Kota di Indonesia yang Wajib Dikunjungi oleh Para Jomblo, Bikin Dapet Jodoh!

18 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Katanya, jomblo itu berbeda dengan single. Banyak yang beranggapan bahwa derajat jomblo lebih rendah daripada single. Padahal, kenyataannya adalah sama aja, yakni sama-sama nggak punya pasangan.

Status jomblo nyatanya tidak semenyedihkan yang orang-orang bilang. Banyak banget meme yang menyindir para jomblo, tapi ya asal tau aja sih ini mah kalau mereka, para jomblo di luar sana memiliki tingkat kebebasan yang lebih daripada mereka yang punya pasangan. Dengan menyandang status jomblo, mereka bisa lebih mengeksplore kemampuan penglihatan mereka ketika berada di keramaian kota.

Tentunya, kemampuan yang dimiliki oleh mata mereka akan meningkat lebih tajam ketika berada di keramaian, terutama yang banyak cewek atau cowok cakepnya. Enak enak enak. Nah, status jomblo juga membuat mereka lebih bebas ke mana-mana. Dengan memiliki status tersebut, ada baiknya kamu kunjungi nih lima kota yang tentunya bakalan menjadi surga bagi para jombloers. Kota mana sajakah itu? Yuk, langsung kita terbang!

1. Bandung

Bandung terkenal sebagai Kota Parisnya Indonesia. Dengan berbagai keindahan pemandangan yang dimilikinya, tentunya membuat Bandung laris manis untuk dijadikan sebagai tujuan destinasi wisata. Nah, selain memiliki pemandangan yang indah, nyatanya Bandung juga memiliki banyak cewek yang cantik-cantik dan juga cowok yang tampan-tampan. Seakan sudah menjadi sebuah tradisi, kecantikan cewek serta ketampanan cowok Bandung memang melegenda deh. Yuk, ah capcus!

2. Jakarta

Ibu Kota Negara Indonesia ini dikenal sebagai salah satu pusat perekonomian dunia serta memiliki jumlah penduduk yang luar biasa banyaknya. Dengan banyaknya penduduk yang tinggal di Jakarta, tentunya membuat kesempatan untuk mendapatkan jodoh akan lebih besar. Tenang aja, di kota ini kamu bisa cari tuh tipe pasangan yang kamu inginkan. Tinggal pilih dan pastinya bakalan dapet. Kalau dia juga suka sama kamu sih. Kalau engga, tetap semangat mencari, yak!

3. Yogyakarta

Selain dikenal dengan berbagai makanan manisnya, nyatanya cewek-cewek dan cowok-cowok yang ada di Yogyakarta ini juga manis-manis, lho. Nggak percaya? Coba aja pandangi mereka dengan penuh cinta, pasti dalam hatimu akan muncul getaran-getaran asmara yang manis. Pokoknya, para cewek dan cowok yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya itu manis manis gula Jawa gitu deh. Apalagi kalau udah senyum. Bikin diabet dah!

4. Bali

Sudah menjadi rahasia umum kalau Bali itu dikenal dengan panorama alamnya yang indah. Kamu bisa menikmati sunset di Ubud atau sekadar berjalan-jalan di pinggiran kota sambil melihat-lihat berbagai kesenian yang ada di sana. Selain itu, Bali juga dikenal dengan masyarakatnya yang ramah. Keramahan masyarakat Bali ini nyatanya nggak berbeda jauh dengan keramahan masyarakat Jawa. Karena keramahannya inilah yang terkadang membuat orang-orang yang datang ke Bali tidak hanya jatuh cinta pada pemandangannya, tapi juga pada orang-orangnya.

5. Kota mana lagi?

Nah, menurut penelitian yang telah kamu lakukan, kota mana lagi nih yang kira-kira harus banget dikunjungi oleh para jomblo yang udah ngebet banget pengen punya pasangan? Apakah Medan? Semarang? Padang? Atau yang lainnya?

Itulah beberapa kota yang rasanya harus banget dikunjungi oleh kamu yang masih jomblo. Sebenarnya, mau kamu jomblo atau enggak, kota-kota tersebut memang asik buat dikunjungi sih. Banyak sekali tempat wisata serta pemandangan yang bisa kamu dapatkan di kota-kota tersebut. Yuk ah, luangkan waktu kamu sejenak untuk dapat menghirup udara kebebasan walau hanya sesaat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES