Ingin Merasakan Sensasi Tidur di Luar Ruangan? Kamu Wajib untuk Datang ke Sini!

17 Juni 2017
|Monica Petra
0SHARES

Pernah bayangin tidur di luar ruangan? Kalau sekadar camping aja pasti udah pernah kan? Nah, sekarang gimana coba kalau kamu punya tempat tidur yang ada di luar ruangan? Ingin merasakan sensasi semacam itu? Kamu wajib baca artikel ini karena kamu bakalan tau tempat-tempat mana aja di dunia ini yang punya kamar di luar ruangan dan tentunya kamu nggak perlu khawatir nggak bisa tidur karena yang namanya hotel pasti sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat mumpuni. Cekidot!

1. Las Ventanas Al Paraiso, A Rosewood Resort, Mexico

Hotel ini merupakan hotel yang paling terkenal dan mewah. Selain itu, hotel ini juga dikenal dengan layanannya yang tak tertandingi, akomodasi yang indah, dan perhatian yang tak tergoyahkan. Masing-masing suite penthouse memiliki teras yang luas di mana tempat tidur king-size telah dipasang. Para tamu dapat memulai malam mereka mengagumi langit malam dari tempat tidur terbuka mereka dan mengakhirinya di tempat tidur lainnya yang berada di dalam atau tetap tinggal di teras untuk menyaksikan matahari terbit.

2. L’Albereta,, Italia

Penginapan yang berada di wiliayah puncak bukit anggur di Lombardy ini menyajikan kemewahan dari Italia yang lebih klasik daripada film Fellini. Kamu tinggal menekan tombol di Cabriolet Suite dan atap akan terbuka seketika untuk membiarkan matahari menghangatkan tempat tidur kamu. Tempat ini juga memiliki balkon yang langsung menghadap ke arah Danau Iseo.

3. Amangiri, Utah, USA

Posisinya yang berada di antara lembah gurun membuat pemandangan di penginapan ini langsung menghadap ke arah Utah’s Grand Staircase Escalante National Monument. Penginapan ini menawarkan tidak kurang dari enam suite dengan atap terbuka. Selain itu, di sini juga terdapat kolam renang sehingga memungkinkan kamu berenang kapan pun kamu mau, bahkan tengah malam juga bebas asal gak takut masuk angin.

4. Nkwichi, Mozambik

Nkwichi Lodge menawarkan kesempatan langka untuk menikmati sudut murni dari Afrika secara nyata di salah satu negara paling murni dan tak tersentuh di benua ini, Mozambik. Terletak di pantai yang sepi yang memiliki pemandangan yang menakjubkan, tempat tidur 'Lake of Stars' adalah cara sempurna untuk melihat keajaiban langit malam Afrika.

5. Tswalu Kalahari, Afrika Selatan

Bayangkan jika kamu tidur di tempat tidur mewah berukuran besar yang berada di tengah cagar alam. Dikelilingi oleh seruan binatang nokturnal dan tanpa adanya pembatas antara kamu dan bintang cemerlang langit malam Kalahari. Mimpi ini bisa menjadi kenyataan jika kamu pergi ke daerah Tswalu Kalahari yang berada di Afrika Selatan. Ketika kamu berada di sini, coba deh kamu untuk tidur di tempat yang disebut 'The Malori', sebuah teras mewah yang dibangun tinggi di atas tanah untuk memastikan kamu terlindung dari ancaman hewan-hewan liar di luar sana.

6. Amanruya, Turki

Sebuah teluk yang indah di Semenanjung Bodrum adalah rumah bagi lereng bukit Amanruya, sebuah resort dengan susasananya yang tenang. Penginapan ini dioperasikan oleh Amanresorts yang dikenal sebagai jaringan hotel ultra-mewah paling eksklusif di dunia. Para tamu yang berada di kategori Terrace Cottage akan dilengkapi dengan taman pribadi dan kolam marmer abu-abu hijau untuk melengkapi keindahan tidur di luar ruanganmu. Agar tidak kedinginan, penginapan ini memanfaatkan panas yang berasal dari pergola ketika kamu tidur-tiduran di kasur.

7. Ladera, St Lucia

Ketika kamu memutuskan untuk menginap di sini, maka kamu akan disuguhkan dengan pemandangan dari pegunungan Piton yang berhutan dan Karibia biru dari kamar hotelmu. Hotel dengan 32 suite dibangun dari kayu keras tropis, batu, dan ubin. Semua suite di sini memiliki kolam renang pribadi dengan dinding terbuka yang memungkinkan kamu dapat merasakan angin segar dari puncak bukit berhutan dan pemandangan panorama yang spektakuler.

Tentu menarik dan menjadi tantangan tersendiri kalau kamu bisa sesekali berpergian ke tempat seperti ini. Hidup hanya sekali, nggak ada salahnya untuk mencoba hal-hal baru. Ayo, keluar dari kepompongmu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES