hobi traveling. Ia pernah beberapa kali ke luar negeri untuk berlibur di sela-sela kesibukannya, seperti ke Amerika dan Eropa. Maka, jangan kaget kalau Raisa dan Hamish akan melangsungkan bulan madu ke negara-negara di Eropa tepatnya di wilayah Skandinavia yang terkenal dengan auroranya.

Kenapa nggak ke Perancis atau Inggris yang lebih romantis? Mungkin saja Raisa dan Hamish udah lelah dengan gemerlap kota yang sibuk dan lebih memilih Skandinavia untuk sweet escape yang lebih hakiki. Lagipula negara-negara Skandinavia mungkin lebih banyak populasi hewan ternak ketimbang paparazzi-nya.

4. Afrika

Masih karena alasan latar belakang Hamish Daud yang hobi berpetualang, maka bisa dimaklumi jika mereka bulan madu anti mainstream ke Afrika. Mungkin lebih tepatnya ke Namibia yang memiliki hamparan padang pasir yang spektakuler. Atau mungkin sekalian ke Kenya melihat migrasi kerbau di taman-taman nasionalnya sambil berpetualang naik mobil safari. Alam Afrika yang sulit justru akan membuat getar-getar cinta di hati mereka semakin melesat. Udah kebayang dong mesranya Hamish dan Raisa bulan madu sambil dikelilingi hewan-hewan endemik Afrika yang lucunya bukan main tersebut?

5. Wilayah timur Indonesia

Siapa tahu mereka malah memilih Indonesia sebagai destinasi bulan madu sekalian promosi wisata Indonesia, 'kan? Tapi tentu yang dipilih mereka adalah wilayah yang pemandangannya masih asri dan perawan yaitu di wilayah timur Indonesia seperti Maluku atau Papua.

Bulan madu mereka tentu penuh romantisme yang udah nggak perlu diragukan lagi. Hamish sang anak pantai akan tampak sangat ceria berenang dan menyelam hingga ke dasar laut untuk menghadiahi Raisa bintang laut yang menggemaskan. Sementara Raisa akan santai di pinggir pantai dan posting di media sosialnya dengan caption “vitamin sea”. Sungguh bikin penasaran, ya!

Itulah tadi tebak-tebakan destinasi bulan madu Raisa dan Hamish yang mungkin juga bisa menjadi referensi bulan madumu nantinya. Kalau kelima tebakan destinasi wisata Raisa Hamish di atas nggak dikunjunginya, ya nggak apa-apa juga sih. Namanya juga tebak-tebakan. Yang penting, semoga bulan madu mereka bisa sesuai dengan harapan dan siap-siap baper jilid kesekian melihat foto-foto mesra bulan madu mereka, nih!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
SHARES