10 Foto Ekspektasi Vs Realita Liburan Ke Tempat Wisata yang Bikin Menderita

28 April 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Setelah seharian lelah dengan aktivitas sehari-hari yang menguras tenaga dan pikiran, liburan pun menjadi solusinya. Liburan setelah kerja satu minggu penuh itu ibarat menemukan kedai es di tengah-tengah gurun pasir. Bahkan hanya untuk sekadar liburan, banyak orang yang rela mengambil masa cuti. Liburan pun akan terasa semakin menyenangkan jika bersama orang-orang tersayang. Namun bukan berarti liburan sendiri tidak terasa menyenangkan, hanya saja jika ada teman mengobrol dan berfoto-foto, liburan akan jadi terasa lebih seru.

Tak bisa dipungkiri, kebanyakan orang berlibur ke tempat-tempat wisata dunia hanya untuk berfoto-foto dan membagikannya di media sosial seperti Instagram. Hal inilah yang membuat banyak orang berbondong-bondong pergi ke tempat wisata. Sebelum memutuskan untuk pergi ke tempat wisata yang akan dituju, tentunya kita akan mencari info serta keindahannya di internet. Setelah melihat betapa indahnya tempat wisata yang akan dituju, kita pun membayangkan betapa seru dan asyiknya ketika sudah berada di sana.

Namun terkadang ekspektasi tak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Berharap liburan bisa berjalan dengan tenteram dan damai, pada kenyataannya tempat wisata yang dikunjungi terlihat sesak dan dipenuhi banyak orang. Terkadang kita tak menyadari ada banyak orang yang memiliki tujuan destinasi yang sama dan waktu yang sama. Maka tak heran ketika pergi ke tempat wisata di hari libur, bukanlah pemandangan indah yang kamu dapatkan, melainkan lautan manusia. Nah, berikut 10 foto ekspektasi Vs realita liburan ke tempat wisata yang bikin menderita.    

1. Kesan romantis pun jadi berkurang kalau rame kayak gini

2. Ternyata banyak orang yang ingin pose kayak gini

4. Ternyata Piramida Mesir pun tak luput dari serbuan para wisatawan

6. Mungkin jika di internet, Stonehenge terlihat sepi dan tenteram, namun ketika liburan tiba jangan harap cuma kamu doang yang pergi ke sini

7. Berharap dapat pemandangan yang indah di Taj Mahal, tapi yang ada malah sumpek gini

8. Jika pergi ke Phi Phi Island, Kamu pun harus siap berbagi keindahan bersama banyak orang

9. Kurang lebih hampir sama lah dengan pemandangan kota Jakarta saat banjir
10. Kalau liburannya kayak gini, apa yang mau dinikmatin?

Liburan memang harus disiapkan jauh-jauh hari agar berjalan sesuai dengan rencana. Belum lagi kamu harus menyiapkan segala keperluan untuk liburan. Di saat apa yang kita bayangkan berbanding terbalik dengan realita, di situlah kadang kita merasa kecewa. Namun, ingat tempat wisata bukanlah milik kamu seorang, namun semua orang juga berhak untuk datang dan menikmati pemandangan yang ada.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES