7 Vila di Atas Laut Ini Wajib Masuk List Tempat Liburanmu

www.instagram.com

Siapa sih manusia di dunia ini yang gak suka liburan? Seandainya liburan dapat menghasilkan uang, mungkin semua orang akan memilih pekerjaan itu ya. Tapi dengan terbatasnya uang porsi liburan tentu membuat setiap orang membuat list liburan selagi masa nabung mereka. Nah namanya juga manusia ya, rasa puasnya tuh gak ada habisnya deh, liat objek wisata baru, ngiler. Ngeliat teman update momen liburannya di tempat kece, jadi kepengen.

Nih deh, biar makin pusing mikirin nabung dan nambahin list tempat liburan kamu, YuKepo akan bahas vila-vila yang ada di atas laut, dan memiliki nuansa sangat romantis. Pastinya cocok banget nih buat dijadiin lokasi liburan bareng pacar apalagi lokasi honeymoon kamu. Apa aja ya kira-kira? Yuk langsung kita ulas satu per satu.

1. Ora Beach Resort, Maluku Tengah

www.topindonesiaholidays.com

Untuk kamu para traveller yang haus sensasi berlibur sambil menikmati pemandangan alam yang super mengagumkan. Gak perlu kok keluar negeri, karena di Maluku tengah, tepatnya di pantai Ora terdapat private resort yang menawarkan suasana menginap di atas laut dengan pemandangan bukit, hutan, dan pegunungan yang sudah pasti akan memberikan sensasi berlibur yang akan sulit dilupakan.

Dan jika kamu ingin berlibur ke resort yang cukup sulit diakses ini jangan lupa booking jauh-jauh hari guys. Karena di sana hanya menyiapkan 5 bungalow, gamau dong kalo kamu udah susah-susah datang gataunya sudah penuh dan terpaksa balik lagi.

2. The Reef, Kepulauan Seribu

indonesia.tripcanvas.co

Yang satu ini kamu gak perlu keluar jauh dari Ibu Kota nih, karena di Kepulauan Seribu tepatnya di Pulau Karan Beras akan beroperasi sebuah vila yang menawarkan sensasi menginap di atas laut yang memiliki standar ekslusif. Dengan fasilitas kamar mandi outdoor dan balkon pribadi, keadaan ini bisa memberikan kamu kebebasan turun ke laut langsung loh dari vila. 

3. Pulo Cinta , Sulawesi Utara

www.instagram.com

Satu lagi lokasi berlibur di atas laut yang sangat indah di Indonesia. Kamu bisa menemukan pulau kecil yang memiliki bentuk bangunan resort menyerupai bentuk hati. Resort ini terletak di teluk Tomini, Gorontalo, Sulawesi Utara. Lokasi ini kerap dijadikan pilihan para pasangan yang ingin berbulan madu atau sekedar berlibur bersama pasangannya. Atau para jomblo dengan hewan peliharaan kesayangannya lho.

Tempat berlibur yang sangat cocok untuk mencari ketenangan dan keindahan serta pengalaman melihat taburan bintang di malam hari. Tetapi melihat terbatasnya bungalow yang ada disini, yaitu hanya tersedia 12 bungalow, disarankan agar kamu melakukan reservasi di jauh hari sebelum kepergian kamu sih.

4. Telunas Resort Private Island

indonesia.tripcanvas.co

Lokasi liburan satu ini paling cocok untuk para traveler ataupun sepasang traveler yang menginginkan nuansa berlibur serba private. Karena di resort yang menyediakan 15 vila ini menawarkan suasana nyaman yang sangat maksimal. Di setiap jendela vila pun didesain sedikit lebar agar dapat dengan leluasa menikmati pemandangan pulau Sugi . Ditambah dengan keberadaan infinity pool yang membuatmu bisa menikmati matahari tenggelam di dalam air. Mantap!

5. Papua Paradise Eco-Resort, Raja Ampat

indonesia.tripcanvas.co

Salah satu resort yang ada di Raja Ampat ini akan membawamu kembali pada masa yang belum terlalu mengenal teknologi, dan kebahagiaan seakan datang dari hal-hal yang sederhana. Desain yang diusung oleh arsitek lokal ini pun memberikan kesempatan untuk lebih menikmati keindahan luasnya dan birunya Samudera Pasifik karena diberikan beranda yang sangat luas menghadap ke Samudera Pasifik. 

6. Misool Eco Resort , Raja Ampat

indonesia.tripcanvas.co

Dengan tekad yang kuat untuk menggalakkan konservasi lingkungan, resort ini dibangun dengan menggunakan kayu tropis yang dikeringkan. Keberadaannya yang diapit oleh pulau-pulau tak berpenghuni memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para pengunjungnya. Desiran angin dan pemandangan yang sangat memanjakan mata pun akan menambah kesan terbaik dalam liburanmu. 

7. Kadidiri Paradise Resort, Sulawesi Tengah

www.halomoney.co.id

Jika kamu mengimpikan liburan yang sangat menyatu dengan keadaan lokal, tentu lokasi ini menjadi pilahan yang sangat tepat. Vila yang terletak di kepulauan Togean, Sulawesi Tengah ini akan menyajikan kesempatan untuk menyelam di malam hari yang pastinya akan memberikan kamu pengalaman terindah seumur hidupmu. 

Itu dia tuh beberapa vila di Indonesia yang menyajikan pemandangan dan lingkungan impian dalam berlibur. Fasilitas yang ekslusif, konsep bangunan yang nyaman dan mengagumkan, serta pemandangan yang sangat memanjakan mata. Perlu dicatat nih, itu semua ada di Indonesia lho! Jadi gausah deh jauh-jauh keluar negeri untuk menikmati nuansa berlibur seperti di pulau Maldives, karena di Indonesia juga banyak lho yang menyajikan keindahan seperti di sana. Indonesia memang indah!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bikin Iri, Pasangan Traveler Muda Ini Dibayar Lebih Dari $8000 Per Foto Instagram

Bikin Iri, Pasangan Traveler Muda Ini Dibayar Lebih Dari $8000 Per Foto Instagram

Keindahan Kota Milan yang Bikin Baper, Simak Yuk Ada Apa Aja di Sana

Keindahan Kota Milan yang Bikin Baper, Simak Yuk Ada Apa Aja di Sana

15 Foto Ini Menunjukkan Betapa Mengagumkannya Kota Venesia Sebagai Situs Warisan Dunia

15 Foto Ini Menunjukkan Betapa Mengagumkannya Kota Venesia Sebagai Situs Warisan Dunia

Sensasi Ekstrem Memancing Buaya di Elephant Kingdom, Thailand

Sensasi Ekstrem Memancing Buaya di Elephant Kingdom, Thailand

7 Cara Mudah dan Praktis Foto Keren Saat Traveling Sendirian

7 Cara Mudah dan Praktis Foto Keren Saat Traveling Sendirian

Wajib Paham! Wanita Dilarang Masuk 7 Tempat Wisata di Negara Ini

Wajib Paham! Wanita Dilarang Masuk 7 Tempat Wisata di Negara Ini

loading