Tren Dad Sneakers Sedang Banyak Diganderungi! Dipakai Cewek Juga Mantap!

23 Juni 2018
|Disfira Ika
0SHARES

Di paruh pertama 2018 ini, ada banyak sekali perubahan yang terjadi dalam dunia fashion. Salah satunya adalah sepatu. Jika di tahun sebelumnya sneakers putih adalah tren yang jadi incaran orang-orang supaya tetap stylish, kali ini malah terkesan cukup vintage. Dad Sneakers.

Kenapa disebut dengan Dad Sneakers? Karena sepatu ini adalah yang sering banget disukai sama bapak-bapak. Desainnya yang besar dan didominasi warna putih ini bisa dipakai oleh siapa saja, walaupun bukan dan belum jadi bapak-bapak. 

Tidak cuma ngetren di kalangan cowok, Dad Sneakers ini juga bisa dipakai untuk cewek. Sudah banyak juga lho seleb Hollywood yang mengadopsi style dengan alas kaki yang terkesan lawas ini. Berminat untuk mengikuti tren ini, girls?

1. Untuk yang penasaran dengan rupa dari sepatu bapak-bapak, ini dia! Modelnya yang besar memberikan kesan seperti kebesaran

2. Sepatu ini memang paling pas dipakai saat hadir ke acara santai. Buat jalan-jalan, cucok banget!

3. Sepatu yang lagi ngetren ini memang banyak yang dominan dengan warna putih. Justru enak, bisa dipadukan dengan atasan dan celana apa saja!

4. Dipadukan dengan pakaian semi formal? Sah sah saja dong, apalagi saat blazer dan jeans pendek dipadukan dengan sepatu yang sporty ini
5. Floral dress-mu akan tetap selaras saat memakai sneakers-nya papa ini. Kesan formalnya nggak bakal kabur kok

6. Dipakai untuk ngantor saat weekend pun juga bukan jadi masalah. Celana kainmu yang bermotif Gingham juga tetap pantas dan enak dilihat

7. Dengan perpaduan ini, kamu bisa jadi sporty sekaligus feminin dalam satu waktu. Rok pink-mu akan menyatu sempurna dengan sneaker putih ini

8. Nggak melulu putih, aksen hitam di bagian samping sepatunya semakin mempertegas kesan kebapakannya. Sepatunya daddy banget!

9. Sepatu ini sangat mendukungmu untuk tampil dengan tema vintage. Pakai boyfriends jeans, udah deh jadi!
10. Sepatu ini paling enak dipakai saat jalan jauh. Nggak heran banyak yang menjatuhkan hati padanya saat traveling

Kalau kamu tertarik untuk mengikuti tren ini, coba deh bongkar rak sepatu milih ayahmu. Siapa tahu masih ada sneakers seperti ini yang masih bagus. Yang terpenting, ukurannya pas saat kamu pakai. Lumayan 'kan nggak perlu beli baru untuk mengikuti tren Dad Sneakers ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Disfira Ika
"A peach laying in bed of roses."
0SHARES