Sulap 10 Barang Bekas Ini Jadi Dekorasi Natalmu. Perayaan Spesialmu Makin Terasa Meriah!

17 Desember 2017
|Mohammad Syahrial
0SHARES

Natal sebentar lagi, semakin dekat untuk merayakannya dalam suka cita. Kalau natal tiba, dekorasi yang nggak boleh ketinggalan adalah pohon dan berbagai gantungannya yang lucu dan meriah. Belum lagi hiasan lainnya yang membuat rumah semakin meriah di hari natal. Warna merah dan hijau mendominasi di setiap rumah yang merayakan natal. Wah, pokoknya seru deh.

Tapi semakin ke sini harga hiasan buat dekorasi natal semakin mahal. Maka dari itu, Yukepo akan memberi solusi buat kamu semua agar kamu tetap bisa membuat dekorasi natal di rumah kamu dengan memanfaatkan barang bekas. Karena bekas bukan berarti bisa langsung masuk ke tempat sampah, guys.

1. Hiasan berbentuk wajah rusa kutub yang terbuat dari rol tisu bekas. Bikinnya mudah dan murah, dan bikin dekorasi natal kamu semakin lucu dan ceria

2. Punya banyak kaos kaki? Coba aja bikin boneka salju imut ini dari kaos kaki bekasmu

3. Nah, kalau boneka salju yang ini dibikin dari tutup botol. Wah pasti bikin dekorasinya makin meriah

4. Masa sampe natal tahun ini, lonceng kamu gitu aja? Coba cari variasi dong misalnya bikin sendiri dari cangkir yang udah nggak terpakai
5. Sarung tangan ini cocok juga lho dijadikan hiasan natal. Tinggal gantung aja di pohon natal kamu.

6. Nggak punya pohon natal? Jangan sedih! Kamu bisa bikin dari lampu yang dibentuk menyerupai cemara, dijamin tetap berkesan

7. Kalau punya kardus bekas, jangan dulu dibuang atau dikiloin. Mending jadiin hiasan berbentuk pohon natal aja. Jadinya 'kan hemat dan menambah keceriaan natal bersama keluarga dan teman-teman

8. Selain dari lampu dan kardus, kamu juga bisa bikin pohon natal sendiri dengan dari ranting pohon yang ada di sekitar rumah

9. Dekorasi bintang ini semakin menyemarakkan hari natalmu. Bisa dibikin dari kertas berwarna aja kok
10. Mau ngerasain salju? Kamu bisa kok bikin salju sendiri di rumah kamu dan cocok buat bermain di malam natal

Itu dia tuh tips kreatif buat kamu yang pengen menghias rumah atau kamarmu untuk menyambut hari natal. Nggak perlu mahal-mahal, cukup mengambil barang-barang bekas dari sekitarmu dan dengan sedikit sentuhan ajaib tangan-tangan kreatif, maka terciptalah natal yang menyenangkan, indah, dan damai. Selamat mencoba!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES