Berburu Foto di Wisata Kebun Bunga Krisan Bandungan, Semarang yang Murah Meriah

12 Juli 2017
|Venanda
108SHARES

Mau berfoto di antara bunga ala-ala anak hits? Tenang saja, di Semarang, tepatnya daerah Bandungan, terdapat kebun bunga krisan yang sedang booming di kalangan anak muda. Tempat wisata yang belum ada satu tahun dibuka ini sudah dibanjiri pengunjung karena keindahannya.

Cukup dengan membayar 10 ribu rupiah, pengunjung sudah bisa berfoto selfie sepuasnya di dalam kebun bunga krisan ini. Dengan latar belakang bunga krisan yang berwarna-warni, kamu bisa mendapatkan spot foto yang instagramable. Cocok untuk mendapatkan foto yang bagus dengan latar bunga krisan yang berwarna-warni seperti dalam film India.

Nama tempat wisata murah meriah ini adalah Kampung Krisan Gemah Ripah di Dusun Clapar, tepatnya di Desa Duren, Bandungan, Kabupaten Semarang. Letaknya tidak jauh dari komplek Candi Gedong Songo yang sudah terkenal sejak dulu. Objek wisata ini juga termasuk baru karena baru mulai dibuka untuk umum sejak 6 November 2016.

Di Kampung Krisan ini terdapat berbagai perkebunan bunga krisan dengan berbagai ragam dan warna. Setidaknya disini dibuka tiga perkebunan untuk konsumsi umum. Perkebunan ini dikembangkan oleh beberapa kelompok tani yang sudah mulai berjalan sejak dua tahun yang lalu. Kurang lebih ada 20 varietas bunga krisan yang ditanam di kampung ini. Penasaran dengan penampakan kebun bunga krisan yang indah ini? Yuk simak berbagai foto kecantikan bunga krisan di Kampung Krisan Gemah Ripah Bandungan.

1. Ingin berfoto di tengah bunga krisan? Bisa

2. Indahnya bunga krisan berwarna-warni ini bikin betah lama-lama berada disini

3. Bunga krisan merah ini cantik banget ya

4. Indahnya bunga krisan ini benar-benar menentramkan hati ya
5. Rasanya pingin memetik bunga krisan yang cantik ini dan dibawa pulang

Tapi demi kelestarian lingkungan, jangan sekali-kali memetik apapun ya. Cukup nikmati saja pemandangan indah ini.

6. Petani di Kebun Bunga Krisan Bandungan sedang merawat bunga-bunga agar tetap indah

7. Selfie dulu yuk!

Keindahan bunga krisan yang berwarna-warni memang membuat kita ingin berlama-lama disana. Mau berfoto di antara bunga warna-warni seperti dalam filim India? Bisa. Mampir saja ke Kampung Bunga Krisan Gemah Ripah, Bandungan. Wisata yang murah meriah ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap tempat wisata yang dikembangkan oleh petani lokal lho. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
108SHARES