Kenalin Nih Millie, Kucing yang Hobi Banget Mendaki Gunung

23 Desember 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
64SHARES

Kucing adalah salah satu hewan yang biasa dijadikan sebagai peliharaan. Kucing itu ngegemesin, sama seperti anjing. Meski begitu, merawat kucing dari kecil hingga dewasa bukanlah pekerjaan mudah. Butuh kesabaran dan ketelatenan dalam merawat si meong. Kalau enggak begitu, bisa-bisa kucingmu bakalan nggak ngangep kamu lagi sebagai majikan ketika dewasa nanti. Nggak mau kan kamu kalau didurhakai kucing? Hiks hiks.

Nah, meski begitu, namun kucing bisa menjadi partner yang baik dalam melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan mendaki gunung. Hah? Mendaki gunung? Serius? Iya! Serius.

Namanya adalah Millie, kucing hitam yang seneng banget buat mendaki gunung. Craig Amstrong selaku pemilik kucing Millie mengaku bahwa tiap ia berpetualang, kucing Millie selalu ada buatnya. Bahkan, Craig menilai kalau Millie merupakan partner terbaik baginya ketika berpetualang. 

“Millie mempunyai seluruh hal untuk menjadi partner mendaki yang baik. Ia tidak pernah mengeluh separah apa pun medannya. Ia selalu ingin mendaki lebih tinggi dan mendorongnya lebih jauh lagi. Bahkan, dia tahu kapan untuk berhenti,” tutur Craig seperti yang dikutip dari laman IDNtimes.

Sedari kecil, Millie memang sangat suka melompat dari satu tempat ke tempat lainnya. Selain itu, ia juga sangat suka memanjat pohon. Jika ada tempat yang lebih tinggi, Millie selalu ingin pergi ke sana. Hal itu membuktikan bahwa Millie sama sekali tidak takut akan ketinggian. Melihat kebiasaan Millie itu, Craig pun kemudian mengajak Millie untuk pergi berpetualang, mendaki gunung, melewati lembah layaknya lirik lagu Ninja Hatori. Satu per satu batu dapat dilewatinya. Jurang yang curam? Siapa takut! Millie siap menghadapinya bersama dengan tuannya tersebut.

Meskipun pada awal petualangannya perhatian Millie selalu teralihkan oleh ranting dan bebatuan, namun lambat laun ia mulai menurut sehingga lebih memudahkan Craig dalam menuntunnya menuju puncak gunung. Millie pun kini menjadi partner berpetualang terbaik yang pernah dimiliki Craig. 

Duh, ngegemesin banget 'kan si Millie ini? Nah, kalau kamu mau punya kucing seperti Millie, kamu harus bisa memperlakukan kucingmu itu dengan tepat sedari kecil. Nggak cuma kucing sih, tapi juga bisa hewan peliharaan lainnya. Kalau udah begitu, nanti pas dewasa bisa kamu ajak tuh hewan peliharaan kamu berpetualang seperti Craig dan Millie. Pasti bakalan seru, deh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
64SHARES