7 Negara dengan Populasi Cowok Terbanyak. Cewek Jomblo Traveling ke Sini Aja!

16 November 2017
|Olphi Disya

Selain bisa dimanfaatkan untuk melepaskan penat, traveling ternyata juga bisa dijadikan ajang untuk mencari pujaan hati. Kamu cewek jomblo yang hobi traveling dan senang bertemu orang baru mungkin menginginkan kesempatan untuk mencari jodoh dari negara lain. Tapi negara mana ya yang memiliki peluang lebih besar untuk bisa menggebet pria-pria lokalnya? Yuk, kepoin!

1. Qatar

Negara di semenanjung Arab ini adalah negara nomor satu yang populasi prianya lebih banyak dibandingkan wanita. Perbadingannya adalah 3,41 banding 1 di mana nggak ada negara lain yang perbandingannya sejauh ini. Kenapa di Qatar prianya lebih banyak? Konon karena banyaknya imigran dan pekerja dari negara lain yang datang ke sana. Tertarik traveling ke sini dan menggaet cowok-cowok Qatar?

2. Swedia

Meskipun Swedia menjadi salah satu negara yang kaya dan maju, nggak nyangka ternyata populasi pria di negara tersebut lebih banyak dibandingkan populasi wanitanya. Berdasarkan data setahun terakhir, populasi wanitanya hanya 12 ribu, sementara jumlah prianya ditambah dengan imigran dari negara yang berseteru mencapai 35 ribu. Terlebih, banyak wanita Swedia yang pindah ke luar negeri. Jadi makin banyak deh pria-pria Swedia!

3. Arab

Ternyata, negara Arab memiliki jumlah pria dua kali lipat dari jumlah wanitanya. Jumlah pria di Arab mencapai 40 ribu lebih, sedangkan wanitanya hanya 22 ribu jiwa. Nggak heran kalau pria-pria Arab harus kompetitif karena jumlah wanita di negaranya sangat kurang. Maka dari itu, banyak pria Arab yang pergi ke luar negeri untuk mencari jodoh di negara lain. Ada yang mau traveling ke sana dan jadi gebetan orang Arab?

4. Filipina

Nggak jauh-jauh, negara tetangga kita Filipina juga memiliki rasio perbandingan pria lebih banyak daripada wanita. Banyak wanita dari Filipina yang memilih untuk menetap di luar negeri untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi, terutama ke negara-negara maju. Pria Filipina pun jumlahnya jadi sedikit lebih banyak dari wanitanya. Mungkin kamu bisa sesekali ke Filipina untuk meneropong adakah pria potensial di sana.

5. Norwegia

Hampir sama dengan negara-negara skandinavia lainnya, Norwegia pun ternyata memiliki jumlah pria yang lebih banyak dari wanita karena banyaknya imigran yang datang dari negara di sekitarnya. Konon, ada lebih dari 12 ribu pria single di sana yang sulit menggaet wanita single Norwegia karena jumlahnya tidak lebih banyak. Kalau begini, siap-siap rencanain liburan ke Norwegia deh buat kamu yang jomblo!

6. Mesir

Siapa sangka ternyaa Mesir juga memiliki rasio perbandingan di mana pria sedikit lebih banyak dari wanitanya. Meskipun perbedaannya nggak begitu jauh, tapi semakin banyak wanita Mesir yang pergi ke luar negeri untuk mencari pekerjaan di negara yang lebih maju. Jadi, pria Mesir banyak yang single deh karena semakin berkurangnya jumlah wanita. Wah, bisa jadi kesempatan emas nih untuk kamu yang ingin cari jodoh pria Mesir!

7. Tiongkok

Terakhir, negara Tiongkok yang masih memegang keyakinan bahwa anak laki-laki lebih penting dari pada anak perempuan karena dipercaya anak laki-laki kelak akan menjadi penerus yang baik. Begitu banyak aborsi dan kematian bayi perempuan akibat keyakinan seperti ini. Maka dari itu Tiongkok kekurangan jumlah wanita. Banyak laki-laki Tiongkok ke luar negeri untuk mencari jodoh. Hmmm… tertarik untuk cari pacar negeri tirai bamboo?

Bagi kamu yang jomblo, tenang aja. Dunia nggak selebar daun kelor. Kalau sekarang kamu masih single dan tak kunjung dapat pacar, siapa tahu jodohmu ada di belahan dunia lain, kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
SHARES