10 Hotel Kapsul Super Keren. Bikin Kamu Serasa Ada di Masa Depan!

16 Oktober 2017
|Olphi Disya
Travel
0SHARES

Ada beragam konsep hotel yang menarik di dunia ini. Tapi dari jutaan hotel yang ada di dunia, kamu pasti ingin merasakan pengalaman menginap yang berbeda dong? Kamu bisa cobain nih sepuluh kapsul hotel yang bikin kamu serasa di kapal ruang angkasa atau bikin kamu serasa ada di masa depan! Penasaran? Yuk, kepoin!

1. Cityhub, Amsterdam, Belanda

Ini dia hotel kapsul dengan konsep futuristic di jantung kota Amsterdam. Semuanya serba digital dengan aplikasi, bahkan saat pertama kali kamu terdaftar sebagai tamu di sini. Keren!

2. The Capsule Hotel, Sydney, Australia

Desainnya yang lekat dengan suasana kapal ruang angkasa ini bikin kamu serasa ada di masa depan. Fasilitasnya lengkap banget lho meskipun kamarnya kecil-kecil!

3. Galaxy Pod, Reykjavik, Islandia

Serba putih biru, kapsul hotel yang satu ini bikin betah sekaligus bikin kagum. Bagi yang ingin menginap di kapsul hotel yang bersih dan tenang, di sini tempatnya!

4. Met A Space Pod, Singapura

Dari namanya aja udah ketahuan banget 'kan kalau konsepnya bertemakan ruang angkasa. Nggak hanya tempat yang asyik untuk menginap, foto-foto di sini juga bakalan kece banget!

5. Pengheng Space Capsules Hotel, Shenzhen, Tiongkok

Satu lagi nih hotel kapsul berteknologi canggih dan serba digital. Lebih serunya lagi, dilengkapi robot, lho! Kalau menginap di sini, kayaknya kamu bakalan serasa ada di tahun 2050 nih.

6. Urbanpod, Mumbai, India

Konon, hotel kapsul ini adalah yang pertama di India. Konsepnya yang unik dan fasilitasnya yang lengkap banget menjadikan hotel kapsul ini favoritnya traveler yang berkunjung ke Mumbai!

7. Jucy Snooze, Christchurch, New Zealand

Penampakan hotel kapsul yang satu ini keren sekaligus anak muda banget 'kan? Warna desainnya mengingatkan kita dengan Buzz Lightyear dalam sekuel Toy Story, ya!

8. Heybear Capsule Hotel, Taipei, Taiwan

Meski tampilannya futuristik banget, tapi siapa sangka kamu akan disambut oleh ornamen bentuk beruang yang lucu sesuai namanya. Untuk fasilitas? Udah deh, di sini mantap betul!

9. Anshin Oyado, Tokyo, Jepang

Negara pencetus hotel kapsul ini udah tentu nggak mau kalah. Meski kelihatan simple, tapi kapsul hotel yang disebut-sebut terbaik se-Jepang ini fasilitasnya serba teknologi, lho!

10. Capsule by Container, Sepang, Malaysia

Mungkin memang nggak sefuturistik yang lain, tapi kapsul hotel ini berada di dalam container yang membuatnya unik. Penataannya yang simple dan bersih pas buat kamu yang anti ribet!

Nah, buat kamu yang berencana solo traveling atau ingin numpang tidur doang, kamu bisa coba hotel-hotel kapsul di atas. Bakalan nambah pengalaman seru, deh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES