5 Rahasia Dapat Hotel dengan Harga Hemat. Banyak yang Belum Tahu Nih!

11 Oktober 2017
|Tauzia Hotels
950SHARES

Ketika merencanakan liburan, alokasi budget terbesar biasanya ada di biaya penginapan. Liburan ke tempat yang bukan termasuk wisata populer pun harga kamar hotelnya lumayan menguras kantong kalau kamu nggak tau cara berhemat. Nah, kali ini Yukepo akan bocorin lima rahasia untuk mendapatkan hotel dengan harga yang hemat untuk budget anak muda. Banyak yang belum tahu beberapa cara di bawah ini, lho!

1. Pantau terus harga promo

Salah satu cara untuk mendapatkan hotel dengan harga yang nggak bikin kantong bolong adalah dengan terus memantau harga promo melalui media sosial. Biasanya, hotel sering mengadakan promo bila pemesanan dilakukan melalui situs booking online dan akun media sosial mereka. Manfaatkan dengan registrasi akunmu atau berlangganan info dari mereka. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mendapatkan info terbaru tentang harga hotel favoritmu. Nggak percaya? Klik di sini untuk mendapatkan penawaran menarik!

2. Pesan langsung ke hotelnya

Daripada kamu sibuk membandingkan antara satu aplikasi reservasi dengan yang lainnya, ada baiknya kamu coba pesan langsung ke hotelnya melalui telepon. Biasanya ada promo tersendiri yang memang nggak dipublikasikan pihak hotel di situs manapun kecuali di situsnya, atau kalau kamu menghubungi mereka secara langsung. Apalagi kalau kamu adalah pelanggan setia hotel tersebut, di mana datamu udah tersimpan oleh pihak hotel. Jadi, kesempatanmu untuk mendapatkan diskon lebih besar!

3. Cari promo di situs diskon

Mungkin beberapa dari kamu belum tahu bahwa ada banyak banget situs diskon yang bisa kamu manfaatkan untuk berburu promo hotel. Kamu hanya perlu rajin-rajin mencari promo diskon hotel yang sesuai dengan tanggal liburanmu atau budget-mu. Di situs diskon tersebut, kamu juga bisa membandingkan beberapa penawaran sekaligus. Maka dari itu, kamu nggak perlu khawatir karena selalu ada yang lebih hemat dari yang terhemat sekalipun.

4. Pesan bareng teman atau keluarga

Trik lainnya adalah dengan cara memesan kamar bersama teman atau keluarga. Maksudnya bukan membayar satu kamar untuk rame-rame, tapi memesan beberapa kamar sekaligus dalam satu waktu. Biasanya akan ada potongan harga untuk pelanggan yang memesan lebih dari satu kamar dan untuk beberapa malam. Jadi kamu bisa ajak teman-teman atau keluargamu menginap di hotel yang sama agar kesempatan dapat diskonnya lebih besar!

5. Jadi member grup hotel

Tahukah kamu bahwa kamu bisa mendapatkan potongan harga yang fantastis jika bergabung dalam sebuah grup hotel? Misalnya kamu gabung menjadi member grup TAUZIA Hotels yang menawarkan keuntungan yang wow banget! Salah satunya di POP! Hotel yang keren dan unik. Hotel yang termasuk dalam grup TAUZIA Hotels ini pas banget untuk kamu dan teman-teman. Apalagi kamu bisa mendapatkan diskon sampai 40% untuk periode booking 4 - 18 Oktober 2017 dan periode menginap 5 Oktober 2017 - 20 Desember 2018. Keren banget ‘kan? Nggak hanya hemat kamar hotel, kamu juga bisa dapatkan diskon untuk makanan dan minuman, hingga spa dan laundry. Tunggu apa lagi? Ayo gabung dan booking sekarang!

Jadi, itu tadi rahasia mendapatkan hotel dengan budget yang jauh lebih hemat. Sekarang kalau kamu mau booking hotel, udah tahu ‘kan kiat-kiatnya gimana biar liburanmu makin hemat dan menyenangkan? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
100 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Tauzia Hotels
Gak Punya Quote Nih!
950SHARES