Digaji 1,6 Miliar Plus Keliling Dunia. Mau Bekerja Jadi Baby Sitter Ini?

20 September 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Pertengahan Agustus lalu, ada sebuah lowongan pekerjaan di Inggris yang sedang mencari seorang nanny atau baby sitter. Mungkin terkesan seperti lowongan pekerjaan biasa, tapi nggak nyangka ada sekitar 1000 orang lebih yang mendaftarkan diri untuk jabatan itu.

Setelah diusut, ternyata lowongan pekerjaan tersebut menarik banget. Kandidat baby sitter yang terpilih akan bekerja sebagai baby sitter dengan gaji sekitar 1,6 miliar rupiah (£ 100,000) dan juga bisa keliling dunia gratis! Siapa yang nggak tergiur kan?

Siapa aja sih yang bisa mendaftar menjadi kandidat baby sitter di lowongan ini? Ternyata persyaratannya nggak main-main. Mereka mencari seseorang yang sesuai dengan kriteria yang mereka butuhkan, termasuk punya SIM Inggris, gelar di bidang psikologi anak, belum punya anak sendiri, dan minimal 15 tahun pengalaman menjadi pengasuh anak. Keterampilan bela diri juga merupakan nilai tambah, walaupun mereka mengatakan bahwa mereka akan membayar pelatihan bela diri jika kandidat yang tepat belum memilikinya. Gimana, kamu sanggup nggak?

Jalan-jalan ke berbagai negara akan menjadi rutinitasnya. Kandidat baby sitter yang terpilih kemungkinan besar akan traveling internasional sampai tiga kali seminggu. Meski posisinya memiliki banyak keistimewaan, gajinya pun termasuk tinggi banget yaitu 100.000 poundsterling (sekitar 1,6 miliar rupiah) per tahun. Jam kerjanya adalah 13 jam sehari, enam hari seminggu. Calon terpilih akan tinggal bersama keluarga tersebut selama dua minggu sebagai bagian dari masa percobaan sementara sebelum bekerja penuh waktu. Selama bekerja, kamu juga bisa sambil liburan kok. Ada yang tertarik?

Tapi sayangnya lowongan ini udah ditutup karena banyaknya pelamar yang menginginkan jabatan ini. Mereka hanya akan menyeleksi kandidat baby sitter yang punya kualitas tinggi. Bagi kamu yang ingin bekerja kayak gini berdoa aja ya semoga ada lowongan seperti ini lagi. Atau bahkan kamu keluarga yang bisa membayar baby sitter kayak gini! Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES