5 Bantal Ini Cocok Banget Dibawa Saat Traveling, Ada yang Sudah Punya?

03 Desember 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Kegiatan traveling adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Berjalan-jalan menelusuri beragam kehidupan yang jarang banget kita temui menjadi pengalaman yang sangat berharga. Selain itu, kamu juga dapat menikmati udara segar meski sejenak yang nantinya akan berdampak positif untuk kehidupanmu.

Nah, bagi kamu para traveler tentunya akan merasa sangat lelah setelah berjalan-jalan seharian dan tidur menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa lelahmu itu. Kali ini, YuKepo mau merekomendasikan lima bantal traveling yang cocok banget kamu bawa ketika sedang bepergian. Dijamin, dengan menggunakan bantal traveling ini, kamu bisa tidur di mana pun. Entah ketika berada di kereta, bis, ataupun pesawat. Seperti apa bentuk bantal ajaib tersebut? Langsung aja yuk, kita kepoin bareng!

1. Trtl Soft Pillow

Bantal traveling yang pertama bernama Trtl Soft Pillow. Bantal leher ini bisa multifungsi, lho. Kalau kamu memadupadankannya dengan pakaian yang cocok, maka bantal leher ini akan terlihat seperti sebuah scarf. Dibuat dengan material yang sangat halus dan lembut, Trtl Soft Pillow ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik saat traveling. 

2. Total Pillow

Bentuknya yang lucu membuat Total Pillow menjadi salah satu bantal favorit di kalangan traveler. Bantal berbentuk bunga ini memiliki fungsi yang beragam, lho. Kemampuan dari bantal ini yang fleksibel membuat kamu bebas menggunakannya sesuai dengan kebutuhan dan tingkat ke-pewe-an kamu.

3. Duo Neck Pillow

Bantal traveling ini dilengkapi dengan hoodie yang bisa dipasang ketika kamu ingin matamu ditutup layaknya menggunakan masker mata dan juga bisa dilepas ketika kamu merasa tidak perlu. Selain itu, bantal ini juga bisa digunakan untuk menopang dagu sehingga kalau kamu mau tidur di atas meja pun kamu gak akan mengalami yang namanya kesemutan ataupun pegel. Kelebihan lain dari bantal ini adalah terdapatnya kantung yang berfungsi sebagai saku smartphone. Buat kamu yang emang terbiasa tidur sambil mendengarkan musik, bantal ajaib ini jadi salah satu bantal yang sangat direkomendasikan.

4. Woolip Travel Pillow

Kamu terbiasa tidur sambil memeluk sesuatu? Wah, bantal yang satu ini pas banget buat kamu. Bentuknya yang seperti pelampung ini memiliki tiga lubang dengan fungsi yang berbeda, yakni untuk tangan di sisi kanan dan kiri, serta untuk wajah di bagian atasnya. Ukurannya yang besar membuat kamu bisa tidur bareng sama pasangan kamu nih. Asik banget deh pokoknya! Nah, ketika sudah tidak digunakan lagi, kamu bisa melipatnya kembali karena terdapat tempat semacam lubang untuk meniup gitu ketika ingin digunakan.

5. Face Cradle

Bantal traveling yang terakhir bernama Face Cradle. Selain berfungsi sebagai bantal leher pada umumnya, bantal ini juga bisa digunakan sebagai bantal meja dengan cara memasang tali pada sandaran kursi. Selain dengan cara itu, kamu bisa juga menjadikan bantal ajaib ini sebagai bantal meja dengan cara melipat tangan di antara kedua belahan bantal. 

Itu dia lima rekomendasi bantal traveling yang wajib banget dimiliki oleh para travel sejati. Dengan menggunakan bantal-bantal tersebut, dijamin perjalananmu untuk berkeliling dunia tidak akan terganggu dengan yang namanya capek dan juga dapat meningkatkan kualitas tidurmu selama perjalanan menuju tempat tujuanmu. Happy traveling!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES