10 Kamar Hotel Termewah di Dunia yang Bikin Betah dan Nggak Kepingin Pulang

www.cntraveler.com

Apakah kamu pernah bermimpi jalan-jalan ke luar negeri lalu menginap di hotel dengan kamar mewah supaya bisa tidur cantik kayak Aurora si Sleeping Beauty? Penasaran nggak sih senyaman dan sebagus apa kamar hotel termewah di hotel-hotel terkenal di seluruh dunia? Dan yang lebih penting lagi, berapa rate harga sewanya per malam?

YuKepo sudah merangkum 10 suite hotel termewah di seluruh dunia khusus buat kamu.

1. Royal Penthouse, Hotel President Wilson di Jenewa, Swiss

www.popsugar.com

Tempat ini dirancang untuk orang-orang yang jenuh dengan keramaian dan ingin menyepi. Bill Clinton dan Bill Gates pernah menginap di sini lho. Suite ini dihiasi dengan barang-barang seni yang mahal dan sangat berharga. Pengunjung juga bakal disediakan chef pribadi. Selain itu, ada juga lift pribadi, pintu dan kaca anti peluru, sampai helipad. Harga sewanya USD 59000 per malam atau Rp 800.748.000.

2. The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi di Athena, Yunani

www.booking.com

Berlokasi di tepi Laut Aegean, suite ini terdiri dari tiga kamar, dua kolam renang indoor dan outdoor, kebun, pantai privat, massage area, gym, transportasi VIP (helikopter dan limosin), personal trainer bahkan pianis. Tinggal telepon aja. Di foto juga terlihat laut dalam jarak yang sangat dekat. Seru banget ya menginap di tempat dengan pemandangan ke laut lepas. Iya dong. USD 50000 aja kok atau sekitar Rp 678.600.000. 

3. Shahi Mahal Presidential Suite, Raj Palace Hotel in Jaipur, India

www.slh.com

Hotel ini sebenarnya adalah istana yang direstorasi. Dulu tempat ini untuk tinggal Maharaja. Kalau Maharaja aja betah, apalagi orang biasa, ya nggak? Nah di presidential suite ini ada empat kamar, ruang makan, teater, perpustakaan, dan kitchen staf pribadi. Kemewahannya tercermin dari warna emas yang mendominasi furniture ya. Lantainya juga terbuat dari keramik Italia. Harga sewanya? USD 45000 atau sekitar Rp 610.740.000.

4. Penthouse Suite, Grand Hyatt Cannes (Hôtel Martinez) di Cannes,Perancis

carmensluxurytravel.com

Yang ditawarkan di sini sih jelas pemandangan di sekitar kamar ya. Ada Boulevard de la Croisette, teluk, dan private beach. Festival Film Cannes juga diselenggarakan di wilayah ini lho. Harga sewanya USD 41000 atau Rp 556.452.000.

5. Amanyara Villa at Amanyara di Turks & Caicos
ultimatejetvacations.com

Amanyara berarti 'tempat yang penuh kedamaian'. Cocok sih dengan penampilannya yang hangat. Mengadaptasi konsep Karibia, vila ini menawarkan hunian bergaya tropis dengan banyak ruang terbuka. Bahkan kamar mandinya juga outdoor lho. Cocoknya sih buat rame-rame soalnya ada lima kamar di sini. Harga sewanya USD 34000 per malam atau sekitar Rp 461.448.000.

6. Royal Two Bedroom Suite, The Burj Al-Arab Jumeirah di Dubai
www.express.co.uk

Dubai memang terkenal dengan kemewahannya. Termasuk hotel yang satu ini. Di kamar ini kamu dapat tidur di kasur yang menjaga postur tubuhmu tetap baik, dengan bantal dari kapas Mesir, 14 jenis bantal yang berbeda, gorden yang bisa dibuka tutup menggunakan remote. Di suite ini juga ada elevator, ruangan khusus untuk menonton film, perpustakaan dan pemandangan ke Teluk Arab. Harga sewanya USD 27000 atau sekitar Rp 366.444.000 per malam.

7. The Apartment, Hotel Connaught di London, Inggris

www.davidcollins.com

Tempat ini didesain dengan inspirasi desain ala kerajaan. Warna lavender yang dipilih menjadi salah satu yang paling menonjolkan kemewahannya. Harga sewanya USD 24000 atau Rp 325.728.000.

8. Presidential Suite, St. Regis New York di New York City, Amerika Serikat

www.flickr.com

Menginap di kamar seharga USD 35000 per malam atau sekitar Rp 475.020.000 ini kamu akan melihat konsep yang lebih modern dengan pilihan warna yang cenderung lebih pop chic seperti putih, magenta, dan warna-warna terang lainnya. Selain itu kamu juga bisa melihat Central Park dan Fifth Avenue dari kamar ini. 

9. Delana Hilltop Estate, Laucala Island di Fiji

www.tripadvisor.com

Kalau kamu suka banget dengan hunian tropis, tempat ini bisa jadi pilihan untuk menginap saat berlibur di Fiji. Tapi sayangnya nggak semua orang bisa menginap di sini. Selain karena harga sewanya yang mahal (USD 55000 atau Rp 746.460.000), tempat ini nggak tersedia setiap saat. Jadi harus booking sebelumnya buat memastikan apakah bisa disewa atau enggak. Ketika keluar kamar, kamu langsung dimanjakan dengan pemandangan pantai berpasir putih di depan dan hutan hujan di belakang. Wahhhh kayak nginep di desanya Moana.

10. Shangri-La Suite at the Shangri-La Bosphorus, Istanbul, Turki
www.thecoolist.com

Menghadap ke Selat Bosphorus, dari kamar ini kamu dapat melihat pemandangan yang sangat mengagumkan seantero Istanbul. Rasanya seperti sedang berada dalam kapal yang berlayar di selat. Kayak di serial televisi Turki yang sempat ngehits di Indonesia itu lho. Gaul banget kan.

Kira-kira kalau diberi kesempatan untuk menginap di salah satu dari sepuluh kamar hotel termewah di atas, kamu mau milih yang mana nih? Mimpi dulu boleh kan. Iya, boleh kok.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
5 Berkah Yang Cuma Bisa Didapat Setelah Menjalani Kisah LDR - Keepodotme

5 Berkah Yang Cuma Bisa Didapat Setelah Menjalani Kisah LDR - Keepodotme

Saking Kerennya, 10 Tempat Wisata Ini Dikira Hasil Editan!

Saking Kerennya, 10 Tempat Wisata Ini Dikira Hasil Editan!

Bosan dengan Prewedding Bertema Romantis, Pasangan Ini Melakukan Prewedding Bertema PUBG. Bisa Chicken Dinner Bareng Nih - Keepodotme

Bosan dengan Prewedding Bertema Romantis, Pasangan Ini Melakukan Prewedding Bertema PUBG. Bisa Chicken Dinner Bareng Nih - Keepodotme

Selain Gudeg dan Bakpia, Ini 7 Makanan yang Wajib Kamu Cicipi di Jogja

Selain Gudeg dan Bakpia, Ini 7 Makanan yang Wajib Kamu Cicipi di Jogja

6 Hal yang Harus Kamu Pahami Biar Nggak Ketipu dan Kecewa Saat Liburan di Thailand - Keepodotme

6 Hal yang Harus Kamu Pahami Biar Nggak Ketipu dan Kecewa Saat Liburan di Thailand - Keepodotme

7 Tempat Wisata yang Cewek Ngga Boleh Kunjungi, Pikir Lagi Sebelum ke Sini

7 Tempat Wisata yang Cewek Ngga Boleh Kunjungi, Pikir Lagi Sebelum ke Sini

loading