Tumpas Berbagai Masalah Rambut Berhijab dengan 7 Rekomendasi Shampo Ini. Mujarab!

19 Mei 2018
|vony zamrudiyah
0SHARES

Sering nggak rambut terasa gatal saat berhijab? Hal itu disebabkan karena kamu sering buru-buru menutup rambut kamu saat belum kering sempurna. Memang nggak bisa dipungkiri, kalau saat berhijab rambut kadang terasa lebih lepek, kusam, rontok parah dan berketombe.

Demi melindungi kesehatan rambut kamu saat berhijab, berbagai brand shampo ternama pun memberikan produk dengan formula khusus yang diklaim mampu membuatmu bebas beraktivitas seharian dengan rambut sehat. Mau tau brand shampo mana aja yang cocok buat rambut berhijab? Yuk simak rekomendasi di bawah!

1. Sunsilk Hijab Recharge Gingseng

Memang rambut rontok bisa dikatakan wajar, karena rambut kita memang beregenerasi tiap harinya. Tapi kalau jumlah rontoknya banyak banget sampai ratusan helai, kamu harus waspada. Nggak mau kan jadi botak? Nah cobain deh shampo sunsilk hijab seri dengan kandungan gingseng yang akan membuat rambut kamu tetap kuat dan sehat ini. Kekurangan shampoo ini adalah baunya seperti produk herbal, aroma gingsengnya menyengat sekali. Tapi demi mencegah kebotakan, kenapa enggak?

2. Pantene Nature Care Fullness and Life

Hmm rambut kamu jadi kusam dan kusut karena dibalut hijab tiap hari? Setelah beberapa hari berhijab, cobaan ini pasti akan timbul. Namun nggak perlu khawatir, shampoo ini di formulasikan khusus dengan kandungan ekstrak buah alpukat yang mampu menjaga kelembapan rambut kamu, mengurangi kekusaman serta kekusutan rambut kamu. Wanginya pun harum sekali, banyak para hijabers yang memfavoritkan produk ini.

3. Wardah Hijab anti dandruff tea tree oil & peppermint

Bukan rahasia lagi, kalau produk kosmetik wardah memang sudah tersohor sebagai produk halal dan banyak penggemarnya. Wardah kini mempersembahkan shampo anti dandruff dengan kandungan ekstrak daun mint yang memberi rasa segar dan tea tree oil yang mampu mengurangi ketombe. Shampo wardah dengan formula screenlock fragrance membuat rambut wangi hingga berhari-hari, kalau kamu suka keramas seminggu sekali saja, cobain deh produk ini!

4. Rejoice Hijab 3in1

Cuman rejoice yang mampu mengatasi masalah rambut hijab hanya dengan satu produk, dengan formula cool menthol,hot oil dan ZPT membuat shampoo ini sangat multitasking. Cool menthol dapat memberikan kesegaran, hot oil akan mengurangi rambut rontok, kusam, dan lepek karena kulit kepala cenderung lembab saat mengenakan hijab, serta ZPT dapat mengurangi ketombe. Wah, kaya banget manfaatnya ya, tertarik mencoba?

 

5. Sariayu Hijab Intense Series

Produk sariayu terkenal sejak dahulu selalu menggunakan bahan tradisional, kali ini sariayu mengeluarkan shampoo dengan ekstrak kacang polong dan kacang kedelai yang memiliki protein tinggi dan berfungsi membantu pertumbuhan rambut baru dan mengurangi rontok. Kelebihan shampo ini, harganya sangat ekonomis dan memiliki aroma yang harum meskipun terbuat dari bahan herbal. Coba gunakan secara rutin untuk hasil maksimal.

6. Azalea by Natur

Shampo ini terbuat dari ektrak minyak zaitun dan gingseng yang membantu menguatkan akar rambut, menyehatkan kulit kepala sehingga nggak mudah berketombe dan rontok. Kalaupun kamu buru-buru harus memakai  jilbab saat rambut setengah kering, ketombe nggak akan muncul. Meskipun berbahan herbal, baunya tetap enak lho. Cobain deh!

 

7. Makarizo Royal Jelly

Meski bukan produk khusus hijab, brand makarizo adalah produk idola yang biasa digunakan oleh salon ternama. Kini produk ini bisa kamu temui di supermarket terdekat. Kandungan royal jelly, omega 6, dan keratin mampu menutrisi rambut kering dan kusut menjadi selembut sutra. Selain itu, produk ini mampu membantu kamu yang memiliki rambut mengembang tidak beraturan menjadi lebih mudah ditata rapih.

 

 

Sekarang kamu nggak perlu sedih lagi karena rambutmu rontok, kusut dan berketombe. Tanpa perawatan mahal, beberapa produk di atas diklaim mampu mengatasi berbagai solusi permasalahan rambut yang kamu alami. Ingat biarpun berhijab, rambut tetap harus terawat biar tetap sehat ya, girls!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
0SHARES