Sembunyikan Perut Buncitmu dengan Hack Simpel Ini. Nggak Perlu Tahan Nafas Lagi!

13 Juli 2018
|Venanda
0SHARES

Perut buncit sering banget bikin cewek-cewek jadi nggak pede saat keluar rumah. Apalagi kalau mau nge-date sama gebetan, bawaannya makin khawatir akan terlihat gemuk. Padahal pinginnya tampil sempurna dan cantik bak artis Korea.

Kalau udah kayak gini, mau nggak mau harus cari akal biar penampilan tetap terlihat paripurna. Selama nunggu dietnya berhasil, kamu bisa nih pakai hacks simpel ini buat mengakali perutmu yang condong ke depan.

1. Cara paling cepat dan pasti berhasil adalah dengan memakai korset

Apalagi cara paling instan bikin perut jadi rata selain korset. Bentuk persegi panjang dan dililitkan, bisa menahan lemak di perut saat dipakai. Tinggal memakai korset dengan model apapun dan ditutupi dengan baju yang ingin kamu pakai. Niscaya perutmu bisa diajak kompromi untuk sementara.

2. Biar perut tersamarkan, pilih pakaian ukuran regular fit

Emang baju yang paling cocok untuk si perut buncit adalah regular fit. Baju yang pas dibadan atau tidak kesempitan dan kebesaran akan membuat tubuhmu terlihat proporsional. Jadi lemak-lemak nakal itu tidak akan terlihat menonjol.

3. Selain korset, kamu juga bisa memakai shapewear untuk membentuk tubuh

Shapewear fungsinya mirip dengan korset. Baju ketat ini akan membentuk tubuhmu agar terlihat indah dan menahan perut buncitmu agar tidak tampak. Meski awalnya bisa membuatmu merasa tidak nyaman, tapi lama-kelamaan kamu akan terbiasa kok.

4. Big NO buat jaket atau outer yang kedodoran

Outer yang kebesaran akan membuat tubuhmu semakin terlihat berisi dan melebar. Sehingga nggak cuma perutmu aja yang kelihatan gemuk, tapi juga seluruh tubuhmu. Kalau mau pakai jaket, pilih saja yang pas dibadan atau yang membuat kesan lebih langsing.

5. Kain dengan sensasi “jatuh” bisa bikin penampilanmu lebih slim

Beberapa bahan yang teksturnya lemas dan jatuh akan membuat penampilan kelihatan lebih kurus. Sehingga kamu bisa lebih pede saat memakai baju dengan model apa saja.

6. Pilih atasan bermotif untuk menyamarkan bentuk tubuh

Motif pada pakaian bisa mengalihkan perhatian orang dari perut buncitmu. Tapi jangan asal pilih motif. Sebaiknya kamu menggunakan motif berukuran sedang dengan warna yang tidak mencolok.

7. Warna gelap adalah cara pamungkas untuk menutupi bagian tubuh yang terlalu melebar

Udah jadi rahasia umum kalau warna gelap bisa membuat tubuh terlihat langsing. Tak heran kalau banyak orang memilih baju warna gelap sebagai andalan.

Kalau udah tau caranya untuk menutupi perut buncit, jadi lebih pede 'kan mau pergi kemana mana. Selama kamu nyaman dengan baju yang dipakai, pasti orang lain juga nyaman melihat penampilanmu. Semangat terus ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES