Sambut dan Meriahkan Imlek, Ini 4 Hal Seru yang Harus Cewek Lakukan. Kamu Gini Juga?

www.pexels.com

Imlek sebentar lagi nih! Tahun baru masyarakat Tionghoa ini memang selalu dirayakan secara meriah. Nggak hanya di luar negeri, kemeriahan Imlek juga dapat dirasakan di Indonesia. Identik dengan warna merah, Imlek senantiasa dirayakan dengan sejumlah tradisi turun-temurun yang masih ada hingga saat ini. Nah girls, buat kamu yang ingin menambah keseruan Imlek bersama orang-orang terdekat, berikut hal-hal seru yang bisa kamu lakukan! 

1. Menyiapkan makanan dengan nuansa Imlek

www.pexels.com

Perayaan Imlek nggak lengkap rasanya jika tak disertakan dengan makanan. Biasanya, Imlek identik dengan sejumlah makanan pembawa keberuntungan antara lain pangsit, lumpia, dan jeruk. Ternyata nih, terdapat makna di balik menghidangkan makanan ini. Contohnya saja jeruk yang diidentikan dengan simbol kemakmuran dan kekayaan. Jadi, jangan sampai lupa menghidangkan makanan tersebut ya girls!

2. Shopping serba-serbi Imlek

www.pexels.com

Shopping adalah salah satu aktivitas yang sangat disukai oleh kaum Hawa. Tak hanya sebagai bentuk memanjakan diri sendiri, shopping juga salah satu obat yang ampuh untuk menghilangkan stres dan suntuk. Nah, di momen Imlek ini, shopping menjadi hal yang wajib kamu lakukan, utamanya membeli barang serba-serbi Imlek. Nggak cuma itu, yang bikin shopping saat Imlek seru adalah karena banyaknya tawaran promo dan diskon dari department store yang menarik. Saatnya belanja nih!

3. Tebar kebahagiaan dengan saling tukar kado saat Imlek

www.pexels.com

Kalau biasanya Imlek identik dengan angpao, mungkin di tahun ini kamu bisa menaikkan sedikit budget kamu untuk menyiapkan kado. Dengan memberikan kado, dijamin akan semakin menambah kemeriahan Imlek kamu dan keluarga! Selain itu, acara tukar kado ini salah satu acara yang cukup seru karena kamu nggak akan tahu kado apa yang akan kamu terima. Apalagi jika isi kado yang kamu berikan adalah barang-barang yang diinginkan oleh orang-orang terdekat kamu. Wajib dilakukan nih!

4. Mix and match outfit saat Imlek

www.pexels.com

Yang namanya cewek, tampil menarik pada perayaan apapun adalah sebuah keharusan. Apalagi kamu akan bertemu dengan keluarga, kerabat hingga kolega. Tak bisa dipungkiri perayaan tahunan saat Imlek merupakan momen penting untukmu tampil beda dan menjadi pusat perhatian. Untuk bisa tampil gaya di momen penting ini, kamu bisa mix and match outfit favorit seperti dress cheongsam, blouse berwarna merah, dan berbagai outfit cantik lainnya yang bisa kamu pilih di Galleries Lafayette. Dengan mix and match outfit, dijamin Imlek terasa lebih seru dan berwarna!

Nah, buatmu para fashion enthusiast, ada kabar baik karena Galeries Lafayette bisa bikin kamu tampill stylish di momen Imlek ini! Yup,  sebagai pusat retailtainment di Indonesia, Galeries Lafayette bersama mitra perbankan Bank BRI kembali hadirkan pagelaran trunk show Fashiontastic Lunar New Year yang diadakan pada hari Kamis, 16 Januari 2020, di Galeries Lafayette, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan. Dengan menggandeng desainer-desainer ternama kebanggaan tanah air, Sebastian Gunawan dan Ghea Panggabean, Fashiontastic Lunar New Year menghadirkan beragam koleksi busana yang mewah dengan sentuhan oriental yang unik dan eksklusif.

Dua brands ternama VOTUM dan Ghea menampilkan deretan koleksi dari mulai long dress yang menawan hingga cocktail dress yang cantik dengan nuansa modern, klasik, serta oriental yang memukau. Dalam menyambut perayaan Chinese New Year tahun ini, VOTUM mengambil inspirasi dari perpaduan gaya etnik dan oriental yang diberikan sentuhan modern. Menampilkan 16 busana cocktail, dengan menggunakan bahan brukat, crepe, jacquard, dan organdi dengan motif floral dan geometris serta sentuhan aplikasi embroidery dan detail embellishment yang menciptakan tampilan menawan pada setiap busana. Beragam perpaduan warna seperti warna vibran dan gelap, serta warna pastel juga menciptakan nuansa elegan dan feminin di setiap koleksi.

Koleksi Ghea kali ini mengambil inspirasi dari perpaduan budaya Eropa dan Cina dengan mengangkat motif “Batik Pesisiran” yang menggabungkan motif flora dan fauna. Ghea ingin memperkenalkan pakaian yang dulu dikenakan oleh wanita keturunan Belanda dan Tionghoa yang dikenal dengan istilah “buketan”. Motif flora yang dipadu dengan pola rangkaian bunga (bouquet) menginspirasi desain buketan yang akan di diaplikasikan Ghea pada koleksinya. Interpretasi motif Batik Pesisiran ini akan diaplikasikan di atas bahan satin, chiffon, dan organza dengan berbagai model yang sangat indah untuk dipakai saat perayaan Chinese New Year.

“Perayaan tahun baru imlek menjadi salah satu kesempatan bagi Galeries Lafayette untuk ikut menyemarakkan pagelaran event terbesar di Indonesia. Dengan menggandeng brands ternama VOTUM dan Ghea, kami ingin memberikan koleksi dalam berbagai macam mode dan desain yang memanjakkan para pelanggan setia kami di seluruh Indonesia dan tentunya terus menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi mereka untuk berbelanja.” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia.

Melissa Ann Tjahyadikarta selaku Corporate Communications & Partnership General Manager juga menambahkan bahwa Galeries Lafayette memiliki promo-promo menarik khusus untuk memanjakkan para pelanggan setia. Khusus ditanggal 16 Januari 2020 hingga 19 Januari 2020 terdapat discount 10% all item untuk produk VOTUM dan Ghea. Tidak hanya itu, terdapat pula shopping voucher hingga Rp.1.000.000,- untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp.3.000.000,- dan Rp.2.500.000,- dengan menggunakan kartu BRI sampai tanggal 9 Februari 2020. Khusus untuk Nasabah BRI akan mendapatkan BRIZZI sebesar Rp.500.000,- untuk pembelian VOTUM & Ghea. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat kamu temukan secara online di MAP Emall (https://www.mapemall.com/) ya~

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Inspirasi Outfit Santai Nasya Marcella yang Anggun

Inspirasi Outfit Santai Nasya Marcella yang Anggun

Rekomendasi Maskara Berkualitas High-end yang Murah Meriah

Rekomendasi Maskara Berkualitas High-end yang Murah Meriah

Hal yang Harus Dipahami Seputar Makeup untuk Kulit Sensitif

Hal yang Harus Dipahami Seputar Makeup untuk Kulit Sensitif

Merek Handcream yang Bikin Tangan Lembap dan Selembut Sutera

Merek Handcream yang Bikin Tangan Lembap dan Selembut Sutera

Foundation Terbaik dan Paling Recommended untuk Kaum Hawa

Foundation Terbaik dan Paling Recommended untuk Kaum Hawa

Rekomendasi Face Oil Terbaik yang Sesuai dengan Jenis Kulit

Rekomendasi Face Oil Terbaik yang Sesuai dengan Jenis Kulit

loading