5 Destinasi Wisata Erotis dari Seluruh Dunia. Mau Coba Berkunjung ke Sana?

18 Februari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi

Tiap negara tentunya memiliki sebuah wilayah yang dijadikan sebagai objek wisata. Pengalaman yang ditawarkannya pun beragam, mulai dari wisata alam hingga wisata horor. Namun, apa jadinya jika sebuah objek wisata menawarkan menghadirkan berbagai instrumen yang berbau seks? Mungkin bagi sebagian orang merasa senang akan kehadiran objek wisata tersebut. Namun, bagi sebagian lainnya, objek wisata itu menjadi salah satu tempat yang mungkin tidak akan pernah dikunjungi lagi. Memangnya ada objek wisata yang menawarkan hal tersebut? Ada! Berikut lima destinasi wisata erotis yang ada di seluruh dunia!

1. Loveland Park (Korea Selatan)

Destinasi wisata erotis pertama berasal dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Di sana terdapat taman yang dikhususkan untuk para pengunjung dewasa. Kamu pun dapat melihat berbagai gaya erotis yang ditampilkan melalui patung-patung yang ada di sana. Loveland Park didirikan pada tahun 2004 oleh sekelompok mahasiswa jurusan seni dari Hongik University, Seoul. Mereka membuat tempat tersebut dengan tujuan menghapus ‘image’ yang menyatakan bahwa seks itu adalah sesuatu yang tabu.

2. Haesindang Park (Korea Selatan)

Masih di Korea Selatan, ada sebuah taman yang ikonnya sangat amat erotis sekali. Yap! Di sana, kamu dapat melihat beberapa patung penis raksasa sehingga taman ini pun disebut sebagai Taman Penis. Usut punya usut, ternyata pendirian berbagai patung penis di sini tak terlepas dari sejarahnya juga, lho. Jadi, konon ada sepasang kekasih bernama Auebawi dan Haesindang tengah berlayar untuk mencari ikan di laut. Sang cewek sebenarnya tidak ikut ke tengah laut, melainkan hanya duduk di pinggiran pantai. Namun, secara tiba-tiba datang badai yang teramat dahsyat sehingga membuat mereka berdua terhempas ke tengah laut dan tenggelam. Untungnya, sang cowok berhasil selamat, sedangkan sang cewek harus tewas tenggelam.

Nah, sejak peristiwa itu, hasil dari tangkapan nelayan menurun drastis. Para nelayan pun kemudian mengaitkan penurunan tersebut dengan kisah dari dua sejoli itu. Usut punya usut, ternyata sang gadis yang tewas tenggelam masih perawan. Akhirnya, untuk ‘menghibur’ hati dari sang gadis, para nelayan pun membuatkan patung berbentuk penis. Setelah itu, nggak tau kenapa tiba-tiba hasil tangkapan nelayan meningkat tajam. 

3. Erotikaland (Brasil)

Selanjutnya ada yang namanya Erotikaland di Brasil. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini benar-benar menghadirkan nuansa erotis yang benar-benar terasa. Pasalnya, setiap pengunjung yang ingin masuk ke dalam diwajibkan untuk bertelanjang bulat! Waduh, gimana rasanya, ya? Taman ini juga dilengkapi dengan hotel, bioskop dengan kursi getar, kolam renang, mobil-mobilan berbentuk kelamin manusia, museum, serta wahana seluncuran yang dinamakan dengan ‘kereta kenikmatan’. Namun, kamu belum bisa menikmati tempat wisata ini karena baru dibuka pada pertengahan 2018.

4. Frogner Park (Norwegia)

Taman yang terletak di Oslo, Norwegia ini menyuguhkan pemandangan 212 patung karya Gustave Vigeland, seniman yang paling disegani seantero Norwegia pada abad ke-18. Selain itu, taman seluas 25 meter ini juga menghadirkan berbagai patung dengan posisi yang cukup erotis, bahkan ada dua patung pria dengan posisi tengah bercinta! Waduh? Ckck. Tiap tahunnya, taman ini didatangi hampir 2 juta pelancong dari seluruh dunia, lho.

5. Bosc de Can Ginebreda (Spanyol)

Terakhir ada sebuah tempat wisata berupa taman yang dihiasi oleh patung-patung erotis lainnya. Terletak di Porqueres, Spanyol, taman yang satu ini menyajikan berbagai patung hasil karya Xicu Cabanyes. Di sini, kamu bisa melihat berbagai patung telanjang dan bahkan kelamin manusia pun dihadirkan di sini. Sedikitnya terdapat 100 patung erotis di tempat wisata yang satu ini. Untuk dapat memasuki tempat ini, pengunjung dikenai tarif sebesar 3 euro atau setara dengan Rp43 ribu. 

Well, gimana pendapatmu tentang berbagai tempat wisata erotis di atas? Tertarik buat mengunjungi salah satunya? Kayaknya sih yang di Korea sama yang di Brasil asik banget itu, ya, haha.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
SHARES