Seniman Ini Ubah Sushi Menjadi 10 Sepatu Sneakers Mini yang Keren!

06 Juli 2018
|Iswara Aji Pratama
1.3 KSHARES

Dalam beberapa tahun terakhir, makanan khas Jepang yang disebut sushi telah digandrungi oleh banyak masyarakat di Indonesia. Mungkin karena bahan bakunya itu nasi putih, yang orang Indonesia belum berasa makan kalau belum makan nasi. Urusan rasa, sushi ini punya rasa yang asam dan lembut karena dibumbui oleh campuran cuka beras, gula, dan garam. 

Nah, karena tekstur nasi yang lembek sehingga mudah untuk dibentuk menjadi berbagai macam bentuk, Yujia Hu, koki asal China ini punya inisiatif yang keren abis. Dia membentuk sushi menjadi sepasang sepatu dan sandal dari brand-brand terkenal. Yakin deh, setelah melihat karya Yujia ini kamu pasti sayang buat makan sushinya karena bentuknya yang unik banget dan lebih cocok untuk dipajang di ruang tamu atau kamar tidur.

1. Gokil ya? Bentuk sushi ini mirip banget dengan sepatu Adidas yang pasti pernah kamu liat, kan?

2. Bukan hanya Adidas, Brand Fila pun dibuat oleh Yujia dengan bentuk yang sesuai sepatu aslinya!

3. Kemudian, daging ikan mentahnya digunakan untuk memberikan warna berbeda dari sepatu sushi yang dibuat oleh Yujia

4. Wih, keren juga nih sepatu! Sayang gitu nggak sih kalo harus dimakan? Kayaknya lebih baik disimpan di atas meja belajar ya

6. Keren yak! Padahal, cuma nasi putih dan daging ikan mentah, tapi hasilnya bisa bikin yang ngeliat jadi kagum

7. Gak cuma sepatu, Yujia juga bikin sushi dengan bentuk sandal kayak gini

8. Wah, sandalnya merk suprim nih. Mahal kayaknya kalo beli yang ini

9. Sandal merk Nike pun dibuat oleh Yujia. Kalo beneran ada sandal dari nasi kayak gini, kira-kira bakalan banyak yang beli nggak ya?

10. Nah, inilah dia Yujia yang sedang menyantap hasil karyanya sendiri dengan begitu lahap

Menurutmu, sushi nomor berapa yang paling keren? Nomor satu yang berbentuk sepatu Adidas kayaknya paling oke, ya. Walaupun sederhana, tapi bener-bener persis dengan sepatu aslinya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
1.3 KSHARES