5 Pilihan Tempat di Jogja Ini Akan Mempermanis Foto Preweddingmu

22 Juli 2017
|Arian Widya
0SHARES

Jogja memang selalu menyenangkan untuk dijelajahi. Nggak cuma kearifan lokal dan budayanya yang sangat kental, tapi juga selalu menyimpan tempat-tempat indah yang akan membuat setiap momenmu menjadi sangat istimewa, sama seperti sebutannya, "Jogja Istimewa". Ketika hari spesialmu akan segera datang, pasti nggak mau dong nyiapin segala sesuatunya dengan asal-asalan dan membuatnya menjadi monoton serta cuma gitu-gitu aja? Biar semakin menarik, apalagi untuk foto preweddingmu yang mungkin akan dipasang di undangan atau saat pesta pernikahan, coba deh main-main ke Jogja. Kalau biasanya foto prewedding akan membutuhkan biaya lebih untuk menyewa tempat, beda lagi dengan di Jogja. Di sana kamu akan menemukan tempat-tempat istimewa yang pas banget buat foto preweddingmu tanpa harus bayar mahal atau malah sama sekali nggak bayar alias gratis! Menarik banget kan gengs? Mau tau di mana aja tempat istimewanya? Yuk, kepoin!

1. Hutan pinus Imogiri

Di Bantul, tepatnya di daerah Dlingo, kalian akan menemukan satu tempat yang cukup hitz di kalangan anak muda zaman sekarang. Yups! Hutan pinus Imogiri. Pohon pinus yang menjulang tinggi dengan cantiknya akan menambahkan kesan manis pada fotomu. Bisa ala-ala “back to natureanak-anak alam gitu deh, gengs!

2. Gumuk pasir Parangkusumo

Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri buat menikmati tempat cantik yang isinya pasir semua. Jogja juga punya kok! Kamu nggak perlu sewa tempat jika ingin melakukan foto prewedding di tempat ini. Selain itu, kamu juga bisa memadupadankan segala macam tema di sini. Tempatnya yang luas membuatmu lebih leluasa mengeksplore gaya apa pun yang kamu mau.

3. Gua Jomblang

Menawarkan view dalam gua yang memesona, tempat ini bisa jadi salah satu tempat wisata yang istimewa untuk foto preweddingmu. Kamu bisa dapatkan sorotan cahaya matahari yang cantik saat kamu mendatangi gua ini di pagi hari.

4. Runaway Depok

Jalan menuju ke arah Pantai Depok ini memang sering sepi dan tidak banyak dilalui kendaraan. Viewnya yang dilengkapi dengan pohon-pohon kecil dan ilalang di pinggir jalan akan memperindah foto preweddingmu.

 

5. Pantai Jogan

Gunung Kidul memang punya banyak pantai yang cantik, salah satunya adalah Pantai Jogan. Buat kalian pasangan yang gemar berfoto dengan gaya yang ekstreme, tempat ini bisa jadi salah satu pilihannya. Kamu dan pasangan bisa berpose ala-ala pemanjat tebing profesional dengan background air terjun, pantai, dan batu-batuan yang akan mempercantik fotomu.

Nah, itu tadi lima tempat di Jogja yang istimewa sekali buat dijadikan sebagai tempat prewedding. So, tunggu apa lagi? Kemasi barangmu dan cepat ambil fotomu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Arian Widya
"Psalms 63:4"
0SHARES