Inilah Tempat-tempat Wisata di Seluruh Dunia dengan Air yang Sangat Jernih

22 April 2017
|Monica Petra
0SHARES

Kadang pasti kamu suka merasa jenuh dengan rutinitas, kalau sudah begitu kamu pasti ingin pergi ke suatu tempat buat refreshing sejenak. Biasanya tempat yang menjadi sasaran saat lagi jenuh tentunya tempat wisata alam, seperti danau, laut, pantai atau gunung. Karena selain dapat menikmati pemandangan alam, pastinya juga membuat kamu bakalan ingat sama Sang Pencipta. 

Pernah nggak sih kamu bertanya-tanya atau punya keinginan buat pergi ke tempat wisata yang airnya masih sangat jernih? Masih ada nggak kira-kira? Bayangin aja kita bisa lihat dasarnya laut tanpa harus menyelam dan seolah-olah air yang ada di sana masih perawan. Bakal seru dan asyik banget pastinya kalau pergi ke tempat kayak gitu. 

Sayangnya, di Indonesia ini kalau kamu ingin berwisata air, nggak banyak sih tempat-tempat yang menawarkan air jernih. Tapi berikut ini YuKepo mau kasih referensi buat kamu berwisata ke tempat-tempat wisata yang airnya masih jernih. Masih ada lho di dunia ini, pastinya bakalan bikin kamu terkagum-kagum. Yuk langsung kepo!

1. Pantai Knip, Curacao, Pulau Caribbean

2. Pantai Madrizqui, Los Roques, Venezuela

4. Mo'orea, French Polynesia

6. Danau Tahoe, Amerika

7. Corfu, Yunani

8. Hanauma Bay, Hawaii

9. San Blas, Panama

10. Danau Pukaki, New Zealand

11. Koh Kradan, Trang, Thailand

12. Ambergris Caye, Belize

13. Wakatobi, Indonesia

14. Culebra, Puerto Rico

15. Gulf of Orosei, Sardinia, Italia

Melihat ke 15 tempat wisata di atas bener-bener meneduhkan mata ya. Bayanginnya aja udah seneng banget apalagi kalau beneran bisa sampe ke sana, gak kebayang pastinya. Soalnya di zaman yang serba modern ini rasanya sulit banget nemuin tempat-tempat wisata air yang masih perawan airnya alias jernih banget dan belum terkotori. Semoga aja, tempat-tempat yang masih indah ini bakalan bisa terus terpelihara keindahannya sampai berpuluh tahun ke depan. Supaya bumi kita tetap menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali. Jangan sampai tempat-tempat wisata alam tergerus oleh peradaban manusia dan teknologi. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES