Sambut Bulan Puasa dengan Gaya Aghnia Punjabi? Hijab Hitammu Jangan Sampai Ketinggalan

06 Mei 2018
|vony zamrudiyah
0SHARES

Saat ini hijab bukan lagi halangan buat kamu untuk tetap tampil fashionable. Dengan semakin banyaknya selebgram yang bertebaran, bisa kamu jadikan acuan untuk mengikuti tren yang lagi ramai.

Style selebgram Aghnia Punjabi yang berparas cantik ini, layak kamu contek. Aghnia kerap membagikan berbagai OOTD-nya di akun instagram miliknya @aghniapunjabi. Gaya kecenya pun memikat 600 ribu followers-nya. Gadis keturunan India ini memiliki gaya yang simpel dan chic, cocok buat pergi ke kampus, hangout, dan untuk menyambut bulan puasa tentunya. 

Buat kamu para hijabers, langsung aja yuk simak cara Aghnia memadu padankan hijab warna hitamnya dengan beragam pakaian yang layak untuk dicoba.

1. Kalau kamu penggemar warna hitam, bisa contek outfit ini~

Walaupun penampilannya serba hitam dan terkesan gloomy, padanan long dress hitam panjang dengan tambahan topi pantai nggak bikin penampilan kamu keliatan seram. Justru outfit ini membantumu untuk menutupi perut yang nggak rata.

2. Mau datang ke acara band favoritmu? Yuk padukan hijab dan jaket kulit hitammu

Kalau bingung mau pakai apa buat hadir di acara festival musik favoritmu, langsung comot aja jaket kulit favoritmu. Padukan dengan rok lipit-lipit putih dan alas kaki dari flat shoes warna senada. Anak gigs banget deh! Hijab hitammu cocok dengan cantiknya, 'kan.

3. Padanan kaus oversized dengan rok midi menyempurnakan penampilan vintage-mu~

Tampil vintage gampang kok. Padukan hijab hitammu dengan kaus stripes oversized dan rok midi berwarna cerah. Tak ketinggalan kacamata model bulat ala John Lennon dan tas pinggang.

4. Tampil modis dengan jumpsuit ala Aghnia? Bisa kamu contek juga

Kamu pasti sering dong bangun kesiangan pas ada jadwal kelas di kampus? Aduh, mana gebetan udah jemput lagi. Tenang, kalau kamu lagi bosan pakai jeans dan rok, pakai aja jumpsuit seperti Aghnia ini. Tinggal tambahkan wedges dan sling bag warna senada biar makin komplit. Siap berangkat deh!

5. Nggak ada salahnya pakai blus kotak-kotak, daripada numpuk di lemari

Blus kotak dengan lengan puff dan boyfriend jeans ini siap buat memaksimalkan outfitmu hari ini. Untuk menutupi rambut, hijab hitam sudah jadi jalan keluar terbaik deh. Sepulang dari kampus langsung nongkrong cantik, ayo ayo aja!

6. Yang ini paling andalan deh, apalagi di musim hujan kayak gini~

Hijab hitam dipadukan sama sweater rajut oversized mustard ini bikin outfit-mu terlihat cerah. Tak ketinggalan turban bunga biar nggak polosan. Outfit ini bakal menghangatkanmu saat musim hujan, girls!

7. Kalau mau traveling, pilihan outfit ini bisa membuatmu tampil kece badai di sana!

Kalau mau traveling, pasti nggak bisa bawa baju banyak. Pakai aja kaus hitammu yang dipadukan blazer motif bunga dengan kulot. Celana kulot dengan bawahan lebar, membuat langkahmu semakin nyaman. Kalau mau pakai topi baret dan tas rotan kayu kekinian, boleh juga kok.

8. Pulang dari kantor kudu mampir ke kondangan? Berangkat!

Acara kondangan memang suka dadakan datangnya. Tenang, kamu nggak perlu panik kalau sepulang kantor mesti pergi ke acara kondangan. Tinggal pakai long cardigan berbordir dan heels berwarna senada saja. Jangan lupa touch-up make-up kamu juga, ya!

9. Jaket denim memang everlasting. Modelnya pun kini beragam~

Jika jaket denim identik untuk pakaian hangat, kali ini kamu bisa memadukan jaket denim kamu dengan topi baseball berwarna putih yang senada dengan jeans dan sneakers kamu. Outfit ini bikin kamu makin tampul sporty tapi juga fashionable. Semakin maksimal saat kamu padukand engan hijab hitam, 'kan?

10. Sekali-kali pergi ngantor nggak pakai kemeja boleh lah ya~

Merasa kegerahan pakai kemeja buat ngantor? amu bisa pakai setelan motif kotak-kotak model seperti ini. Nggak usah pusing memilih warna untuk hijabmu. Hitam!

11. Tampil feminim nggak selalu yang serba pink

Kalau kamu didapuk buat hadir ke bridal shower dengan tema girly di bulan puasa, kamu bisa padukan rok polka dot, blouse warna, dah hijab hitam untuk terkesan mendapat kesan feminin. Coba tambahkan sling bag yang senada dengan blusmu. Udah selesai deh!

12. Tema monokrom emang paling top buat mencuri perhatian~

Pilihan hitam dan putih emang nggak pernah. Padu padan tunik monokrom, legging, dan sneakers bikin tampilan hangout-mu semakin menawan.

Ternyata, padu padan hijab hitam nggak selamanya terkesan menyeramkan ya. Apalagi dipakai saat bulan puasa. Pilihan hijab berwarna gelap ini bisa menambah kepercayaan dirimu. Warna ini selalu cocok jika dikombinasikan sama warna lain. Pipi tembemmu nggak akan lagi kelihatan deh!

Demi menyambut bulan puasa dengan jiwa dan penampilan yang baru, inspirasi dari Aghnia Punjabi ini layak dicoba, girls!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
0SHARES