10 Seragam Polisi dari Berbagai Negara. Traveler yang Suka Nyasar Wajib Tahu Nih!

09 November 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Bagi kamu yang hobi traveling ke luar negeri pasti pernah melihat seragam polisi yang ada di suatu negara. Beberapa ada yang mudah dikenali, tapi beberapa juga nggak kelihatan bahwa itu adalah polisi. Nah, tapi untuk kamu yang suka nyasar, kamu harus tahu kepada siapa kamu mencari petunjuk setelah berdoa pada Tuhan, siapa lagi kalau bukan polisi setempat. Maka dari itu, yuk kepoin kayak apa sih seragam polisi dari berbagai negara!

2. Dengan warna dominan biru, seragam polisi di Filipina ini tampak mencolok. Kalau di kota besar seperti di Manila, para polisi juga dilengkapi dengan Segway untuk patrol, lho!

3. Mirip dengan seragam PNS di negara kita, seragam polisi di India ini pasti nggak asing bagi kamu pecinta Bollywood. Seragam kayak gini kan sering banget dipakai Inspektur Vijay dkk!

4. Beginilah seragam polisi di Inggris yang terdiri dari kemeja putih, rompi hitam, dan celana panjang hitam. Nggak lupa juga topi dan corak kotak-kotak hitam putih yang ikonik!
5. Gagah dan tampak gahar, seragam polisi di Italia ini terdiri dari kemeja safari dan celana panjang berwarna hitam. Ditambah dengan rompinya yang bikin penampilan polisi jadi makin cool!

6. Serupa tapi tak sama dengan polisi di Inggris, seragam polisi di Australia juga setipe bentuknya. Yang ngebedain adalah warnanya yang biru muda dan navy. Nggak kalah keren kan?

7. Kalau seragam polisi di Vietnam, warnanya mirip dengan warna seragam hansip tapi bentuknya kayak seragam PNS di Indonesia. Jadi kalau kamu nyasar, cari yang seragamnya kayak gini ya!

8. Mungkin kalau kamu perhatikan di beberapa film, seragam polisi Jepang termasuk yang eye catchy karena warnanya yang biru dan navy bikin adem sekaligus keren. Sugoi!

9. Seragam polisi di Kanada meriah banget ya dengan warna merah dan sepatu boots yang super kece. Tapi yang bikin wow adalah topinya yang khas Amerika banget!
10. Coba ingat-ingat lagi, seragam polisi di Chile ini mirip dengan warna seragam apa ya kalau di kita? kalau udah tahu, coba tulis di kolom komentar, ya!

Jadi bagi kamu para travelers yang doyan nyasar, sebelum berkunjung ke suatu negara ada baiknya untuk cari tahu dulu warna seragamnya kayak gimana ya. Biar gampang nyarinya kalau ada apa-apa!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES