Sering Disepelekan, Padahal 7 Alat Kecantikan Ini Penting dan Sering Dicari-Cari!

09 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata

Cewek memang tidak bisa dilepaskan dari makeup. Makanya, ke mana pun dan kapan pun mereka pergi, pouch makeup selalu tak terpisahkan. Bedak, lipstick, dan pensil alis mungkin jadi produk yang paling sering dibawa. Beberapa alat kecantikan pun kerap tak dibawa karena dianggap sepele dan tidak penting. Nah, dari sekian alat kecantikan yang disepelekan, ada juga yang sering dicari-cari lho ternyata. Biar nggak nyesel belakangan, yuk simak alat kecantikan yang sebaiknya ada di tas kamu!

1. Pencil Sharperner

Pensil alis selalu masuk ke dalam tas cewek ketika mau bepergian. Namun, apakah kamu punya rautannya? Rautan memang sering disepelekan, tetapi ketika pensil tumpul, rautanlah yang paling dicari-cari. Pasalnya, kalau nggak diraut dahulu gimana kamu mau membuat alis yang on fleek?

2. Brush cleanser

Brush sering digunakan untuk mengaplikasi berbagai riasan di wajah. Karena sering dipakai, kuas pun mudah kotor dan berdebu. Pasti kamu langsung butuh yang namanya brush cleanser. Dengan alat itu, kuas akan terjaga kebersihannya sehingga wajah juga bisa terhindar dari jerawat. Membawa brush cleanser full size memang agak PR sih, tapi kamu bisa mengakalinya dengan menaruhnya di botol kecil sehingga bisa masuk di tasmu.

3. Eyebrow Razor

Ada acara dadakan, tapi nggak sempat dandan ke salon? Parahnya lagi, alis mulai berantakan. Kamu bisa pakai eyebrow razor untuk mengatasinya. Selain membantu merapikan alis, alat ini juga praktis dibawa ke mana-mana.

4. Brush Case

Punya banyak koleksi brush? Buat foundation, blush on sampai eyeshadow semuanya ada brushnya masing-masing. Supaya kuasmu tetap tersusun rapi dan nggak mudah rusak, alangkah baiknya jika kamu punya brush case. Wadah ini juga akan memudahkan kamu banget jika mau traveling.

5. Pinset

Ketika lagi sisir-sisir asik di depan kamu, kamu terkejut dengan nongolnya uban? Kalau panjang sih enak tinggal cabut pakai tangan, tapi kalau pendek? Kamu mesti pakai pinset. Makanya, biar nggak keki karena ubanan, selalu sediakan pinset di dalam tasmu.

6. Eyelash Curler

Bulu mata lentik nan lebat selalu diidam-idamkan kaum hawa. Untuk mendapatkannya, biasanya maskara menjadi solusinya. Untuk hasil yang lentik maksimal, kamu bisa coba eyelash curler. Jepit bentar, bulu mata lentik seketika.

7. Gunting Kuku

Gunting kuku memang tidak bersentuhan langsung dengan wajah. Namun, alat ini penting untuk menjaga kecantikan jari tangan dan kaki. Biasanya sih nggak pada punya, paling minjem punya teman. Padahal kalau punya sendiri, kamu lebih mandiri dalam mengandalkan diri sendiri, lho.

Setuju nggak nih, jika 7 alat di atas sering kamu cari? Kalau setuju, makanya segera miliki dan taruh di dalam tasmu atau bahkan dalam makeup pouch kesayanganmu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memento mori"
SHARES