5 Mahar Kece Buat Para Pasangan Traveling. Bisa Jadi Inspirasi Nih

10 Maret 2018
|Muhammad Sidiq Permadi

Pernikahan menjadi sesuatu yang diidam-idamkan oleh banyak pasangan. Pernikahan adalah goal atau tujuan akhir orang berhubungan. Percuma kan jika pacaran lama-lama, tapi ujungnya nggak menikah? Pasti sedih. Kasian.

Siapa jodoh kita pun tidak ada yang tahu. Banyak kasus yang bercerita tentang sedihnya seseorang yang ditinggal kawin, padahal sudah berpacaran selama lebih dari tiga atau bahkan lima tahun. Ya begitulah hidup. Penuh dengan kejutan.

Bagi kamu yang saat ini masih jomblo, kamu tidak perlu khawatir, terutama bagi kamu yang senang berpetualang. Kenapa? Karena bisa jadi jodohmu akan datang ketika kamu tengah melakukan sebuah perjalanan ke suatu tempat. Entah ketika mendaki gunung atau menapaki jalanan di kota yang kamu tuju. Banyak kok pernikahan yang terjadi karena memiliki kesamaan hobi dan bahkan mereka dipertemukan dalam kondisi yang tidak diduga. Nah, makanya kamu harus tetap bersemangat deh untuk tetap bertraveling ria. Dan jika nantinya kamu berjodoh dengan seseorang yang sama-sama seneng dengan kegiatan traveling, kamu bisa memberikan lima benda spesial ini buat dijadikan sebagai mahar pernikahanmu. Apa saja itu? Langsung aja kita kepoin bareng-bareng!

1. Tas gunung couple

Jika kamu dan pasanganmu sama-sama punya hobi naik gunung, menjadikan tas gunung sebagai sebuah mahar tentulah sangat unik. Hal itu bahkan telah dilakukan oleh pasangan hikers, Mas Danu dan Mbak Nira. Tagar #pasanganpendaki dan #pendakiromantis pun mulai banyak tuh bertebaran di media sosial. Pasti bakalan seru sih kalau bisa hiking bareng si bebeb.

2. Seperangkat alat selam

Kalau tadi hobinya sama-sama mendaki gunung, kalau yang satu ini hobinya sama-sama menyelami lautan yang dalam. Yap! Kalau kamu dan pasanganmu senang untuk menyelam atau diving, kamu bisa menjadikan seperangkat alat selam sebagai mahar pernikahanmu. Jadi, pas honey moon bisa dimanfaatkan untuk menjelajahi spot-spot diving deh.

3. Sepeda gunung

Alam memang menyuguhkan pesona yang luar biasa. Jika kamu dan pasanganmu sama-sama senang buat menyusuri alam ini dan juga gemar berolahraga, kamu bisa menjadikan sepeda gunung sebagai mahar pernikahanmu. Wah, nanti pas honeymoon bakalan romantis deh dijamin!

4. Kamera lengkap

Traveling gak lengkap rasanya tanpa main jepret-jepretan. Nah, kamu bisa nih menjadikan seperangkat kamera lengkap beserta lensanya sebagai mahar pernikahanmu. Wah, dijamin pasti bakalan beda banget deh!

5. Tiket traveling ke negara impian

Setiap orang pasti memiliki mimpi untuk bisa pergi ke sebuah negeri yang indah. Ketika kamu masih berpacaran, kamu bisa aja iseng-iseng nanya kepada pasanganmu perihal negeri yang kepengan banget buat dikunjungi. Kalau udah tahu, kamu bisa tuh menjadikan tiket ke negeri impan sang pujaan hati sebagai mahar pernikahan kamu. Dijamin pasti pasanganmu bakal bahagia banget deh!

Itu dia lima barang unik yang bisa dijadikan sebagai mahar pernikahan bagi para pasangan traveler. Semoga dengan mahar-mahar keren ini, hubungan pernikahanmu akan bertahan selamanya dan kamu berdua pun bisa tetap menjalani hobi bertraveling ria meski telah menikah. Ntabs!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
SHARES