Jangan Pergi ke 5 Tempat Ini, Kalau Nggak Mau Liburan Kamu Jadi Berantakan

08 Desember 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
72SHARES

Liburan sebentar lagi! Eh masih lama sih ya, hahaha. Tapi, biar liburan akhir tahunmu semakin mantap, ada baiknya untuk dipersiapkan mulai dari sekarang. Tentukan tujuan liburan dan sama siapa kamu berlibur. Tapi yang jelas, kalau kamu mau liburanmu nggak berantakan, jangan jadikan kelima tempat ini sebagai destinasi liburan kamu. Jangan deh pokoknya!

1. Somalia

Negara yang berada di wilayah Afrika Timur ini terkenal dengan para perompaknya yang bengis. Selain itu, negara ini juga dikenal sebagai no man’s land selama kurun waktu dua puluh tahun. Di Somalia ini kamu bener-bener bakalan jarang ketemu sama yang namanya manusia deh. Pemerintahnya aja cuma mengontrol wilayah Mogadishu. Itu pun cuma sedikit.

2. North Sentinel Island

Apa itu North Sentinel Island? Ini adalah sebuah pulau yang berada di Teluk Benggala, India. Pulau ini didiami oleh suku asli pedalaman yang sangat menolak kontak dengan dunia luar. Sekalinya kamu menginjakkan kaki di sana, wah wassalam dah udah. Bisa-bisa langsung ditombak deh kamu!

3. Venezuela

Ada apa dengan Venezuela? Padahal negara ini menjadi salah satu negara pengirim cewek-cewek cantik buat berlomba di ajang Miss Universe kan? Meski sebagian wilayah negara ini dihuni oleh cewek-cewek cantik, bukan berarti tidak ada tindak kriminal di sini.

Bahkan tiga dari sepuluh kota yang ada di sini termasuk ke dalam sepuluh kota paling berbahaya di dunia! Ketiga kota tersebut adalah Caracas (posisi ke-1), Maturin (posisi ke-5), dan Valencia (posisi ke-7). Wah, Valencia kan ada di posisi ke-2 tuh bukan ke-7? Eh, ini lagi ngomongin kota di Venezuela, bukan ngomongin La Liga!

4. East St. Louis

Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit dari para pembunuh nih. Sedikitnya terdapat 102 orang yang dibunuh dari tiap 100 ribu penduduknya. Waduh, ngeri bener! Pokoknya, kalau tiba-tiba kamu ada di sini, cepet-cepet deh buat tutup pintu, jangan kontak mata dengan orang, dan berdoa aja semoga kamu dipindahin sama Tuhan buat ke Indonesia, negeri yang cinta akan damai. Wedeh!

5. Snake Island

Tempat yang bermakna Pulau Ular ini berada di Negara Brasil. Kenapa dinamakan Pulau Ular? Soalnya penghuni di pulau ini ya cuma ular doang. Tiap kamu jalan 1 meter saja, kamu bakalan ketemu setidaknya sama lima ular berbisa. Ngeri bener!

Itu dia lima tempat yang mending jangan kamu jadiin sebagai destinasi wisata kamu nanti. Kalau kamu nekat buat datang ke tempat-tempat di atas, ya risikonya ditanggung sendiri deh, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
72SHARES