Siapa Bilang Rok dan Sneakers Itu Nggak Nyambung? Padu Padannya Bikin Awet Muda!

05 April 2018
|Dwi Ayu Silawati
0SHARES

Percaya nggak sih kalau padu padan rok dan sneakers ternyata bisa bikin kamu terlihat jauh lebih muda, girls? Jika dilihat lagi, rok dan sneakers seperti dua hal yang saling berlawanan digabungkan menjadi satu.

Rok yang diasosiasikan dalam berpenampilan yang cewek banget, sedangkan sneakers lebih dekat kepada style yang casual dan sporty. Tapi, bisa bikin perpaduan yang ciamik lho buat kamu!

Jadi nih, meskipun kamu sudah kerja apalagi sudah nikah, dengan kostum ini kamu bakal terlihat seperti anak kuliahan. Bisa-bisa juga masih dikiran anak SMA saking awet mudanya. Masih belum percaya juga? Kepoin tips berikut ini aja deh yuk!

1. Gaun musim panas ini memang pasangan pas untuk sneakers

Gaun panjang musim panas baik yang panjang atau yang selutut memang pas banget ketika dipadukan dengan sneakers. Bikin aura santai kamu makin keluar. Seru banget dilihatnya, dan tentunya nyaman dipakai. 

2. Pakai sneakers putih meskipun oufit kamu hitam-hitam

Meskipun tas dan gaun kamu berwarna gelap semua, bukan berarti kamu harus pilih sneakers dengan warna gelap juga. Justru gayamu bakal lebih sempurna dengan sneakers putih. 

3. Tambahkan jaket kulit

Kamu pun bisa memadukan gaun kamu dengan jaket kulit sebagai aksen. Bisa kamu kenakan seperti biasa atau kamu letakkan di pundak kamu saja. 

4. Ikat jaketmu di pinggang

Gaun kamu berpotongan lurus? Kamu bisa sematkan jaket kamu di pinggang sehingga membentuk lekuk di pinggang kamu. 

5. Gaya santai hanya dengan dress berpotongan lurus pun oke lho

Kalau kamu nggak suka macam-macam. Pakai gaun dengan potongan lurus pun nggak masalah. Ketika dipadukan dengan sneakers, gayamu akan jauh lebih keren dibanding ketika kamu pakai flat shoes. Buktikan sendiri deh! 

6. Saatnya rok midi beraksi

Rok midi dengan potongan high-waist memang idola banget deh. Dengan sepatu apa saja, dia memang cocok, apalagi dengan sneakers. Bagaikan Romeo dan Juliet, jodoh banget! 

7. Ingin tampil dengan warna earthy pun nggak masalah

Jika kamu lebih nyaman tampil dengan warna earthy, kamu bisa lho padukan rok dan sneakers warna hitam atau abu-abu kamu. Dengan gaya ini, warna earthy pun nggak akan kelihatan membosankan. 

8. Nggak pede dengan potongan leher dress kamu yang terlalu rendah? Padukan sama kemeja saja!

Kamu punya dress longgar dengan potongan leher yang rendah tapi nggak pede, padukan saja sama kemeja. Bisa juga untuk kamu yang berhijab lho. Tinggal padukan dengan sneakers, dijamin nggak akan kelihatan jadul, modis deh pokoknya! 

9. Tampil formal pakai sneakers, bisa jadi!

Kalau kamu ingin pergi ke acara formal tetapi ingin pakai sepatu sneakers tentunya bisa dong. Padukan saja dengan gaun yang panjang dan outer yang menunjang misal blazer. Kamu juga bisa kenakan dress dengan potongan elegan dan sneakers dengan warna senada, jadi akan menghilangkan kesan tidak formal. 

10. Rok tutu alias rok balet dan sneakers ala Avril Lavigne

Siapa bilang rok tutu atau rok balet nggak bisa dipadukan dengan sneakers? Bisa dan kece banget lho hasilnya, ala Avril Lavigne gitu. 

Gimana? Udah mulai percaya 'kan kalau sneakers dan rok adalah perpaduan imut yang bisa bikin kamu terlihat jauh lebih muda! Saat kamu sudah mulai bosan dengan style yang sekarang, nggak dosa kok untuk mencoba referensi yang baru. Siapa tahu bisa bikin kamu kelihatan fresh dan kayak ABG terus.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
0SHARES