Inilah 7 Traveler Cantik Indonesia yang Bikin Kamu Ingin Ikut Menjelajah Dunia

07 Maret 2017
|Reza Pratama

Traveling ke tempat-tempat wisata atau ke alam bebas merupakan hobi sebagian orang. Melihat pemandangan alam adalah hal yang bisa menyejukkan pikiran dan hati. Rutinitas sehari-hari yang gitu-gitu aja kadang membuat pikiran kita lelah dan jenuh. Jalan-jalan merupakan alternatif buat kamu yang penat dengan pekerjaan.

Acara-acara di TV yang bertemakan traveling sudah mulai diminati orang-orang. Mulai dari Jejak Petualang, Jalan-jalan Men!, sampai My Trip My Adventure yang digandrungi anak muda zaman sekarang. Biasanya acara-acara traveling memperlihatkan betapa indahnya alam di luar sana, baik luar negeri maupun dalam negeri.

Traveling memang identik dengan pria, karena selain menguras tenaga, traveling juga bisa bikin kulit item karena seharian berada di alam terbuka. Padahal hal itu merupakan sesuatu yang tidak diinginkan para wanita. Namun, hal tersebut tidak mengurangi niat ke 7 traveler cantik asal Indonesia ini untuk menjelajahi alam. Mungkin kamu pernah melihat 7 traveler cantik ini muncul di TV. Siapa saja sih mereka? Yuk, kita simak di bawah ini.

1. Annisa Malati

Traveler cantik asal Indonesia yang pertama adalah Annisa Malati. Wanita yang memiliki senyuman khas ini pernah menjadi pembawa acara di Jejak Petualang. Selain Jejak Petualang, Annisa juga pernah menjadi pembawa acara Explore Indonesia di Kompas TV. Seyumnya yang manis serta sifatnya yang lemah lembut membuat para kaum Adam jatuh hati. 

2. Ratna Dewi Sudarno

Traveler cantik selanjutnya berasal dari Kota Kembang, Bandung. Ratna Dewei Sudarno beberapa kali pernah host acara traveling di beberapa stasiun televisi swasta. Tak hanya itu, ia juga merupakan seorang dokter gigi lho guys, keren banget kan?

3. Vika Fitriyana

Dara cantik yang satu ini berasal dari Jakarta. Mungkin kamu pernah melihat traveler cantik yang satu ini sebagai pembawa acara Jejak Petualang. Cara membawakan acaranya lucu, membuat para penonton pria ingin mengayomi. 

4. Nadine Chandrawinata

Kalau yang ini pasti udah gak asing lagi buat kamu. Nadine yang merupakan seorang model serta artis memang dikenal memiliki hobi traveling dan diving. Ia pun masih sering menjadi pengisi acara My Trip My Adventure di Trans 7. Ia juga pernah menaklukan 7 gunung tinggi di Indonesia lho guys.

 

5. Medina Kamil

Salah satu traveler senior yang memiliki paras cantik ini gak boleh dilewatkan begitu saja. Ia mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Jejak Petualang. Saat menjadi pembawa acara Jejak Petualang, Medina pernah mengalami kejadian mengerikan. Ia beserta kru Jejak Petualang pernah terombang-ambing di laut Arafuru ketika sedang menjelajahi Papua. Namun, hal ini tidak membuatnya kapok untuk terus berpetualang.

6. Dayu Prastini Hatmanti

Traveler cantik yang satu merupakan pembawa acara Explore Indonesia. Dayu Prastini Hatmanti merupakan mantan Miss Scuba International pada tahun 2011. Ia memang sangat gemar dengan kegiatan diving, jadi gak heran kalau Dayu Prastini pernah dinobatkan sebagai Miss Scuba International. Salut deh pokoknya.

7. Naya Anindita

Traveler cantik asal Indonesia yang terakhir adalah Naya Anindita. Ia dikenal ketika membawakan acara Jalan-jalan Men bersama Jebrew yang tak lain adalah kekasihnya sendiri. Di akun instagramnya @nayaanindita naya seringkali terlihat traveling ke berbagai tempat wisata di dalam maupun di luar negeri.

Memiliki hobi traveling memang membutuhkan yang namanya jiwa petualang. Mungkin banyak orang-orang yang memang doyan jalan-jalan, namun biaya menjadi hambatan. Memang gak bisa dipungkiri, untuk bisa menjelajahi alam di berbagai daerah membutuhkan yang namanya ongkos. Namun, kalau buat orang yang benar-benar menekuni hobi traveling, bagaimanapun caranya bakal berusaha mengeksplor alam. Seperti 7 wanita cantik di atas yang benar-benar memiliki jiwa petulang sejati. Udah cantik, pintar, pemberani pula, paket komplit deh pokoknya.      


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES