Mau Pergi Honeymoon Tapi Bingung? Wisata di Jawa Barat Ini Bisa Jadi Pilihan!

18 Juli 2017
|Arian Widya
0SHARES

Menikah merupakan impian banyak orang, hidup dengan orang yang tepat dan mencintai kita sebagaimana mestinya menjadi sesuatu yang terbayang ketika berbicara tentang pernikahan. Eh, tapi nggak cuma itu, menikah juga menjadi satu alasan seseorang mengambil cuti panjang untuk berlibur. Nggak cuma untuk menikmati indahnya hari-hari pertama bersama pasangan, tetapi juga sejenak mengistirahatkan diri dari kejenuhan rutinitas kantor yang udah mulai sumpek.

Kebanyakan pasangan memilih untuk pergi ke tempat-tempat yang banyak dikunjungi orang, dengan alasan nggak mau ribet, nanti susah transportasinya, nggak tau jalan lah atau cuma karena takut bakal susah untuk cari makanan. Tapi bukankah terlalu mainstream mengunjungi tempat-tempat yang sudah familiar dengan para turis. Sesekali ajak pasanganmu berpetualang mengunjungi tempat-tempat sepi yang nggak banyak orang lain tau.

Nggak perlu khawatir ribet, asalkan pergi berdua pasti semuanya akan terasa menyenangkan. Nggak perlu tuh wisata honeymoon jauh-jauh ke luar negeri, di Jawa Barat aja banyak surga tersembunyi yang nggak banyak orang lain tau. Kan asik tuh honeymoon di tempat sepi, asri, nggak berisik, dan pasti bikin makin romantis. Mau tau mana aja lokasinya? Yuk kepoin terus!

1. Air Terjun Berbaris - Curug Jagapati

2. Cangkang Kerang di Puncak Gunung! – Gunung Masigit

3. Perut kenyang mata pun senang - Puncak Bukit Moko

4. Rumah di film kartun Up! versi Indonesia. Rumah cantik di puncak air terjun! - Air Terjun Situ Patenggang

6. Make a wish! “Semoga cepat dapat momongan” – Bosscha Observatory

7. Biar makin cInta, jalan berdua sambil gandengan tangan dan bertatapan mesra! – Jembatan Cinta Situ Cileunca

8. Melihat indahnya sang surya menyapa bumi – Puncak Gunung Papandayan

9. Mini Grand Canyon, sensasi mandi air hijau batu zambrut – Leuwi Jurig

10. Ketenangan dan kesunyian yang menenangkan hati – Sapu Lidi Resort

Tunggu apalagi, jangan cuma bengong gengs, kemasi bawaanmu dan bawa istri cantikmu berpetualang manja. Selamat Honeymoon! Buat yang masih jomblo, “Mohon Bersabar!”


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Arian Widya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES