Tanaya Alyssia, Selebgram yang Cantiknya Nyaris Mendekati Sempurna

www.yukepo.com

Kepopuleran boneka Barbie membuat sebagian wanita menjadikannya ukuran kecantikan. Bahkan ada orang-orang yang rela melakukan operasi plastik untuk menjadi secantik Barbie. Hingga belakangan muncul tren make-up Barbie yang menjadi pilihan bagi wanita yang ingin tampil bak Barbie. Namun, beberapa wanita juga dianeugerahi tubuh indah dan wajah cantik bak boneka produksi Amerika itu.

Salah satunya adalah Tanaya Alyssia, selebgram cantik asal Kota Gudeg, Yogyakarta. Namanya cukup populer sebagai salah satu selebgram yang memiliki kecantikan di atas rata-rata. Tanaya Alyssia atau akrab disapa Alice ini lumayan rajin membagikan pose cantiknya di media sosial.

Akun Instagramnya @tanayaalyssia pun sudah dibanjiri hingga 331 ribuan followers. Jumlah yang wajar untuk selebgram secantik Alice ini. Simak potret Tanaya Alyssia yang masyhur karena parasnya bak Barbie ini!

1. Alice dikenal dengan penampilannya yang selalu total cantiknya, flawless abis!

www.instagram.com

2. Tubuhnya yang langsing serta penampilannya yang seksi juga menjadi magnet tersendiri

www.instagram.com

3. Sebagai selebgram, Alyssia kerap menerima endorse terutama barang-barang yang terkait kosmetik

www.instagram.com
4. Tanaya Alyssia rupanya juga berkarier sebagai seorang model, pantes pose dan make up-nya aduhai begini
www.instagram.com
5. Bermodalkan parasnya yang asli cantik, hanya polesan sedikit make up sudah membuatnya cantik bak Barbie hidup
www.instagram.com

6. Alice disebut-sebut mirip istri Anang Hermansyah, Ashanty. Sekilas senyumnya emang mirip

www.instagram.com

7. Dari bio Instgramnya, gadis yang hobi traveling ini kini tinggal di Bali

www.instagram.com

8. Buat para cowok siap-siap patah hati aja, Tanaya ini tampaknya sudah punya kekasih. Lihat deh, romantis banget, 'kan?

www.instagram.com
9. Penampilannya amat seksi saat berendam cantik di private pool
www.instagram.com
10. Hidung mancung, kulit mulus, dan rambut panjang, laki-laki mana yang tidak akan tersihir dengan kecantikan semacam ini
www.instagram.com

Melihat parasnya yang begitu sempurna, wajar saja jika banyak warganet yang melontarkan kekaguman pada Tanaya Alyssia. Bahkan tidak jarang para followers pria mengidamkan untuk menjadi kekasih wanita cantik ini. Sayangnya, Alice sudah memiliki tambatan hati. Jadi, buat para cowok tabahkan hati kalian aja!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Gayanya Jojo dan Ginting Ini Layak Diadu! Siapa yang Sukses Merebut Hatimu?

Gayanya Jojo dan Ginting Ini Layak Diadu! Siapa yang Sukses Merebut Hatimu?

Selain Enak, Nanas Punya Banyak Manfaat yang Bikin Rambutmu Sehat Sepanjang Masa

Selain Enak, Nanas Punya Banyak Manfaat yang Bikin Rambutmu Sehat Sepanjang Masa

Nggak Cuma Es Campur, 10 Es Khas Nusantara Ini Segarnya dari Lidah Turun ke Hati

Nggak Cuma Es Campur, 10 Es Khas Nusantara Ini Segarnya dari Lidah Turun ke Hati

Diprediksi Bakal Fail, Ternyata 10 Motif Baju Ini Laris Manis di Pasaran

Diprediksi Bakal Fail, Ternyata 10 Motif Baju Ini Laris Manis di Pasaran

Terapkan Salam 2 Jari Ketika Pakai Sunscreen Tiap Pagi, Jangan Dilanggar Lagi

Terapkan Salam 2 Jari Ketika Pakai Sunscreen Tiap Pagi, Jangan Dilanggar Lagi

Berprofesi Sebagai Polisi dan Mantan Artis, Gariz Luis Ini Gantengnya Bikin Cewek Deg-degan

Berprofesi Sebagai Polisi dan Mantan Artis, Gariz Luis Ini Gantengnya Bikin Cewek Deg-degan

loading