4 Rekomendasi Penginapan Murah Ketika Liburan di Bali, Murah-murah Cuy!

www.youtube.com

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit masyarakat dunia, Bali menyuguhkan berbagai macam keajaibannya. Mulai dari alamnya yang indah hingga budayanya yang masih lestari. Tidak heran jika Pulau Dewata menjadi satu dari sekian banyak tempat terbaik untuk menghabiskan waktu liburan. Untuk dapat menikmati keindahan pulau ini, kamu bisa langsung pergi ke sini dengan menggunakan berbagai macam moda transportasi. Mulai dari transportasi darat hingga udara.

Bagi kamu yang berencana ingin menghabiskan jatah cuti liburan kamu atau memang sengaja ingin bertraveling ke Pulau Dewata, kamu bisa menjadikan kelima tempat ini sebagai tempat penginapan kamu. Kenapa? Karena selain harganya murah meriah, fasilitas yang ditawarkan juga gak buruk-buruk amat. Ya cocoklah bagi kamu yang niatnya emang mau mengeksplor keindahan Bali. Tempat mana sajakah itu? Langsung kita datengin bareng-bareng!

1. Kememai Hostel

kememaihostel.com

Selain hemat, lokasi dari tempat penginapan yang satu ini juga sangat strategis. Hanya diperlukan waktu sekitar 15 menit dengan berjalan kaki suntuk sampai di Monkey Forest Ubud. Asyik banget, kan? Kememai Hostel yang berlokasi di Jalan Nyuh Gading No.1, Ubud ini memasang tarif menginap per malamnya hanya Rp55 ribu untuk kamar dormitory, lho. Wah, asik asik asik!

2. The Style Ubud

www.traveloka.com

Kamar-kamar yang ada di sini dilengkapi dengan jendela kaca yang lebar sehingga kamu bisa menikmati keindahan sekitar langsung dari tempat tidurmu. Untuk kamar bertipe asrama, The Style Ubud hanya memasang tarif Rp55 ribu per orang, lho. Letak hostel yang berada di Jalan Hanoman ini juga sangat sempurna karena dekat dengan kafe-kafe terkenal di Ubud, salah satunya adalah Kebun Bistro. Hostel ini juga terkenal karena sikap dari pemiliknya yang super ramah serta pelayanannya yang sangat oke.

3. Bedbunkers Hostels 2

www.hostelz.com

Deretan hotel yang ada di sekitar pantai pasti kebanyakan akan membuat dompetmu menipis. Nah, ternyata di antara sekian banyak hotel mahal yang ada di sana, terdapat beberapa hotel dengan tarif yang murah meriah, lho. Salah satunya adalah Bendbunkers Hostels 2 yang terletak di Kartika Plaza No. 22 Kuta. Dari sini, kamu hanya butuh waktu 2 menitan doang buat nyampe ke pantai. Wah deket banget, kan? Tarif untuk menginap semalamnya juga hanya Rp45 ribu per orang, lho. Dengan desain yang serupa kamar asrama, kamu juga bisa mendapatkan teman perjalanan baru nih. Nah, siapa tau kamu ketemu sama jodohmu di sini. Wadaw, sikat langsung!

4. Taman Dewangga House

reginagosolo.blogspot.com

Ubud menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan ketika ke Bali. Nah, ketika kamu ingin menghabiskan waktu liburanmu di sini, kamu nggak perlu takut mau tinggal di mana karena kamu bisa menyewa tempat penginapan yang murah meriah di sini. Salah satunya adalah Taman Dewangga House yang berlokasi di Jalan Sriwedari No. 18, Ubud. Di sini telah disediakan kamar asrama dengan tarif per tempat tidurnya sehaga Rp40 ribu. Wah, murah banget kan? Liburan berminggu-minggu juga jadi ini.

Itu dia empat rekomendasi penginapan murah meriah yang ada di Bali. Kalau bisa traveling dengan biaya murah, kenapa mesti harus yang mahal? Mending juga duitnya kamu simpen buat jalan-jalan ke tempat asik lainnya kan? Hehehe.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kenapa Power Bank Tidak Diperbolehkan untuk Masuk ke Dalam Bagasi Kabin Pesawat?

Kenapa Power Bank Tidak Diperbolehkan untuk Masuk ke Dalam Bagasi Kabin Pesawat?

Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern Fastravel

Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern Fastravel

6 Negara Ini Aman Buat Cewek yang Suka Solo Traveling, Yuk Cobain!

6 Negara Ini Aman Buat Cewek yang Suka Solo Traveling, Yuk Cobain!

Tips Bawa Binatang Peliharaan Saat Traveling. Hewan Juga Kadang Butuh Piknik

Tips Bawa Binatang Peliharaan Saat Traveling. Hewan Juga Kadang Butuh Piknik

Menikmati Nuansa Horor yang Ada di Museum Dead Soul, Roma

Menikmati Nuansa Horor yang Ada di Museum Dead Soul, Roma

Nikmati Indahnya Pantai Bengkung di Malang Selatan. Nggak Sabar Berangkat Liburan

Nikmati Indahnya Pantai Bengkung di Malang Selatan. Nggak Sabar Berangkat Liburan

loading