8 Pulau Berbentuk Hati Ini Sungguh Cantik, Kamu Tertarik untuk ke Sini?

29 Desember 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Pulau adalah sebuah dataran luas yang dikelilingi oleh laut. Ukuran dari pulau ini bermacam-macam, mulai dari yang terluas hingga yang terkecil. Biasanya pulau ini didiami oleh sekelompok manusia. Namun, ada juga beberapa pulau yang didiami oleh sekumpulan hewan liar dan bahkan ada juga yang tidak berpenghuni.

Di balik itu semua, jika kita melihat banyaknya pulau yang ada di dunia ini dari atas, banyak sekali pemandangan yang sungguh menakjubkan. Salah satunya dapat dilihat dari bentuk pulau tersebut. Nah, dalam artikel ini, YuKepo akan menunjukkan ke kamu beberapa pulau yang memiliki bentuk seperti hati. Kalau dilihat-lihat sih emang romantis banget deretan pulau bentuk hati ini. Penasaran di mana dan seperti apa penampakan dari pulau-pulau tersebut? Langsung aja deh kita simak bareng-bareng. Yuk, kepo!

1. Pulau Tavarua, Fiji

Pulau Tavarua yang terletak di Negara Fiji ini sungguh cantik ketika dilihat dari atas seperti ini. Pemandangan pesisir pantainya seakan membuat pulau bentuk hati ini memiliki gradasi yang sungguh ciamik.

2. Pulau Blueberry, Kanada

Selanjutnya ada Pulau Blueberry yang terletak di Pegunungan Laurensia, Montreal Utara, Kanada. Kamu boleh mengunjungi tempat yang cantik ini, tapi usahakan jangan waktu musim dingin, ya. Soalnya badan kamu dijamin bakalan menggigil banget deh saking dinginnya.

3. Pulau Tupai, Prancis

Pulau dengan nama unik ini sungguh keren, ya! Pulau ini terlihat sangat mencolok dibandingkan dengan jajaran pulau kecil yang ada di sekitarnya. 

4. Pulau Harbor, Amerika Serikat

Saat liburan, suasana di pulau cantik yang satu ini bakalan ramai dengan para pengunjung nih.

5. Pulau Galesnjak, Kroasia

Kalau berkunjung ke Kroasia usahakan jangan lupa buat ke pulau yang satu ini. Meski tercatat tanpa penghuni, namun pulau ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi turis mancanegara, lho.

6. Pulau Kardia, Yunani

Selain Pulau Santorini yang kecantikannya sudah mendunia, ada lagi nih pulau di Yunani yang pemandangannya sungguh cantik. Namanya Pulau Kardia. Pulau ini ada penduduknya, lho, ya meskipun cuma tujuh orang doang sih penduduknya.

7. Pulau Pelo, Botswana

Nama pulau ini diambil dari karena bentuknya yang menyerupai hati. Hati dalam bahasa penduduk setempat disebut dengan ‘pelo’, makanya pulau ini diberi nama Pulau Pelo.

8. Pulau Makepeace, Australia

Pulau yang membuat damai, ya membuat damai hati masyarakat yang melihat dan mengunjunginya. 

Kedelapan pulau di atas boleh banget tuh buat kamu kunjungi. Bulan madu sih kayaknya enak tuh buat ke sana. Biar honeymoon-nya semakin romantis gitu kan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES