Stempel Bibir Sampai Cetakan Alis, 10 Alat Kecantikan Ini Bikin Kening Berkerut. Nggak Paham!

27 Juni 2018
|Faizah Pratama
448SHARES

Dandan memang kegiatan yang amat menyenangkan, apalagi kalau hasilnya sangat memuaskan. Tapi, saat bersolek biasanya kita menemukan kendala-kendala yang tidak diinginkan. Mulai dari gambar alis yang nggak sama kanan dan kiri sampai maskara yang berantakan ke mana-mana. Buat mengatasi semua itu, dibuatlah inovasi alat kecantikan unik dengan fungsinya yang bikin geleng-geleng kepala. Tapi, beberapa memang ada faedahnya juga sih! Penasaran? Inilah alat kecantikan unik yang bikin terkagum-kagum!

1. Cetakan alis

Menggambar alis biar simetris kanan dan kiri memang butuh keahlian dan perjuangan. Nggak sembarangan tangan bisa melakukannya. Akhirnya, cetakan alis pun muncul agar bisa menghasilkan alis paripurna tanpa ribet.

2. Stempel alis

Kalau pakai cetakan alis masih ribet, tersedia pula alat kecantikan stempel alis. Buat yang lagi buru-buru, stempel alis ini sangat berguna buat bikin alis paripurna dalam sekejap. Tapi, emang hasilnya bagus? Alis kok distempel?

3. Shadow shield

Alat kecantikan ini bentuknya tipis dengan bagian melengkung agar bisa dipasangan di kelopak atau bagian bawah mata. Shadow Shield berfungsi menjaga eyeshadow, eye liner atau mascara biar nggak mengotori area lain saat diaplikasikan. 

4. Contact lens helper

Alat ini dibuat untuk membantu memasang contact lens pada mata. Contact lens helper diklaim lebih higienis dibandingkan dengan pakai jari tangan. Tapi kalau alat kecantikan ini nggak dibersihkan secara berkala, ya sama saja sih.

5. Setrika wajah

Nggak cuma baju yang disetrika, muka pun bisa disetrika biar nggak keriput. Setrika wajah dipercaya bisa mencegah penuaan. Alat kecantikan ini memancarkan gelombang mikro untuk memijat kulit agar kembali kencang.

6. Facial Cocoon

Facial Cocoon terbuat dari kepompong ulat sutera yang bisa digunakan untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Teksturnya yang lembut diklaim nggak terlalu abrasif untuk kulit yang sensitif dan bikin wajah mulus.

 

7. Eyelid trainer

Bentuknya mirip kayak kaca mata. Eyelid trainer digunakan buat yang pengen punya lipatan di kelopak mata tanpa operasi. Tapi tentu saja hasilnya nggak akan permanen.

8. Pelindung kuku

Sering nggak sih, saat kuteks belum kering malah tersenggol dan belepotan? Alat ini hadir untuk melindungi kuteks dari hal-hal yang tidak diinginkan. Tapi kalo malah kesenggol penutupnya gimana ya?

9. Stempel bibir

Stempel bibir ini kabarnya bisa menghasilkan bentuk bibir yang sempurna. Cukup oleskan lipstik pada aplikator alat kecantikan ini dan langsung ditempel di bibir. Tapi, apa nggak malah bleber ke mana mana ya?

10. Jepitan hidung

Katanya sih kalai pakai penjepit hidung ini bisa bikin hidung mancung seketika. Tapi kalau hidung sudah pesek dari lahir, harus dijepit berapa lama biar mancung, ya?

 

Alat-alat kecantikan ini memang dibuat untuk membantu para wanita berdandan tanpa kendala dan mendapatkan wajah cantik yang diinginkan. Namun beberapa alat tersebut nggak ada jaminan keamanan dan belum ada rekomendasi dari ahli kecantikan. Kalau tertarik mencoba, hati-hati saat memakainya, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
448SHARES