Ajak Pasanganmu ke 5 Destinasi di Malang Ini, Pulang-pulang Jadi Tambah Mesra!

19 September 2017
|AiryRooms
113SHARES

Ada yang berencana jalan-jalan bersama pasangan ke tempat-tempat yang seru tapi nggak tahu di mana? Nggak perlu bingung, rencanakan liburanmu ke Malang bersama pasanganmu. Kenapa harus Malang? Karena hanya di Malang kamu bisa menikmati beragam destinasi wisata mulai dari pantai, gunung, wahana bermain, hingga lokasi foto-foto yang Instagram-able! Berikut destinasi Malang yang wajib kamu kunjungi dengan pasanganmu.

1. Menikmati sunset di Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari

Tahukah kamu kalau di Malang juga ada pantai yang cantik? Yuk ke Pantai Mbehi yang bisa dibilang masih menjadi pantai tersembunyi karena belum banyak yang tahu. Memang sih lumayan jauh, sekitar 66 km dari pusat kota. Tapi sekalinya kamu di sini, kamu bakalan takjub dengan pemandangannya! Selain airnya yang biru jernih, ada fenomena alam seperti kawah atau batu yang bolong. Keren abis deh!

Kalau udah ke sini, sekalian deh kamu ke Teluk Bidadari yang unik banget karena ada ceruk bagaikan kolam renang alami yang dangkal. Kamu dan pasangan bisa berendam di sini dan menikmati sunset di Samudera Hindia. Romantis banget ‘kan?

2. Foto-foto dengan latar romantis di Batu Night Spectacular

Kamu dan pasangan hobi foto-foto? Kayaknya kurang afdol nih kalau nggak ke Batu Night Spectacular. Warna-warni lampion di kawasan seluas 3000 meter persegi ini membuat banyak objek yang bisa dijadikan latar foto menarik. Mulai dari lampion berbentuk bunga hingga spot-spot yang pas dijadikan foto pre-wedding kamu.

Nggak puas foto-foto, kamu juga bisa menikmati beragam wahana permainan di Batu Night Spectacular. Tentunya akan lebih asyik kalau kamu dan pasangan main-main di beberapa wahana yang menantang. Atau bisa juga beli oleh-oleh di sentra jajanannya. Pasti jadi jalan-jalan malam paling berkesan!

3. Bermain Paralayang di Pujon, Kota Batu

Perasaan deg-degan melihat pasanganmu terbang dengan paralayang justru akan membuat kalian menjadi lebih dekat secara emosional. Hal ini bisa kamu dan pasangan dapatkan ketika berkunjung ke Batu dan mencoba bermain paralayang. Apalagi kalau kalian adalah pasangan anti-mainstream yang hobi untuk mencoba hal-hal pemicu adrenalin. Nggak salah deh!

Kalau kamu yang terbang dengan paralayang dan ditunggu pasanganmu, kamu bisa menunjukkan sisi romantismu dengan jari yang dibentuk hati dan diarahkan kepadanya. Niscaya pasanganmu akan senyum-senyum sendiri di bawah sana. Epic!

4. Seru-seruan di Jatim Park 1 dan Museum Angkut

Destinasi yang satu ini tentunya nggak kalah seru. Coba deh kamu dan pasangan ke Jatim Park, di mana kamu bisa bermain berbagai wahana seru hingga menantang. Di Jatim Park juga terbagi atas beberapa kawasan sejarah, sains, dan budaya yang membuat liburan kamu dan pasangan jadi lebih berfaedah karena dijamin wawasanmu akan bertambah.

Nggak jauh dari Jatim Park 1 di Kota Batu, kamu juga bisa berkunjung ke Museum Angkut yang bikin liburanmu jadi tambah seru. Kamu dan pasangan bisa foto-foto di berbagai jenis kendaraan dan setting film yang ada di museum ini. Selain itu, latarnya yang keren-keren menjadikan kamu serasa lagi di luar negeri nih!

 

5. Menjelajahi keindahan alam di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Alam Jawa Timur, khususnya sekitar Malang memang nggak ada habisnya untuk dijelajahi. Salah satunya adalah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Kalau kamu dan pasangan nggak ingin capek-capek mendaki, cukup bertamasya ke Oro-oro Ombo dengan hamparan bunga Edelweis dan Verbana Barisliensis Vell khas Indonesia yang memukau. Foto-foto di sini bakalan bikin makin mesra deh!

Mau merasakan serunya mendaki bersama pasangan? Kamu bisa mulai mendaki dari desa Ranu Pane dan bermalam di Ranu Kumbolo, di mana pemandangan danau dan bukit di sekitarnya sangat spektakuler. Bikin kamu dan pasangan jadi ogah pulang dan makin merasa getar-getar cinta di hati. Duh, romantisnya!

Menjelajahi Malang dan sekitarnya memang nggak cukup satu atau dua hari. Dengan masa liburan beberapa hari tersebut, kamu nggak perlu khawatir soal akomodasi selama di Malang. Kamu dan pasangan bisa liburan dengan lebih hemat, kok!

Caranya adalah memilih penginapan dengan fasilitas lengkap tapi tentu dengan harga yang ramah di kantong. Plus, memiliki akses ke pusat kota Malang yang terjangkau. Apalagi kalau bukan dengan Airy Rooms yang menyediakan hotel berkualitas di Malang dengan harga yang pasti pas!

Nah, kalau kamu mau dapat harga hotel Airy yang lebih murah lagi, kamu bisa pakai kupon untuk dapat diskon 30%, pakai kode kupon di bawah ini :

Kode kupon : AHM30

Periode bookingnya sampai 30 September 2017, dan periode menginapnya kapan saja. Jangan sampai kelewatan ya!

Nggak percaya? Langsung download aplikasinya atau kunjungi website Airy Rooms. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
AiryRooms
Gak Punya Quote Nih!
113SHARES