Sayang Banget Buat Dipotong, Deretan Kue Ultah Ini Unik Menggelitik

08 Mei 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Ulang tahun adalah salah satu momen istimewa bagi setiap orang. Untuk itu, sering kali momen bertambahnya usia ini dirayakan dengan berbagai cara. Ada yang mengadakan pesta. Ada yang berbagi dengan yang membutuhkan. Ada juga yang dirayakan bersama orang terkasih. Yang paling terpenting, saat ulang tahun doa senantiasa membanjiri diri kita.

Berkaitan dengan perayaan ulang tahun, pastinya tidak bisa lepas dari yang namanya kue ulang tahun. Kue ulang tahun seakan menjadi pelengkap dalam pesta perayaan pertambahan usia seseorang. Ada beberapa kue ulang tahun yang sengaja dibuat sangat unik. Saking uniknya kita bisa sampai menganga. Bahkan, kita juga nggak rela kue itu dipotong lalu disantap orang.

Nah, kali ini yukepo akan membahas kue ulang tahun yang sayang banget buat dimakan. Biar nggak penasaran langsung saja simak yuk.

2. Ehm, pecinta tas agaknya perlu nih dilihatin kue ini. Pasti langsung kepincut. Jangan dikoleksi ya

3. Wah, keren abis. Butiran cokelatnya kayak tumpah gitu

4. Suka kan dengan film Up? Salah satu adegan jadi inspirasi kue ultah nih. Hebat!

5. Planet baru telah ditemukan nih. Mau nggak pindah ke sini? Bakal manis deh hidupmu
6. Kalau kamu masuk ke Hogwarts, kamu harus diseleksi dulu sama topi yang satu ini

7. Rapi banget ya susunan bajunya? Sayang udah dipotong gitu! Jadi, pengen cicip deh.

8. Jangan jepret-jepret gambar pakai kamera yang satu ini ya! Kue buat para fotografer nih

9. Kalau di filmya kan terasa dingin, kalau kue yang satu ini dingin nggak ya?

10. Detail abis nih yang buat kue. Butuh berapa lama ya kira-kira untuk membuatnya?

Gimana nih guys kalau kalian disuguhi kue ulang tahun seperti itu? Rasanya pengen bawa pulang terus diawetin aja ya. Tapi, itu nggak mungkin dilakukan, mengingat kue ulang tahun yang mudah basi.

Jadi, kalau kalian dihadiahi kue ulang tahun yang unik, jangan segan, langsung aja dimakan. Di zaman sekarang, kita kan bisa menyimpannya dalam bentuk potret seperti foto-foto di atas. Setuju kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES