7 Kafe Unik di Jakarta yang Instragamable Banget Buat Kamu Datengin!

17 Agustus 2017
|Naftalia Inge Fabian

Di era modern di mana jumlah muda-mudi milenial semakin meningkat, perkembangan bisnis kafe pun kian menjamur di berbagai tempat, termasuk juga di Ibu Kota Jakarta. Nggak cuma menjual rasa makanan dan minuman yang enak, para pebisnis kafe juga mulai melihat peluang untuk meraih kesuksesan dari segi tempatnya, guys. Apalagi dengan adanya segudang kesibukan yang melelahkan dan menjenuhkan dalam satu hari, tentunya warga Jakarta butuh banget tempat yang cozy untuk sekadar melepas penat. Biar jadi makin seru, kamu bisa pilih nih tempat nongkrong super unik di Jakarta yang udah YuKepo rangkumin buat kalian. 

1. Wraps & Rolls Food2go

Berada di kawasan PIK, kafe yang mengusung tema transportasi model retro ini sukses mencuri perhatian para pengunjungnya. Desain yang sepintas mirip bus dengan aksen warna-warni di dalamnya semakin membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong di Wraps & Rolls Food2go ini. Menu-menu yang ditawarkan pun variatif dan kekinian abis. Wah-wah, sensasi nongkrong sambil naik bis gitu seru juga, ya, kayaknya.

2. Dia.Lo.Gue Artspace

Yakin ngaku pecinta seni? Kalau gitu harus banget dong berkunjung ke kafe yang satu ini. Dengan mengusung tema art gallery yang dipadukan dengan tempat nongkrong modern, Dia.Lo.Gue Artspace berhasil memikat banyak pengunjung untuk datang. Apalagi tangga melayangnya itu, lho, hitz banget deh buat foto-foto ala selebgram. Mau coba? Langsung aja dateng ke kafenya yang ada di Jalan Kemang

3. Lucky Cat Coffee

Masuk dalam deretan kafe bernuansa unik, pantas saja kalau banyak orang, khususnya kaum remaja yang mencari Lucky Cat Coffee ini. Kenapa dibilang unik? Coba aja lihat, dari namanya pun sudah terdengar catchy di telinga bukan? Ditambah dengan desain bangunannya yang cocok buat bikin foto OOTD ala-ala gitu, kafe ini pun semakin diburu oleh para pelanggannya. Kafe yang ada di daerah Kuningan ini dari depan terlihat seperti bangunan jadul khas belanda gitu, yah? Lucu!

4. Hello Kitty Café

Nggak jauh-jauh dari kucing, pasti pernah tau dong yang namanya tokoh Hello Kitty? Nah, kalau kamu salah satu dari penggemar berat Hello Kitty, kamu bisa mampir ke kafe yang ada di Pantai Indah Kapuk ini, guys. Namanya Hello Kitty Café. Pasti udah ketebak dong, dari mulai desain interior, packaging, sampai menunya pun nggak jauh-jauh dari sentuhan tokoh kucing imut berwarna pink ini. Duh, gemasnya!

5. Three Bun

Berlokasi di Jalan Senopati, kafe Three Buns ini bisa jadi pilihan nongkrong buat kalian yang menginginkan suasana alami. Mengapa begitu? Karena kafe yang satu emang didesain khusus dengan tatanan ruang indoor yang di dalamnya terdapat banyak tumbuh-tumbuhan. Kebayang kan gimana serunya nongkrong di dalem ruangan, tapi mata tetap segar dengan pemandangan yang hijau-hijau gini? Jadi bisa lupa sejenak sama macetnya Kota Jakarta, deh.

6. House of Hobbit

Mungkin kawasan PIK bisa dibilang sebagai surganya pecinta kuliner, ya, guys. Ada lagi nih satu kafe nggak biasa yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Seperti namanya, House of Hobbit ini dibuat berdasarkan inspirasi dari film "The Hobbit". Mereka pun tergolong salah satu kafe yang benar-benar niat dalam mengerjakan desain ruangan agar serupa dengan tempat tinggal para Hobbit. Wah, cocok banget nih buat nongkrong sekaligus foto-foto bareng temen atau pacar.

7. Bong Kopitown

Pernah terpikir nggak sih di benak kalian buat ngerasain yang namanya berada dalam penjara? Kafe yang ada di kawasan Kelapa Gading ini nyatanya bisa, lho, ngasih kita kesempatan buat ngerasain makan di sel penjara. Bong Kopitown ini membuat tempat nongkrong seolah-olah seperti sel penjara yang artistik banget. Maka dari itu, nggak salah kalau Bong Kopitown ini juga jadi tempat favorit muda-mudi yang pengen ngabisin waktu sendirian ataupun rame-rame.

Tuh kan banyak banget kafe atau tempat makan yang berkonsep unik di Jakarta. Demi bersaing mendapatkan pelanggan, memang harus dilakukan yang namanya inovasi dan kreasi. Tapi, jangan lupa, cita rasa itu yang utama.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Naftalia Inge Fabian
"Work hard, play hard. Stay young!"
SHARES