Inilah Tempat-tempat Destinasi Wisata yang Gak Nyangka Beneran Ada

22 Mei 2017
|Monica Petra
0SHARES

Bosan dengan bepergian ke tempat yang itu-itu aja? Pemandangan alam seperti hutan, sawah, pantai dan gunung udah sering? Tertantang buat melihat sesuatu yang nggak pernah ada? Berarti kamu memang harus baca artikel ini dan siap-siap baper. Soalnya tempat-tempat wisata yang ada di sini nggak pernah kamu pikir sebelumnya bakal ada. Bahwa ternyata dunia masih menyimpan banyak hal indah. Bahwa ternyata masalah yang kamu hadapi, atau kegembiraan yang kamu alami sekarang, hanya menunjukkan bahwa kamu itu makhluk kecil di dunia ini, bahkan di mata alam semesta, kamu tuh kecil banget nggak ada apa-apanya.

1. Gua Glowworm, Selandia Baru

Kalau bisa sampai ke tempat ini, pastinya nggak bakal nyesal. Suasananya fantastis kayak di negeri dongeng. Bakalan nangis gembira dan langsung sujud syukur deh kamu.

2. Cappadocia, Turki

Kawasan Eropa Timur ini dikenal dengan sejarah dan geografinya yang menarik. Bangunan yang mengagumkan diukir dari formasi batuan dan disebut "peri cerobong asap." Daerah ini juga terkenal dengan balon udara panas. Menarik sepertinya mencoba terbang dengan balon-balon itu.

3. Sea of Stars, Maldives

Pemandangan sensasional ini disebabkan oleh fitoplankton bioluminescent yang mengeluarkan cahaya di bawah kondisi yang tepat, memberi kesan malam berbintang di laut. Sangat menakjubkan indahnya.

4. Los Glaciares National Park, Argentina

Gletser yang menakjubkan ini adalah situs Warisan Dunia. Gletser ini berusia ribuan tahun, dan semoga akan tetap ada ribuan tahun mendatang.

5. Danau Plitvice, Kroasia

Ini adalah taman tertua di Eropa Tenggara dan taman nasional terbesar di Kroasia. Taman Nasional Danau Plitvice dikenal dengan danau yang mengalir. Danau-danau itu memesona dengan beragam warna indahnya, yang menutupi setiap warna biru dan hijau yang nggak pernah bisa kamu bayangkan sebelumnya.

6. Door to Hell, Turkmenistan

Ilmuwan ingin mencegah gas berbahaya semakin meluas, jadi mereka mengira pembakaran cepat dan terkendali akan meringankan masalah. Mereka jelas meremehkan jumlah gas, karena ladang ini telah terbakar selama lebih dari 33 tahun.

7. Salar de Uyuni, Bolivia

Nggak hanya salt flats terbesar di dunia. Tapi ketika hujan tiba, tempat ini berubah jadi cermin raksasa lho. Luar biasa ya kemahakuasaan Tuhan.

Dari 7 tempat di atas, mana yang jadi favorit kamu? Mulai nabung dari sekarang supaya bisa kesampaian datang ke tempat-tempat ini. Kamu perlu lebih banyak melihat dan mengagumi keindahan Tuhan. Indonesia memang indah tapi kamu perlu belajar melihat, bahwa hal-hal menakjubkan, yang bahkan kamu nggak mikir bakal eksis, ternyata Tuhan sanggup menciptakan. Dia lebih besar dari apa yang kamu pikirkan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES