Inilah Tempat-tempat Indah di Dunia yang Tidak Seharusnya Kamu Kunjungi

www.huffingtonpost.com

Pernahkah kamu merasa takjub saat mengunjungi gedung yang indah? Ada begitu banyak bangunan dan tempat yang menakjubkan di dunia ini. Banyak dari tempat-tempat menakjubkan yang selalu dikunjungi oleh wisatawan asing dan domestik. Ya, memang benar ada begitu banyak tempat indah untuk dikunjungi di luar sana. Tapi tunggu, YuKepo tidak akan membahas tentang mana yang paling indah tapi justru akan memberi daftar tempat-tempat yang hampir tidak mungkin dikunjungi. Sebagian besar tempat ini sangat dilarang dikunjungi oleh manusia. Jadi, apakah kamu siap untuk pergi ke sana? Nah, ayo kita mulai perjalanan kita ke sana, setuju?

1. Great Pacific Garbage Patch

invorma.com

Baiklah, tempat pertama dari daftar adalah Great Pacific Garbage Patch. Tempat ini juga digambarkan sebagai Pacific Can of Garbage. Tempat ini terletak di tengah Samudra Pasifik Utara. Tempat ini dianggap lebih besar dari tanah Amerika Serikat. Tempat ini tidak terlihat karena terdiri dari potongan-potongan kecil sampah. Sebagian besar terdapat di bawah laut. Great Pacific Garbage Patch jelas merupakan tempat yang tidak mungkin dikunjungi oleh manusia, kecuali kamu rela menjelajahi tempat ini sendiri.

2. Hell’s Gate

invorma.com

Pada operasi pengeboran di Derweze di Turkmenistan pada tahun 1971, ahli geologi secara tidak sengaja menemukan gua bawah tanah yang penuh dengan gas alam. Tanah di bawah tempat pengeboran runtuh dan meninggalkan lubang besar dengan diameter sekitar 50-100 meter. Para ilmuwan memutuskan membakar lubang tersebut untuk membuang gas berbahaya. Tapi, perbuatan baik ini berubah menjadi malapetaka saat api terus menyala sampai hari ini. Penduduk setempat menamai tempat ini sebagai Gerbang Neraka. Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, tempat ini pastinya bukan tempat yang tepat untuk pesta barbeque liburanmu.

3. Alnwick Poison Gardens

invorma.com

Siapa yang tidak suka taman yang penuh dengan bunga-bunga indah? Tentunya hampir sebagian besar dari kamu ingin pergi ke sana. Tapi bagaimana jika kamu ditawari perjalanan gratis ke kebun penuh tanaman mematikan di Inggris? Apakah kamu masih bersedia untuk pergi ke sana dengan risiko ditanggung diri sendiri? Jika jawabannya ya, maka kamu wajib baca penjelasan lengkap tentang tempat ini.

Selamat datang di Alnwick Poisons Garden. Taman ini terinspirasi oleh Taman Agung di Padua, Italia. Taman Besar di Padua adalah taman pertama tumbuhan dan tanaman beracun yang berguna di tahun 1500. Sebaliknya, The Great Garden di Italia, The Alnwick Poisons Garden penuh dengan tanaman pembunuh. Fitur tanaman mematikan ini ditanam di halaman belakang. Alnwick Poisonus Garden memiliki Home Office License untuk tanaman khusus seperti marijuana dan coca. Kedua tanaman ini ditempatkan di dalam kandang untuk alasan tertentu.

4. The Zone of Alienation

invorma.com

Tujuan yang berikutnya terletak di Eropa Utara khususnya di Ukraina. Tempat ini adalah kota yang ditinggalkan karena kebocoran radioaktif Chernobyl. Kawasan ini tentu tidak dianjurkan untuk dikunjungi. Pemerintah Ukraina merekomendasikan warga Ukraina untuk mengisi kembali kota ini tapi ditolak. Tempat ini seperti kota mati dengan populasi hampir nol. Jadi, jika kamu mencoba menemukan tempat yang tepat untuk menguji keberanian kamu, zona Keterasingan ini adalah tempat yang sempurna untuk kamu.

5. Yungas Road

invorma.com

Tujuan selanjutnya terletak di Bolivia. Jalan Yungas berjarak 38 mil dari jalan menuju La Paz dari Coroico. Jalan Yungas adalah salah satu rute yang menghubungkan hutan hujan Amazon di Bolivia Utara ke ibu kota provinsi ini. Jalan yang berbahaya ini dibangun oleh tahanan Paraguay pada tahun 1930. Jalan Yungas terletak di dekat jurang yang curam. Kabut tebal di jalan ini membuat jalanan di depan kita tak terlihat jelas. Jadi, apakah kamu ingin merasakan adrenalin dalam darah kamu mendidih di sini? Kalau ya, silakan lanjutkan.

Bagaimana menurutmu? Apakah tempat-tempat di atas benar-benar berbahaya? Atau kamu tertantang untuk ke sana? Kalau kamu tetap ingin ke sana, sebaiknya siap dengan segala konsekuensinya juga. Tapi akan lebih baik kalau kamu pergi ke tempat yang aman-aman aja deh. Karena keindahan dunia memang sangat banyak, dan beberapa di antaranya mungkin hanya bisa menjadi pelajaran bagi manusia.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
10 Aplikasi Quote Terbaik, Biar Kamu Gak Kehabisan Stock Kata-kata Bijak - Keepodotme

10 Aplikasi Quote Terbaik, Biar Kamu Gak Kehabisan Stock Kata-kata Bijak - Keepodotme

Ternyata Nggak Ribet! Inilah 7 Tips Mudah Agar Bisa Liburan Ke Korea Selatan

Ternyata Nggak Ribet! Inilah 7 Tips Mudah Agar Bisa Liburan Ke Korea Selatan

Penyuka Makeup Sejati Kudu Tahu Sebutan dan Fungsi Brush Set Ini - Keepodotme

Penyuka Makeup Sejati Kudu Tahu Sebutan dan Fungsi Brush Set Ini - Keepodotme

Suka Kopi dan Nongkrong? Ini 7 Tempat Ngopi Asik di Jogja

Suka Kopi dan Nongkrong? Ini 7 Tempat Ngopi Asik di Jogja

10 Aplikasi Pembersih Virus Laptop Terbaik 2018, Buat Laptopmu Bebas dari Virus - Keepodotme

10 Aplikasi Pembersih Virus Laptop Terbaik 2018, Buat Laptopmu Bebas dari Virus - Keepodotme

Inilah 7 Pantai di Dunia yang Unik dan Menakjubkan

Inilah 7 Pantai di Dunia yang Unik dan Menakjubkan

loading