Gaya Kocak Para Traveler Ini Bisa Kamu Tiru, Liburanmu Pasti Bakalan Lebih Menyenangkan!

19 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
85SHARES

Pergi jalan-jalan, baik keluar negeri maupun keluar kota merupakan sebuah perjalanan yang sangat mengasyikan. Meskipun temanya adalah perjalanan bisnis, namun tetap saja akan ada hal-hal yang menyenangkan yang bakal kamu temui di sepanjang perjalanan. Melihat-lihat berbagai kebudayaan serta kerajinan tradisional dari daerah-daerah tertentu pasti akan menambah pengetahuanmu. Hal itu juga akan berdampak pada tingkat kebahagiaanmu yang bakal bertambah. Dengan begitu, rasa lelah yang kamu rasakan pasti bakalan gak kerasa deh!

Begitu pun dengan tingkah dari para traveler di bawah ini. Mereka dengan kocaknya memanfaatkan berbagai benda yang ada di sekitar mereka selama perjalanan. Dalam hal ini, patung adalah benda yang mereka jadikan sebagai objek lucu-lucuan. Banyak sekali tingkah lucu mereka yang dapat kamu tiru nih, itung-itung menghilangkan kebosanan. Nah, seperti apa tingkah kelucuan mereka saat pergi traveling? Penasaran? Yuk, langsung kita kepoin bareng-bareng!

2. Cie digendong cie

3. Pliss, tolongin! Aku lagi disiksa!

4. Beruangnya abis menolong korban PHP

5. Wah, beraninya sama anak kecil nih patung
6. Wedaan! Macem di pilem-pilem yak!

7. “Lu ngomongin gue ya di perosotan?”

8. It’s time for drinking together

9. Gils! Patungnya menang banyak nih

10. Kelakuan patung zaman now!
11. Wohooo! Let’s dance together, get on the dance floor~

12. Berawal dari saling menatap, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta

Itulah beberapa tingkah kocak dari para traveler ketika tengah selama perjalanan mereka berwisata. Tingkah lucu ini bisa banget buat kamu tiru biar perjalananmu gak terasa membosankan. Selain itu, dengan mengunggah berbagai aksi yang kocak, kamu juga nantinya bakalan bisa tuh jadi seleb di media sosial, secara sekarang ini kalau mau terkenal mah gampang!

Tinggal upload foto atau video, viralkan, terkenal deh. Udah dulu ya, YuKepo mau jalan-jalan dulu nih keliling komplek. Kali aja nemu senderan buat meratapi hidup ini, hiks hiks. Bye-bye! Tapi, tetep pantengin terus YuKepo, yak!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
85SHARES