Melalui AirBnb, Kamu Bisa Lho Menginap di 7 Kastil Indah di Eropa Ini

15 Mei 2017
|Olphi Disya

Umumnya, sebagian besar orang yang lagi traveling akan memilih untuk menginap di penginapan umum seperti hotel, hostel, guest house, atau menumpang di kerabat. Pemilihan tempat menginap biasanya mempertimbangkan kenyamanan dan juga menyesuaikan dengan budget. Terlebih, biasanya para traveler hanya mengunjungi kota-kota wisata, dan jarang banget berkunjung ke desa. Alhasil, hotel dipilih karena biasanya hotel-hotel di kota kualitasnya baik dan harganya beragam yang bisa disesuaikan dengan kantong.

Zaman sekarang kan apa-apa serba online. Tak terkecuali booking penginapan secara online. Salah satu situs booking online untuk penginapan terbesar di dunia adalah AirBnb. Di sini, nggak hanya beragam model penginapan dan rentang harga yang bermacam-macam. Tapi kamu juga bisa memilih properti yang sesuai untuk kamu.

Bagi kamu yang berencana akan berkunjung ke Eropa dan penasaran gimana sih rasanya tinggal di kastil atau istana layaknya negeri dongeng, kamu harus banget nih menabung dan mencoba untuk menginap di kastil-kastil indah di bawah ini. Nggak hanya pengalaman hidup di desa-desa Eropa, kamu pun akan hanyut terbawa suasana khas masyarakat Eropa seperti di film-film. Tentunya pengalaman ini nggak bisa didapatkan di tanah air, guys. Oleh karena itu, kamu harus menabung yang rajin untuk bisa jadi ratu atau raja sehari dan berleha-leha di sini. Karena harga menginap per malamnya cukup fantastis. Intip aja deh daftar kastil indah yang bisa kamu tempati melalui AirBnb dari termurah hingga termahal berikut.

1. Castillo de Barambio, Cuenca, Spanyol— Rp 3 juta/malam

2. Chateau Junayme, Bordeaux, Perancis— Rp 8 juta/malam

4. Butley Priory, Suffolk, Inggris— Rp 10 juta/malam

6. Wilton Castle, County Wexford, Irlandia— Rp 15 juta/malam

7. Castello di Santa Maria Novella, Tuscany, Italia— Rp 52 juta/malam

Jadi, kamu mau menginap di mana nih, guys? Karena harga menginap per malamnya yang cukup tinggi, kamu bisa patungan bareng teman-teman dan keluarga kamu nih biar nggak tekor. Harga segitu berarti kamu udah booking satu kastil lho. Jadi bukan per kamar gitu. Makanya, akan lebih hemat kalau patungan atau kalau kamu memang berani menginap sendiri di kastil segede gitu ya silakan aja. Selamat menabung!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
SHARES