Tiru 9 Gaya Ini Buat Cewek Tomboy dan Cuek yang Pengen Tetap Fashionable

07 April 2018
|Dwi Ayu Silawati
5 KSHARES

Sebagai cewek tomboy yang cuek dan nggak suka dandan, sering deh kamu dicap sebagai wanita yang kurang fashionable. Biasanya, untuk baju saja kamu suka yang sederhana dan nggak neko-neko. Alhasil, kebanyakan gaya kamu bakal polos dan cenderung monoton.

Padahal, orang-orang pada nggak tahu aja kalau penampilan yang nggak terlalu mencolok itu fashionable juga, lho. Tapi, kamu juga perlu tahu caranya supaya teknik padu padan bajumu nggak terkesan seperti nggak niat.

Nah, supaya gaya simple kamu nggak terlihat monoton, cobain beberapa tips OOTD untuk para cewek tomboy dan cuek berikut. Pasti fashionable deh jadinya!

1. Wide legged pants adalah idola baru

Buat kamu nggak suka ribet dan ingin bergerak bebas, kamu wajib punya wide legged pants yang kekinian banget ini. Memang idola sih, udah komprang, nyaman dipakai, modis pula. Padukan saja sama kaus favorit kamu.

2. Pengen variasi baru? Padukan celana kulotmu dengan blus yang berpotongan unik

Bosan pakai kaus terus? Coba padukan aja wide legged pants atau celana kulot kamu dengan blus yang potongannya unik. Tetap dapat kesan cuek dan modisnya kok. 

3. Jaket denim memang tak tergantikan

Untuk cewek-cewek tomboy dan cuek kayak kamu, jaket denim merupakan ikon yang nggak boleh terlewatkan. Mau gaya apapun, jaket denim bisa jadi penyelamat deh. Gayamu nggak akan monoton, apalagi kalau kamu padukan dengan celana berwarna mencolok macam gaya Sadie Sink dari serial "Stranger Things" ini. 

4. Pakai celana motif army, masih zaman lho!

Celana motif army pernah jadi idola di tahun 2000-an. Sekarang memang nggak hits lagi, tetapi bukan berarti ketinggalan zaman lho. Perhatikan gaya Zendaya yang lagi ikut Women March bulan lalu ini. Dipadukan dengan jamper dan jaket denim, kece banget ternyata! 

5. Kenakan kemeja bermotif, lagi-lagi biar nggak monoton

Sebagai cewek tomboy, memang kamu cenderung suka mengenakan baju-baju dengan potongan yang sederhana dan biasa, seperti kaos dan kemeja. Nah, tetapi itu lah yang bikin gaya kamu kelihatan monoton banget, makanya akali dengan memilih kemeja yang bermotif seperti gayanya Birdy ini. Cantik, 'kan? 

6. Bomber jacket, alternatif lain dari jaket denim

Keseringan pakai jaket denim akan membosankan juga. Coba ganti dengan bomber jacket yang juga lagi hits saat ini. 

7. Celana jogger dan kaos oblong

Dengan penempatan dan padu padan yang pas, kaos polos dan celana jogger akan jadi perpaduan yang seru seperti gayanya Cara Delevingne ini. 

8. Blazer dan kemeja denim

Perpaduan warna yang pas akan membuat blazer dan kemeja denim kamu nyambung dan jadi padu padan yang menarik banget. Masih terbilang sederhana di mata cewek-cewek tomboy seperti kamu, bukan? 

9. Terakhir, perhatikan baik-baik gaya Harajuku ini

Ini terinspirasi dari gaya Harajuku, pas banget buat kamu yang ingin tampil sedikit feminin, misal ketika kamu harus ke acara kondangan. Paduan gaun dengan celana jeans ditambah jaket serta sneakers yang kecenya benar-benar tak tertahankan. 

Sebagai cewek tomboy, YuKepo paham kok kalau kalian nggak suka yang neko-neko. Makanya kesembilan tips OOTD tadi hanya membutuhkan beberapa item fashion yang pasti kamu sudah miliki di lemari. Gampang banget, 'kan! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
5 KSHARES