Wujudkan Resolusi Tahun Baru, Yuk Mulai Lakukan 5 Kebiasaan Lebih Sehat Ini!

www.pexels.com

Sudah menyusun resolusi di tahun baru belum? Kalau belum, coba deh dari sekarang untuk buat resolusi sederhana yang bisa kamu wujudkan tanpa harus mengeluarkan effort lebih. Nggak usah terlalu muluk, tapi buatlah resolusi yang lebih mudah dilaksanakan, salah satunya yaitu menetapkan resolusi buat diri kamu sendiri secara fisik dan mental. Biar lebih menarik, cobalah membuat resolusi yang tak sekedar wacana dan bisa kamu lakukan setiap bulan. Nah, pengen tahu dong resolusi sederhana apa saja yang bisa kamu lakukan di tahun 2019, yuk simak 5 hal di bawah ini!

1. Yuk mulai atur makananmu dengan buat jurnal menu makanan sehari-hari!

www.pexels.com

Kadangkala, karena keasyikan makan atau terpengaruh dengan rekomendasi teman terkait makanan-makanan enak, kita nggak sadar makanan apa saja yang udah masuk ke dalam tubuh kita. Seringkali kita juga nggak mempertimbangkan kadar gizi makanan tersebut karena secara asal mengkonsumsinya. Sebagai millennials yang peduli dengan kesehatan, kamu nggak mau kan kebiasaan ini berlarut-larut. Untuk itu, sambutlah tahun baru dengan mulai menuliskan jurnal menu makananmu. Dengan menuliskan jurnal makanan, kamu bisa menyadari tentang makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh kamu. Kamu juga bisa lebih mudah mencari tahu makanan apa aja yang bisa kamu pilih sebagai substitusi agar jadi lebih sehat.

2. Kalau dulu cuma jadi wacana, tahun ini olahraga teratur harus lebih rajin ya!

www.pexels.com

Olahraga merupakan salah satu aktivitas sederhana yang seringkali dilewatkan oleh beberapa orang karena alasan kerjaan yang menumpuk dan nggak punya cukup banyak waktu. Padahal, kalau kamu tahu pentingnya olahraga meskipun sebentar bagi tubuh, kamu pasti nggak akan rela skip aktivitas ini. Olahraga sendiri nggak perlu kamu lakukan tiap hari namun yang kamu butuhkan adalah konsistensi. Di tahun baru ini cobalah untuk membuat jadwal olahraga dua sampai tiga kali seminggu. Nggak perlu olahraga yang berat. Cukup melakukan jalan kaki, yoga atau jogging cukup membantu kamu mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat. Selain itu, dengan berolahraga yang teratur bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan daya pikir kamu lho. Masih ragu buat olahraga?

3. Mau kulit lebih terawat sehingga terlihat cerah bening bercahaya? Rutin melakukan perawatan tubuh jangan dilupa!

www.pexels.com

Ketika kamu sudah membuat dua resolusi di atas, ada resolusi yang nggak kalah penting yang harus kamu masukkan sebagai resolusi kamu di tahun ini yaitu melakukan perawatan tubuh agar kulit kamu sehat sepanjang hari. Lagipula siapa sih yang nggak mau punya kulit sehat? Faktanya, nggak cuma kulit wajah yang harus dirawat dan diperhatikan melainkan kulit tubuh kamu juga penting. Dan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah sepanjang hari itu bisa dengan mudah kamu wujudkan lho! CITRA mengandung 100% natural essence dengan bermacam-macam bahan alami yang sangat bermanfaat untuk kulitmu. Dengan 10x vitamin yang lebih banyak, kulitmu akan terlihat lebih cerah, kenyal, dan bening bercahaya.

4. Lebih perhatikan kesehatan badan dengan tidur yang cukup ya!

www.pexels.com

Efek kekurangan tidur nggak hanya bikin mudah mengantuk saat melakukan aktivitas-aktivitas penting. Lebih buruknya, kurang tidur juga bisa jadi penyebab kamu mudah capek dan kehilangan konsentrasi saat beraktivitas lho! Kamu nggak mau dong mengalami hal di atas terus-menerus? Nah, sebaiknya di tahun yang baru kamu mulai membuat jadwal tidur kamu ya~ Selain bisa membuat tubuh lebih fit di pagi hari, kamu juga bisa menjadi lebih produktif dan semangat sepanjang hari.

5. Mengurangi penggunaan gadget juga perlu lho! Masa’ sih terus-terusan bergantung sama gadget

www.pexels.com

Ini dia kebiasaan yang bisa mengacaukan setiap rencana yang sudah disusun. Gadget. Sadar atau nggak, pengguna gadget yang berlebihan itu nggak baik. Selain karena bisa mempengaruhi kesehatan mental, penggunaan gadget yang terus menerus bisa mengganggu kesehatan kamu. Kelebihan penggunaan gadget bisa membuat kamu kurang tidur, mata menjadi perih bahkan parahnya bisa membuat kamu depresi dan stres. Di tahun baru ini coba sisihkan gadget kamu dan perbanyak waktu sosialisasi kamu dengan orang-orang sekitar agar kamu tidak kehilangan makna hidup yang sesungguhnya.

Nah, itu tadi beberapa resolusi sederhana di tahun baru yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari mulai dari sekarang. Dan menariknya lagi girls, ada kabar baik nih buat kamu yang ingin tampil makin mempesona di tahun ini dengan mewujudkan kulit kenyal, cerah, dan bening bercahaya sepanjang hari. Dengan tampilan kemasan baru, CITRA kini hadir untuk bisa segera mewujudkan resolusimu. Mengandung 100% natural essence dan diperkaya 10 kali lebih banyak vitamin membuat hasilnya bisa kamu lihat dari pertama kali pemakaian. Yuk kepoin CITRA dengan tampilan barunya dan dapatkan penawaran menarik buat kamu di sini!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Makan Nggak Bayar dan Jorok Kayak Babi, Turis Inggris Diusir Paksa Dari Selandia Baru! - Keepodotme

Makan Nggak Bayar dan Jorok Kayak Babi, Turis Inggris Diusir Paksa Dari Selandia Baru! - Keepodotme

5 Rekomendasi Warna Blush-On yang Sesuai Skintone Kamu Biar Nggak Menor!

5 Rekomendasi Warna Blush-On yang Sesuai Skintone Kamu Biar Nggak Menor!

Bocor! BNI Diminta Memfasilitasi Kunjungan Jokowi Saat ke Garut, Menteri Desa Berikan Penjelasan - Keepodotme

Bocor! BNI Diminta Memfasilitasi Kunjungan Jokowi Saat ke Garut, Menteri Desa Berikan Penjelasan - Keepodotme

Urat di Kulit Wajah Kamu Menganggu? Ini Dia 7 DIY Mask untuk Mengatasinya!

Urat di Kulit Wajah Kamu Menganggu? Ini Dia 7 DIY Mask untuk Mengatasinya!

2019 Baru Mulai, Tapi Deretan Kasus Narkoba Artis Sudah Ramai - Keepodotme

2019 Baru Mulai, Tapi Deretan Kasus Narkoba Artis Sudah Ramai - Keepodotme

8 Skincare yang Perlu Kamu Gunakan Secara Rutin di Usia 20-an Biar Kulit Selalu Mulus!

8 Skincare yang Perlu Kamu Gunakan Secara Rutin di Usia 20-an Biar Kulit Selalu Mulus!

loading